Terwujud

Jual Pulsa Online Murah 24 Jam



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Sekarang ini kita telah disuguhi dengan teknologi yang cukup canggih, anda tidak perlu repot-repot keluar rumah atau mengeluarkan banyak tenaga hanya untuk membeli pulsa. Terlebih, ketika anda kehabisan pulsa di malam hari, atau ingin membayar tagihan tanpa harus datang ke tempatnya, cukup duduk manis di depan PC, Laptop bahkan ponsel, anda sudah bisa memesan pulsa online 24 Jam.
Pulsa
Cukup dengan mengaktifkan koneksi internet, anda sudah dapat melakukan transaksi online secara mudah dan cepat tanpa harus menunggu, ngantri berjam-jam bahkan tidak perlu berdesak-desakan. Anda mau beli pulsa, bayar tagihan telepon speedy, tagihan PDAM, tagihan PLN prabayar atau pascabayar, beli voucher game online atau yang lainnya dengan proses cepat, mudah dan tidak ribet?, jawabnya hanya di PusatPay.

PusatPay itu apa ya !
PusatPay adalah perusahaan yang menyediakan jasa layanan pembayaran online seperti pembayaran PLN (pascabayar dan prabayar), pembayaran telepon, speedy, Voucher game, pulsa HP dan lain sebagainya. Perusahaan ini sudah bergerak sejak tahun 2014 dan tentunya sudah sangat berpengalaman di bidang PPOB, pengisian Pulsa HP, voucher game online, paket internet dan lain sebagainya.

Keuntungan menggunakan PusatPay
Bagi anda yang ingin membuka usaha dibidang jual pulsa online dan offline atau yang sejenis dengan itu, tepat sekali jika anda bekerja sama dengan PusatPay, sebab banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang akan anda dapatkan.

Selain itu, ada kemudahan dengan layanan selama 24 jam yang selalu setia melayani anda jika sewaktu-waktu anda membutuhkan pulsa internet, voucher game, tagihan yang sudah habis masa tenggang dan waktu anda sedikit, tepat sekali tentunya jika anda menggunakan layanan dari PusatPay dengan mudah dan cepat.

Tingkat Kepercayaannya Gimana?
Perlukah anda khawatir jika pusatPay akan menipu anda?, jawabnya tidak, mengapa?, perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan artinya sudah 2 tahun PusatPay dipercaya konsumen, jadi anda tidak perlu takut untuk hal itu.

Selain itu, bagi anda yang kurang yakin, anda bisa melihat testimonial dan menghubungi PusatPay secara langsung melalui sistem yang telah disediakan, sehingga apa saja yang ingin anda tanyakan, bisa langsung dijawab, baik itu melalui fitur Chat, Email, dan HP.

Mau Pesan, Gimana caranya !
Sudah tidak sabar ya mau pesan pulsa, nah bagi anda yang masih bingung, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Kunjungi www.pusatpay.com atau Klik aplikasinya
  • Pilih dan klik jenis produk yang mau anda pesan (misalnya pulsa HP)
  • Pilih kartu yang anda gunakan (misalnya telkomsel)
  • Pilih jumlah pulsa yang ingin anda pesan (misalnya simpati v10)
  • Lengkapi form yang tersedia untuk pembayarannya
  • jika sudah selesai, silahkan klik tulisan “Beli sekarang”.
Pulsa
Cek Status
Cek status adalah fitur yang berfungsi untuk mengetahui status pemesanan anda, apakah telah selesai diproses atau belum. Anda akan mengetahui jika pemesanan anda telah selesai dan sampai yang akan tampil pada menu "cek status".

Produk pilihan untuk anda
Tidak saja Jual token listrik online, jual pulsa HP seperti telkomsel, tri, XL, Indosat dan lainnya, PusatPay juga menyuguhkan produk lainnya seperti:
  • Pembayaran Online yang meliputi PDAM, PLN, TELKOM dan lain-lain
  • Voucher game seperti gemscool, megaxus, garena dan lainnya
  • Paket internet seperti Bolt, Tri, XL, Telkomsel dan Indosat
Sekarang, PusatPay bisa diakses dengan mudah hanya dengan mengunduh aplikasinya melalui Google Play. Jadi, anda tidak perlu repot-repot mengetik alamat website Pusatpay secara manual.

So, anda tidak perlu repot lagi jika ingin beli pulsa online, bayar tagihan listrik, tambah kuota internet, hanya di www.pusatpay.com anda akan dengan mudah mendapatkannya.

Alamat PusatPay
  • Alamat: Jl Bunga Mawar,Perumahan Mawar Mas Blok E No.4 Medan – Sumatra Utara
  • Telp: 081361350772
  • BBM: 54A3E2D4
  • Whatsapp: 081361350772
  • Email: admin@pusatpay.com
  • Website: www.pusatpay.com


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Pusatpay.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. keren juga nih sudah punya aplikasinya di playstore ya Mas, mesti coba donload nih biar gx keteteran kalau perjalanan jauh :)

    Terimakasih infonya Mas

    ReplyDelete
  2. 24 Jam ya...
    Ngebantu banget nich kalau pas keadaan yang mendesak,,,tengah malem bisa isi pulsa dengan mudah...

    ReplyDelete
  3. Ngebantu banget nich kalo 24 jam, biasa nya butuh pulsa tengah malem karna data habis

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved