Terwujud

Kartu Internet Koneksi Tercepat di Indonesia Terbaru



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Saya pernah memberikan rekomondasi mengenai koneksi internet di artikel yang berjudul Kartu Internet Koneksi Tercepat di Indonesia, dan dala artikel tersebut saya merekomondasikan kartu Tree. Namun, setelah hampir 3 Tahun saya menggunakan kartu Tree, untuk tahun 2014 ini sepertinya kartu Tree mengalami penurunan kecepatan/koneksi.

Kemungkinan besar hal itu terjadi karena pengguna Tree sudah terlampau banyak, sehingga koneksinya pun menurun drastis. Maka dari itu, saya merekomondasikan 2 kartu yang bisa anda gunakan, hal ini berdasarkan pengalaman saya yang sudah beralih dan tidak lagi menggunakan kartu Tree.

Memang harus kita akui jika kartu Tree adalah kartu yang ramah dan cukup murah, akan tetapi akan menjadi pengaruh penting jika saya harus menunggu lama ketika melakukan searching di internet karena koneksinya yang lambat.
XL-Telkomsel
Lalu Kartu apa yang saya Gunakan saat ini?

1. Telkomsel
Saya merekomondasikan Telkomsel sebagai kartu untuk koneksi internet. Hal ini terbukti setelah saya menggunakannya selama 4 bulan dan tidak ada keluhan sedikitpun tentang koneksinya.

Ya! walaupun kartu Telkomsel sedikit mahal dibandingkan dengan kartu Tree, saya tetap memilih kartu ini, sebab saya tidak mau menunggu lama karena koneksi yang lambat.

2. XL
XL merupakan kartu kedua yang saya rekomondasikan, selain harganya yang terjangkau, kartu ini juga memberikan performa ayng cukup cepat ketika anda sedang berselancar di Internet.

XL juga mempunyai beberapa kelemahan seperti kartu Tree, dan kelemahan itu terjadi pada hari libur, dan koneksinya pun sering terhambat dan melambat, tetapi untuk hari biasa, kartu ini akan memberikan rasa senang untuk anda dengan suguhan koneksi yang cepat.

Itu saja informasi terkait dengan Kartu Internet Koneksi Tercepat di Indonesia Terbaru, semoga ada manfaat bagi saya dan kita semua. Terima Kasih ^-^


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Telkomsel memang gak ada duanya kalo soal cepat ... Tapi .... Mahal ... :(

    ReplyDelete
  2. Telkomsel memang terbilang mahal untuk urusan tarip, tapi kemahalannya juga diikuti dengan kuwalitas yang diberikan, saya sendiri adalah salah satu pengguna setia telkomsel Mas, dan sudah lebih dari 4 tahun menggunakan layanan paket Internet nya

    ReplyDelete
  3. Kalok di daerah rumah ku yang paling kenceng sih XL Bang, dari awal kuliah sampek sekarang aku pakeknya XL :D

    ReplyDelete
  4. Sekarang xl sama axis sudah joint iya mas tapi jaringannya makin lelet aja :D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved