Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Mau Berobat ~ KomTer (Komik Terwujud)


Mencegah sebelum mengobati adalah pepatah yang sangat tepat untuk diamalkan, sebab kalau terlanjur sakit, tentu akan lebih merepotkan kita.

Begitu juga dengan Komik singkat berikut ini yang berjudul Mau Berobat dari KomTer (Komik Terwujud), Namun ada yang berbeda dari kebiasaan orang pada umumnya ketika ingin berobat, apa sih perbedaan itu?, Yuk..intip di bawah ini.

KomTer,Komik Terwujud

KomTer yang lain:
^^Demikianlah KomTer: Mau Berobat, mudah-mudahan dapat menghibur anda sekaligus belajar jika ingin pergi berobat, maka pergilah pada tempat yang benar dan pada ahlinya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

14 komentar

hha hayoo kakeknya bisa disembuhin gak tuh

Balas

oh sang kakek berobat ke mbah gugel toh ceritanya ini mas

Balas

kita tunggu diedisi selanjutnya

Balas

Wkwk, mungkin kelak akan ada peribahasa baru :
"Nge-google lah sebelum bertindak" :D

Tips kesehatan dari google, ujung2 nya juga segera cek ke dokter terdekat :D

Balas

wkkwkwkwkw.. lucu juga pak , berobatnya malah ke smbah google :D. ada" saja s kakek ini :D

Balas

Berobatnya malah ke mbah google heehee..

Balas

ini benar-benar beda mas,hehe yang lain berobat langsung ke RS ini malah tanya google :D

Balas

Wah lagi suka sama komik ya bang?

Balas

wah kasihan tuh si Kakek...hehe...

Balas

hehe, berharap ke rumah sakit eh malah dibawa ke depan komputer :D

Balas

hahaha, lumayan bikin ngilangin mumet dikepala abis jalan2 blogwalking... hehe... :D bikin sendiri komiknya ya? hebat

Balas

Sehat itu kuncinya jangan sakit. ;)

Balas

kapan nih keluar edisi selanjutnya

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis