Terwujud

Iklan PPC Terbaik Untuk Bisnis Anda



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tidak lengkap rasanya jika seorang blogger (baca: cara sukses seorang blogger) tidak memanfaatkan blognya untuk meraih penghasilan, barbagai ragam cara bisa dilakukan seorang blogger demi menambah penghasilan dari blog yang dikelola, mulai dari bisnis Afilasi, menjadi Publisher sampai menjual produk sendiri (berupa e-book, jasa dan MLM online).

Artikel kali ini akan fokus membahas tentang Iklan PPC Terbaik Untuk Bisnis Anda, bisnis ini sangat tepat bagi anda yang menginginkan penghasilan hanya dengan menempatkan script kode iklan pada blog/website dengan program PPC yang anda pilih. Namun,..untuk meraih penghasilan yang memuaskan tentunya anda harus mempunyai blog/website dengan traffic tinggi, jika blog yang anda kelola mempunyai traffic tinggi plus kebanjiran pengunjung, otomatis rupiah demi rupiah akan terus mengalir ke dompet anda.

Dalam memilih bisnis online yang tepat terkait Iklan PPC Terbaik Untuk Bisnis Anda perlu analisis yang benar, sebab banyak sekali PPC online yang menawarkan para blogger untuk bekerjasama dengan mereka sebagai publishernya, namun diantara sekian banyak PPC (Pay Per Clik) online, tentunya kita menginginkan PPC yang terbaik dan berani membayar mahal. Nah,..berikut akan saya paparkan Iklan PPC terbaik yang tepat untuk bisnis online pada blog/website anda.

Berikut Iklan PPC Terbaik Untuk Bisnis Anda
Iklan PPC Terbaik

1. Google Adsense
Siapa yang tidak kenal dengan google, sebuah mesin pencari nomor 1 di dunia dengan rating teratas saat ini. Jadi sangat wajar jika banyak para advertise yang terus-menerus memasarkan produk mereka dengan mengiklankannya melalui Google Adsense.

Selain itu, pembayaran setiap klik valid yang diberikan adsense untuk publishernya sangat tinggi lho,..! hitungan dollar lagi, maka dari itulah wajar saja jika Google adsense menjadi favorit banyak blogger, namun untuk menjadi publisher adsense tidak mudah, harus mematuhi peraturan dan persyaratan yang cukup menguras tenaga dan pemikiran. (jangan menyerah ya !!!). Jika berminat daftarkan blog anda ke alamat http://google.com/adsense.

2. KlikSaya
Sebelumnya baca dulu ya,..Pengertian PPC KlikSaya dan Cara Daftar Publisher PPC KlikSaya agar anda lebih mengenal apa itu Kliksaya dan bagaimana cara mendaftar untuk menjadi publishernya. Iklan PPC KlikSaya merupakan perusahaan Lokal yang bergerak dibidang periklanan Online, Komisi yang diberikan kliksaya untuk para publisher lumayan besar lho,..pembayaran klik valid dari iklan kliksaya sebesar 60% untuk publisher (artinya rata-rata Rp.300-500 perkliknya,..lumayan kan).
Update: Saat ini PPC klik saya telah tutup dan situsnya tidak bisa diakses, namun resmi tutupnya tidak ada pemberitahuan dari pihak kliksaya.
3. Kumpul Blogger
Kumpul Blogger termasuk perusahaan Iklan PPC online yang sudah terhitung lama, jumlah publishernya saja sudah sampai puluhan juta, Website yang dikelola oleh Kukuh TW ini tidak memberikan spesifikasi tertentu pada publishernya, cukup mempunyai blog anda bisa mendaftar sebagai Publishernya. Selain itu harga kliknya juga lumayan yaitu antara Rp. 300-400. Gimana!! jika tertarik silahkan daftarkan blog anda di http://kumpulblogger.com.

4.AdsenseCamp
Iklan PPC yang ini juga tidak asing lagi dikalangan blogger, terbukti bahwa publiher PPC AdsenseCamp sangat banyak, hal ini dikarena persyaratan yang cukup mudah serta tampilan iklan yang dapat kita pilih sendiri baik jenis banner maupun text. Selain itu pembayaran setiap klik validnya pun lumayan, berkisar Rp. 300/klik. silahkan kunjungi situsnya di  http://adsensecamp.com .

Kesimpulannya adalah jika anda menginginkan penghasilan yang besar, fokuslah pada blog anda dan targetkan pengunjung minimal 3000 UV/hari, jika blog anda hanya dikunjungi ratusan UV/harinya tentunya harga rupiah yang anda dapatkan akan sedikit, sebab kebanyakan dari pengunjung lebih fokus pada konten dari pada mengklik iklan. Demikian paparan artikel tentang Iklan PPC Terbaik Untuk Bisnis Anda, Semoga bermanfaat. terima kasih !!!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved