Terwujud

Jawaban dari Persoalan Browser Mozilla Firefox dan Google Chrome (Ada yang Aneh!!)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Pada artikel saya sebelumnya yang berjudul Browser Mozilla Firefox dan Google Chrome (Ada yang Aneh!!) merupakan artikel yang membahas tentang keanehan pada tampilan artikel dengan adanya iklan hantu (peralihan tanpa ijin) ketika blog/website dibuka menggunakan Browser mozilla dan Chrome (tidak dengan Opera ya!!).

Banyak teman-teman blogger yang saya tanya, namun mereka berkata tidak ada perubahan. terus terang saya penasaran dan harus mendapatkan jawaban atas persoalan tersebut. Setelah saya bertanya pada mas Wink Yagami seorang Founder blog Kolom-Biografi.blogspot.com, beliau memberi saran kepada saya untuk melakukan pemeriksaan pada plugin atau ekstensi di browser saya.

Melalui saran tersebut saya langsung melakukan pemeriksaan di Browser yang saya gunakan yaitu  Browser Mozilla Firefox dan Google Chrome, dan setelah melakukan pengecekan dengan menonaktifkan ekstensi yang asing bagi saya, langkah selanjutnya adalah dengan melihat blog saya dan blog orang lain.

Plugin-Terwujud.com
Dan ternyata hal itu benar, keanehan dari permasalahan yang menjadi problem saya terjawab sudah. Ada dua ekstensi  yang bekerja secara otomatis untuk mengalihkan tampilan iklan yang mengarah ke url http://sin1.g.adnxs.com dan url Iklan teks yang berubah-ubah. Adapun Plugin tersebut adalah:
  • YoutubeAdblocker
  • wwebsaave
Setelah saya menonaktifkan ekstensi tersebut, akhirnya tampilan iklan pada blog saya kembali seperti semula, tidak ada perubahan atau pengalihan iklan seperti yang saya jelaskan di atas. Maka dari itu, melalui artikel ini saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada mas Wink Yagami yang telah membantu saya dalam memberikan solusi atas permasalah yang saya tanyakan.

Demikian artikel tentang Jawaban dari Persoalan Browser Mozilla Firefox dan Google Chrome (Ada yang Aneh!!), semoga dengan artikel ini menjadi anti virus bagi kita para blogger untuk berhati-hati khususnya dalam melakukan instal plugin atau ekstensi di Browser yang kita gunakan. Terima Kasih!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 8 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kalau tidak salah, iklan itulah yang disebut POP UP.. Gimana? Gak seenak POP CORN dan POP ICE kan? Malah menjengkelkan... Salam silaturahmi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak etika, salam kenal juga ya, semoga persahabatan kita para blogger tetap terjaga, terima kasih

      Delete
  2. Cieee Tika dapat pertamax :)

    ReplyDelete
  3. siiip pak.. ijin simpan tips nya.. siapa tau suatu saat mengalaminya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipersilahkan spesial untuk mas irpan :D

      Delete
  4. Saya pernah ngalamin, ternyata masalahnya dari ekstensi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas heri, soalnya Kejadian di atas tidak lagi terjadi

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved