Terwujud

Orang Indonesia yang Kerja di Google (Gita Cherry: The Only One)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Siapa yang tidak senang jika blog/website mendapat kepercayaan untuk menjadi salah satu publisher Google (ya,..seperti yang saya alami), Kesenangan itu menjadi sugesti dan motivasi tersendiri untuk terus maju dan berjuang meraih kesuksesan.

Namun akan lebih wawww dan wauuuuuuuuuuwwww jika kita menjadi salah satu staff atau karyawan Perusahaan Google, Namun hal itu bukan sesuatu yang begitu muuuuuuuuudah untuk mendapatkannya, sebab untuk menjadi publishernya saja sulit apalagi menjadi Karyawannya.

Namun hal tersebut tidak bagi Cewek yang satu ini (the Only One), begitu beruntungnya dia dapat bekerja dan menjadi staf/karyawan di Perusahaan Raksasa Google sebagai Search Engine nomor 1 di Dunia. Siapa lagi kalau bukan Gita Cherry.

Mungkin tidak banyak yang mengenal Gita Cherry sebagai Orang Indonesia yang Kerja di Google, Gita Cherry Prabhandhari adalah nama lengkapnya yang menguasai 3 bahasa yaitu Inggris, jepang dan Indonesia. selain itu beliau juga dikenal sebagai Webmaster indonesia yang tentunya tidak diragukan lagi keilmuannya di bidang IT dan Desaign serta basic.

Gita Cherry-Terwujud.com

Tentunya tidak mudah bagi Gita Cherry Prabhandhari untuk menjadi karyawan Google, butuh perjuangan dan ilmu yang memang menjadi persyaratan utama. Namun tidak tertutup kemungkinan bagi saya dan kita semua untuk mengikuti jejak beliau, semangat, kerja keras serta keyakinan yang tinggi akan membawa kita dalam memperoleh kejayaan yang bisa saja kita-lah orang Indonesia yang berada di posisi berikutnya sebagai Karyawan Google. (amiiiin).

Demikian artikel tentang Orang Indonesia yang Kerja di Google (Gita Cherry: The Only One), Ingin tahu lebih jauh tentang tugas dan pekerjaannya di Google silahkan baca Dibalik Anti Spammer Google (Gita Cherry asal Indonesia). Terima Kasih!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved