Terwujud

Cinta Tidak Mengenal Batas



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cinta Tidak Mengenal Batas~Cinta merupakan kasih sayang tanpa batas yang tertuju kepada siapa yang disayangi dan dicintai. Ada yang mengatakan "kalau cinta sudah melekat, kotoran kambing terasa cokelat",.. duhhh,..Luar biasa. Rela, ikhlas, tulus dan mau berkorban untuk kepada orang yang dicintai dan disayangi merupakan bahagian kesetiaan yang terbukti.

Sebagaimana yang telah diterbitkan melalui situs www.vemale.com, ditampilkan sosok pria yang rela menemani istrinya selama bertahun-tahun walau istrinya telah tiada. seorang pria asal Vietnam membuktikan cintanya (menurut pribadinya) kepada Istrinya dengan menyimpan jasad sang istri selama bertahun-tahun.

love
Le Van pria asal Quang Nam telah kehilangan istrinya pada tahun 2003. Le Van sebagaimana dikutip dari  www.vemale.com tertulis mengaku bahwa dia tidak dapat tidur tanpa ditemani istrinya, dan dia mengaku telah bersama jasad istrinya selama 20 tahun dengan tidur di atas kuburan istrinya tersebut.

Inikah Cinta sejati itu,...?? apakah contoh di atas termasuk dalam kategori "Cinta Tidak Mengenal Batas" ?? jawabannya saya kembalikan kepada anda sendiri. Namun,..hakikatnya cinta sejati adalah Pos Cinta yang tidak selalu berada dalam sisi kehidupan kita, Namun kasih sayang yang tulus dan ikhlas akan senantiasa mengiringi sisi kehidupan yang tidak akan kita lupakan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved