Terwujud

Cara Membersihkan dan Merawat Lemari Plastik



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cara Membersihkan dan Merawat Lemari Plastik~Tentu banyak bahan pembuat lemari yang ada di toko-toko terdekat yang dibentuk dan terbuat dari kayu, plastik dan particle board. Semua lemari itu dirancang dan memiliki kelebihan/kekurangan masing-masing baik dari sisi perawatan dan kebersihan-nya. Bentuk dari lemari pada umumnya berdiameter memanjang, kotak, petak dengan ketinggian antara 1 meter-2 meter yang terdiri dari beberapa tingkatan seperti laci, laci bagian atas bawah, tempat pakaian dan lain sebagainya. Baca juga Cara Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak.

Di bandingkan dengan lemari kayu, lemari plastik lebih mudah dan gampang untuk membersihkan-nya, selain itu jika anda ingin memindahkan lemari plastik tersebut juga dapat dipermudah karena daya tahan yang lebih kokoh dibandingkan dengan lemari kayu. Nah,..bagaimana cara yang mudah untuk membersihkan lemari plastik anda, berikut penjelasan tentang:

Cara Membersihkan dan Merawat Lemari Plastik
Lemari Plastik

1. Bagian Luar Lemari
Ambil alat pembersih seperti kain, Kuas pembersih atau bulu pembersih. Jika debu pada lemari tidak terlalu banyak, maka anda dapat membersihkan-nya hanya dengan menyapu debu dengan kain atau alat pembersih lainnya, akan tetapi jika debu lemari terlalu tebal, maka basahilah kain kemudian peras kain tersebut dan sapukan pada debu yang menempel di lemari. Lakukan hal tersebut 2-3 kali sehingga debu yang menempel hilang.

2. Bagian Dalam Lemari
Membersihkan bagian dalam lemari plastik tentu sedikit berbeda dengan bagian luar, salah satunya adalah dengan mengeluarkan seluruh isi lemari guna memudahkan anda untuk membersihkan-nya dan menjaga agar isi lemari tidak terkena sisa-sisa debu dari dalam lemari. Bersihkan dalam lemari menggunakan kain lembab yang sudah dibersihkan, kemudian sapu seluruh bagian dalam lemari hingga bersih. Lakukanlah hal itu 2-3 kali agar debu yang menempel langsung hilang. Baca juga yang ini Cara Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah

3. Cuci dan Pisahkan Pakaian yang Lama
Cucilah dan pisahkan pakaian yang sudah lama tidak digunakan, biasanya pakaian atau isi lemari yang sudah lama tidak digunakan menyimpan debu, kotoran atau beraroma tidak sedap. Maka dari itulah perlu memisahkannya agar pakaian dan isi lemari yang masih bagus tidak tertular.

4. Gunakan Pewangi pakaian atau lemari
Berikan atau gantungkan pewangi pakaian anda guna mencegah timbulnya aroma yang tidak sedap ketika lemari anda tutup, hal ini akan membuat pakaian dan isi lemari anda harum dan beraroma wewangian yang menyedapkan hidung.

5. Gunakan Kapur barus atau Sejenisnya
Belilah kapur barus atau bahan sejenis sebagai antisipasi datangnya binatang-binatang pengganggu yang suka bertempat di lemari anda seperti kecoa, semut dan lain sebagainya.

^^Demikianlah artikel tentang Cara Membersihkan dan Merawat Lemari Plastik, semoga bermanfaat dan mempermudah pekerjaan anda ketika membersihkan lemari yang terbuat dari plastik. Terima kasih!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved