Terwujud

Ternyata Jahe mampu menyembuhkan sakit gigi dengan cepat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tentunya anda sudah membaca artikel tentang Gigi sakit dan berlubang? Obati dengan 5 Bahan alami berikut ini, namun jika gigi anda masih belum sembuh, sebaiknya gunakan jahe sebagai obatnya. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami sakit gigi yang amat nyeri dan tidak bisa diutarakan dengan kata-kata karena begitu sakitnya yang saya rasakan.
Jahe
Banyak cara yang sudah saya lakukan, mulai dari berobat ke dokter, menggunakan air garam, menggunakan es batu sebagai alat untuk meredakan sakit gigi hingga minum obat anti nyeri. Usaha yang saya lakukan cukup keras, namun sakit gigi yang saya rasakan tidak kunjung sembuh. Sampai pada akhirnya saya menggunakan Jahe.

Alasan saya menggunakan jahe?
Pada saat itu terlintas dibenak saya kalau jahe itu pedas dan pedar, dan seketika itu pula logika saya menyatakan jika pedas dilawan dengan pedas (rasa nyeri pada gusi), mungkin bisa menyembuhkan rasa sakitnya.

Terang saja, setelah jahe tersebut saya gunakan sebagai obat penyembuh gigi saya yang begitu sakit, selang 10-15 menit, secara spontan rasa nyeri itu hilang sampai sekarang ini.

Mengapa Jahe bisa mengobati sakit gigi?
Saya penasaran kenapa jahe bisa menyembuhkan rasa nyeri pada gigi dan gusi yang bengkak, setelah mencari tahu ternyata kandungan pada jahe selain rasa pedar dan pedasnya, ada kandungan yang bersifat antijamur yang berfungsi untuk membumi hanguskan kuman-kuman yang ada pada lubang di gigi yang rusak serta jaringan syaraf pada gusi.

Cara menggunakannya
Untuk hasil kerja yang efektif, sebaiknya jahe diparut, kemudian peras airnya tanpa mencampurkannya dengan air. Hasil perasan itulah yang kemudian anda kumur-kumurkan. Sebelum dibuang, sebaiknya diamkan sampai 5-7 menit pada area gigi yang sakit.

Apabila anda merasa pedas atau pedar pada area yang terkena air perasaan jahe, itu adalah efek dari kandungan jahenya, namun itu tidak berlangsung lama, jadi anda tidak perlu khawatir.

^^ Demikianlah artikel tentang Jahe mampu menyembuhkan sakit gigi dengan cepat, artikel ini saya jelaskan berdasarkan pengalaman saya secara pribadi yang sudah terbukti khasiatnya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 9 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. jahe juga bisa digunakan untuk mengobati sistem pencernaan yang terganggu. Jahe pun bisa digunakan sebagai obat kembung dan mual pada perut... salam kenal mas ibrahim

    ReplyDelete
  2. Wah... terkadang saya suka sakit gigi nih Mas...
    Kalau hanya sekedar untuk perawatan saja, bisa dilakukan setiap apa enggak ya?

    ReplyDelete
  3. setelah sembuh sakitnya, rawat dengan baik

    ReplyDelete
  4. Hmm sepertinya sangat bermanfaat sekali ya mas jahe ini terutama untuk menyembuhkan sakit gigi.

    ReplyDelete
  5. Boleh juga nih saya coba, makasih ilmunya mas.

    ReplyDelete
  6. ilmu yg sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  7. artikelnya sangat informatif , makasih dapat tambahan ilmu

    ReplyDelete
  8. Saya sering banget sakit gigi udah di cabut 5 bawah 4 yg terakir bagian atas sebelah kanan sekarang yG sebelah Kiri sakit Saya coba redakan pake jahe GA mau Di cabut lagi 😭😭😭😭

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved