Terwujud

Penyebab Wajah Berminyak



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Terwujud.com~Secara umum kulit wajah orang Indonesia cenderung mengalami kulit yang berminyak dan berjerawat, hal ini karena letak geografis wilayah Indonesia berada pada suhu panas. Suhu panas yang sering terjadi di Indonesia menjadi penyebab signifikan terjadinya kulit cepat berminyak, selain suhu yang panas, potensi kelembaban juga menambah pengaruh kulit berminyak. Baca juga Bahaya Rokok Untuk Kesehatan (Waspadalah)

Selain keterangan di atas, penyebab wajah berminyak juga dapat terjadi karena beberapa faktor baik dari sisi pola hidup, Faktor Gen dan lainnya. Untuk mengetahui, berikut akan dijelaskan:

Penyebab Wajah Berminyak
Wajah
1. Pola Makan
Makan yang tidak seimbang dan mengkonsumsi makanan berlemak dengan kapasitas yang besar adalah penyebab signifikan kulit wajah berminyak. Salah satu contoh yang konkrit terbukti dari makanan yang berlemak, makan dengan lemak yang tinggi akan membuat lemak tersebut muncul melalui pori-pori tubuh yang rawan berada pada posisi wajah.

2. Faktor Keturunan (Genetik)
Faktor keturunan juga menjadi pemicu yang signifikan terjadinya wajah yang berminyak, hal ini tentu terjadi karena adanya sistem waris baik dari sisi sifat, Wajah dan fisik. Baca artikel Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata

3. Hormon
Hormon juga menjadi pemicu kulit berminyak, tanda ini akan terlihat secara signifikan ketika seseorang beralih pada masa pubertas. selain itu jika hormon yang diproduksi tubuh tidak seimbang, maka akan menyebabkan wajah berminyak.

4. Lingkungan
Lingkungan yang dimaksud adalah lingkungan yang tidak sehat, tingkat polusi yang tinggi dan tidak baik, suhu terlalu panas dengan suhu kelembaban yang tidak stabil juga menjadi pemicu terjadinya kulit berminyak. Dibaca ya! Manfaat Bersepeda Bagi Kesehatan

^^Demikianlah informasi seputar Penyebab Wajah Berminyak, semoga dengan mengetahui apa saja Penyebab Wajah Berminyak dapat menjadi tolak ukur bagi kita untuk mengatasinya. Untuk mengatasi wajah berminyak, silahkan membaca Cara Menghilangkan Wajah Berminyak. Terima kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 6 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Iya bener, kadang debu juga bikin muka licin kaya disiram minyak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. debu itu yang berbahaya untuk wajah mbak :D

      Delete
  2. Menurut saya faktor yang paling berpengaruh penyebab wajah berminyak adalah faktor nomer 4 mas.

    ReplyDelete
  3. wajah berminyak bikin sebel aja, dan nggak pedhe, jadi harus segera di lap, biar ilang, #darurat :D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved