Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Ke Kantor di Hari Minggu ~ KomTer (Komik Terwujud)


Halo teman-teman, KomTer (Komik Terwujud) kembali lagi ni,..! untuk memberikan suguhan tentang komik-komik singkat yang menceritakan tentang sesuatu yang lucu, menarik, bahkan bersifat informatif.

Saat ini Admin Terwujud.com memang lagi mengasah kemampuan dalam dunia desain, komik adalah pilihan awal untuk melakukan hal itu. Admin sadar jika hasil desain KomTer tidak sebagus komik lainnya, namun Admin tidak akan menyerah untuk memberi yang terbaik untuk anda.

Oke,..kali ini Komter menyuguhkan sebuah komik singkat yang diberi judul "Ke Kantor di Hari Minggu", penasaran dengan komiknya, yuk..lihat di bawah ini.

KomTer,Komik Terwujud

Baca juga KomTer:
^^Semoga komik di atas sedikit menghibur anda. Mohon memberi kritik, saran atau masukan terkait dengan judul  Ke Kantor di Hari Minggu atau untuk komik-komik selanjutnya. Terima Kasih !.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

bapaknya kepo banget, pake diikutin segala orang mau mancing.. hehehe

Balas

pakaiannya keren juga padahal mau mancing hha

Balas

Kayaknya emang perlu diberi nomor pak ibrahim, hehe.. biar ngga bingung ngurutin bacanya. Tapi kreatif banget nih pak bram, deasinnya sudah keren pak. Lanjutkan! :D

Balas

semakin ok aja nih pak koleksi komiknya,mantab dan semakin maju,semoga sukses ya

Balas

hehe, lumayan menghibur mas..

Balas

Kreatif , menarik baca2 komter/komik terwujud.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis