Terwujud

Sablon-kaos.id tempatnya Sablon Kaos Murah dan Berkualitas



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Hampir setiap orang diberbagai Negara menggunakan kaos sebagai style dalam berpakaian, selain simple dan mudah, kaos juga menjadi trend masa kini yang tidak akan lepas dari dunia fashion. Selain harga yang terjangkau, kaos termasuk dalam item busana yang mempunyai banyak kelebihan tanpa harus ketinggalan jaman. Di berbagai acara baik formal, semi formal maupun non formal, kaos tetap mampu menyesuaikan berbagai penampilan secara fleksibel sehingga pemakainya pun tetap nyaman dan percaya diri, dan ini adalah salah satu bukti bahwa kaos tetap menjadi pilihan terbaik untuk fashion anda.
Sablon Kaos
Dari sisi corak, kaos juga hadir memberikan berbagai pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan kesukaan anda. Bukan kaos oblong saja yang bisa anda pakai, akan tetapi tampilan kaos dengan perpaduan gambar, tulisan, ragam motif bahkan poto anda pun bisa teraplikasikan pada kaos melalui desain sablon yang sangat mudah dibuat saat ini.

Untuk jenis motif atau desain kaos yang anda inginkan juga amat sangat mudah membuatnya melalui jasa desain kaos atau sablon kaos yang bisa anda pesan secara online, dengan begitu keinginan anda sudah pasti akan terwujud.

Banyak sekali jasa sablon terpercaya dengan kualitas yang tidak diragukan sebagai tempat pemesanan kaos yang anda inginkan secara online tanpa harus keluar rumah, salah satunya adalah Sablon-kaos.id tempatnya Sablon Kaos Murah dan Berkualitas.

Sablon-kaos.id Selalu dipercaya
Rugi rasanya tidak mengenal sablon-kaos.id terlebih dahulu, sebab kepercayaan adalah suatu hal yang amat penting didapatkan sehingga aktivitas apapun akan lebih mudan, aman dan nyaman dilakukan. Anda tidak perlu ragu dengan tingkat kepercayaan yang diberikan sablon-kaos.id kepada anda, sebab kehadirannya selalu memberikan pelayanan yang memuaskan nan berkualitas.

Layanan dengan hasil yang memuaskan tidak sekedar janji belaka, sebab sudah banyak bukti yang sablon-kaos.id berikan kepada para pelanggan mereka, salah satunya dengan berbagai hasil desain sablon yang bisa anda lihat dibawah ini.
Kaos
Bikin kaos dengan variasi yang berbeda, unik, kece serta nyaman dan berkualitas akan anda dapatkan dengan memesannya secara online maupun offline hanya di sablon-kaos.id, tanpa menunggu waktu yang lama, kaos anda akan segera diproses dan segera diantar.

Apa sih kelebihan sablon-kaos.id sebagai jasa Sablon kaos online?
Tentunya anda bertanya mengapa harus sablon-kaos.id, sebab itulah akan dipaparkan apa saja yang menjadi kelebihannya sehingga anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa sablon-kaos.id untuk mendesain kaos yang anda inginkan.
Sablon Kaos Murah dan Berkualitas
1. Kualitas Kaos
Kaos yang digunakan merupakan kaos pilihan dengan bahan kaos berkualitas tinggi, kaos tersebut terdiri dari 20s/24s/30s cotton combed dengan jahitan standart distro yang memberikan kenyamanan bagi anda di saat memakainya.

2. Kualitas sablon dan mesin sablon
Inilah adalah hal utama yang menjadi layanan sablon-kaos.id. Bahan sablon yang digunakan merupakan bahan sablon berkualitas tinggi yang diimpor dari luar negeri dengan menggunakan mesin yang sudah berstandar amerika dengan jaminan yang akurat dengan hasil detail tinggi dalam proses pencetakan tinta di atas lembar kaos yang memberikan hasil maksimal.

3. Tinta Sablon
Banyak juga didapati kaos sablon yang tidak tahan lama, ketika kaos itu dicuci, maka jarak beberapa bulan gambar kaos menjadi luntur, hal itu karena tinta yang digunakan tidak berkualitas. Lain dengan tinta yang digunakan oleh sablon-kaos.id. anda tidak perlu takut kaos anda luntur, sebab tinta yang digunakan adalah tinta khusus sehingga gambar pada kaos akan tetap tahan dalam waktu yang cukup lama.

4. Variasi pilihan kaos
Sablon-Kaos.id paham betul akan kebutuhan konsumen yang selalu berbeda-beda, maka dari itu telah disediakan variasi jenis kaos yang akan dipesan. Diantara jenis kaos tersebut adalah kaos berbahan PE, katun combed serta ada juga pilihan jenis kaos vneck atau kerah.

5. Potongan harga
Apakah anda potongan harga?, tentu ada. Semakin anda banyak memesan kaos, maka akan diberlakukan pemotongan harga.

6. Harga yang murah
Anda bisa membeli kaos dengan harga Rp. 25.000 (pesan lusinan) dan Rp. 55.000-100.000 (untuk pemesanan kaos satuan).

7. Bisa satuan atau borongan
Tidak perlu khawatir jika pesanan anda hanya 1 buah saja, sebab di sini bisa memesan satuan atau lusinan atau dalam jumlah yang banyak.

Mudahnya cara pemesanan
Tenang saja, pemesanan kaos sablonnya cukup mudah, caranya hanya dengan mengirimkan data diri serta data pemesanan, seperti:
  • Subject: Pemesanan kaos DTG:
  • Nama: Isi nama anda
  • Alamat: Tuliskan alamat anda
  • Kec/Kota/kab: Pilih salah satunya
  • Provinsi: Isi provinsi anda
  • Kodepos: isi dengan kode pos wilayah anda
  • No HP:
  • No Telp:
  • Isi data Jumlah kaos, Warna dan ukuran kaos (lihat menu Spesifikasi sebagai acuan)
  • Berikan keterangan pada Print sisi depan atau belakang (boleh salah satu atau keduanya)
  • Bank yang di pakai (pilih BCA atau BNI atau BRI atau MANDIRI)
  • Berikan lampiran berupa file gambar pada menu attachement
  • Kirim ke email prokaosjogja@gmail.com
  • Tunggu balasan berupa total tagihan dan nomor rekening bank yang akan adan bayar.
Nah, bagi anda yang masih berada dalam wilayah yang sama, anda bisa memesan langsung secara offline dengan mendatangi alamatnya di:
  • Alamat : Sentolo Kidul RT 21 RW 11, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
  • HP : 0853-7000-0959
  • PIN BB : 7EA54DAD
  • WhatsApp : 0853-7000-0959
  • Email : prokaosjogja@gmail.com
So, tunggu apa lagi, pesan kaos sablon anda sekarang juga, tidak butuh waktu yang lama, kaos yang anda inginkan akan segera terwujud dengan hasil yang memuaskan, tahan lama serta nyaman dan kece.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Sablon-kaos.id. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved