Terwujud

Mohon Maaf Lama Balas Komentar



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Artikel ini saya tujukan kepada teman-teman yang saya hormati jika komentar kalian semua telat atau terlalu lama saya balas, hal tersebut tidak ada unsur kesengajaan yang membuat komentar tidak dibalas. Lama membalas komentar tersebut dikarenakan kesibukan aktivitas saya yang menjadi salah satu penyebab komentar para teman tidak dapat saya balas secepat mungkin.

Walaupun demikian, membalas komentar tentunya merupakan niat baik yang akan terus saya terapkan, karena komentar-komentar yang ada pada blog ini saya anggap sebagai komentar dengan penuh inspirasi, saran serta kritik yang membangun guna kemajuan blog terwujud.com.

Mohon Maaf Lama Balas Komentar

Saya tidak seperti mbak Eka yang selalu ramah membalas dan berkunjung untuk memberi komentar kepada para blogger, namun walaupun demikian saya akan berusaha untuk menjadi orang yang baik yang akan membalas komentar-komentar di blog ini.

Demikianlah artikel tentang Mohon Maaf Lama Balas Komentar, semoga artikel ini menjadi perwakilan atas sedikit kekecewaan para teman sekalian jika ada beberapa komentar yang tidak sempat saya balas atau terlalu lama membalasnya. Terima Kasih!!

Baca juga tentang: Tulislah Apa yang Ingin Anda Tulis dan Periksa Kalimat di Bawah ini.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved