Terwujud

OVJ Terus Maju



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
UPDATE
Sampai saat ini (27/2/2018), OVJ masih tetap eksis dan tetap tayang, namun para pemainnya sudah berubah semua, tidak lagi seperti masa OVJ tahun 2013 yang lalu.
Hampir 3 dekade ini OVJ atau lebih dikenal dengan sebutan Overa Van Java masih tetap eksis. Apa sih yang menjadi rahasia tetap eksisnya OVJ? Kalau saya ditanya, OVJ masih tetap eksis dan masih jadi impian masyarakat Indonesia sebagai program komedi adalah kreatifitas dan ide cerita yang terus mereka tayangkan.

Ide dan cerita yang berganti ini terus ditayangkan sesuai dengan kehidupan yang menjadi realita saat itu. Selain itu, pemain OVJ seperti Andre, Sule, Aziz, Nunung, Parto dan Desta tetap menjadi komedian dengan karakter masing-masing, sehingga ketika karakter mereka dipadukan dari setiap ide tim kreatif maka pelaksanaan tayangan OVJ ini akan menjadi tayangan yang menarik dan tentunya akan membuat kita tertawa.
OVJ Terus Maju

Ide yang kreatif selalu muncul dari semua kru, terutama dari Pemain OVJ, walapun cerita yang dimainkan ngawur dan berantakan, akan tetapi cerita tersebut dapat kita pahami dan setiap aksi yang mereka mainkan semuanya asyik dan menyenangkan, apalagi bila ada salah satu pemain yang beradegan merayu wanita dengan nyanyian, dan inilah salah satu yang saya nantikan.

Artikel ini ditulis pada tanggal 14 Juni 2013.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved