Terwujud

Lupa Sejenak atau Lupa Selamanya



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Ketika manusia mengalami masalah, kesulitan, derita atau cobaan maka ia akan cenderung menghadapkan dan memasrahkan dirinya kepada Tuhan, seperti umat Islam yang lemah imannya, mereka juga akan cenderung pasrah saat mereka mengalami kesulitan dan cobaan yang menurut mereka tidak sanggup dihadapi.

Tapi sebaliknya, ketika mereka senang dan berada di puncak kesuksesan, secara otomatis mereka akan melupakan Allah swt sebagai tuhan, mereka lupa kalau mereka adalah hamba, mereka lupa kalau mereka adalah jiwa yang tidak berguna tanpa ridha dari sang penguasa yaitu Allah swt.

Lupa
Saat manusia susah, mereka hanya menyatakan bahwa ini adalah takdir dan kita harus pasrah pada takdir, tapi saat manusia itu senang, kaya dan sukses, maka ketika mereka diminta sebahagian milik mereka untuk membantu sesama, maka apa jawab mereka “Ini adalah Usahaku, kalau mau ya,..kerja”

Nah, sudah terjawabkan, apakah kamu termasuk pada lupa sejenak atau lupa selamanya, kalau lupa sejenak merupakan perbuatan manusia dengan sifat silaf dan kelemahannya dihadapan Allah, tetapi kalau lupa selamanya adalah manusia yang ketika susah selalu bergantung kepada-Nya dan selalu mengatakan kalau cobaan dan ujian itu adalah takdir, tapi saat mereka senang, maka kesenangan itu terus-menerus melupakannya dari kehambaannya kepada Allah swt.

Jadi,..pilih yang mana ni,..lupa sejenak atau lupa selamanya,...lupa sejenak akan ada pintu maaf dari Allah swt, sebab lupa itu sifat manusia, akan tetapi kalau lupa itu terus menerus dan menjadi penyakit yang akan dicap Allah sebagai lupa selamanya, maka hati-hati saja, Allah akan meninggalkan kita.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved