Terwujud

Balazha.com Sewa Rental Mobil Bulanan Surabaya Lepas Kunci Murah



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Surabaya merupakan salah satu kota terbesar nomor 2 setelah Jakarta. Secara sejarah, Kota Surabaya dikenal sebagai kota pahlawan, dimana kita sering mendengar istilah “Arek-arek Suroboyo” yang menggambarkan perjuangan sengit dalam melawan penjajah pada saat itu. Selain dikenal sebagai Kota pahlawan, Surabaya juga dikenal sebagai pusat bisnis dan pendidikan, namun tidak kalah dengan itu kota Surabaya juga menjadi pusat perhatian bagi wisatawan lokal maupun wisatawan luar, hal itu karena Surabaya banyak menyajikan berbagai pusat destinasi liburan dan kuliner, beberapa diantaranya seperti Ciputra Waterpark, Jembatan Suramadu, Kebun Binatang Surabaya, Wisata Hutan Mangrove Wonorejo, Monumen Kapal Selam, Rumah Batik dan tempat-tempat indah lainnya yang wajib anda kunjungi.

Berangkat dari hal itu, kebutuhan perjalanan dan liburan tentunya membutuhkan moda transportasi, apalagi bagi masyarakat yang berada di sekitar Kota Surabaya. Selain itu, berbagai macam keperluan sehari-hari dan aktivitas rutin yang harus dijalankan, mengharuskan masyarakat khususnya di area perkotaan menginginkan sarana transportasi yang cepat dan simple baik bersifat pribadi maupun untuk kebutuhan bisnis.
Balazha
Hal inilah yang menjadi alasan kuat mengapa banyak masyarakat di perkotaan seperti Surabaya lebih memilih untuk menggunakan jasa rental atau sewa kendaraan jenis roda empat. Yang sering dilakukan adalah Sewa Mobil Surabaya Bulanan, hal ini tentunya lebih menghemat pengeluaran dibanding sewa harian, namun hal itu tergantung dengan kebutuhan individualnya. Namun dapat dipastikan bahwa menyewa mobil tentunya memberikan kelebihan seperti menghemat biaya, waktu dan lebih efesien dan fleksibel.

Untuk menyewa mobil perlu ketelitian dan tidak boleh sembarangan, sebab tidak jarang beberapa penyedia jasa rental mobil mempunyai beberapa kekurangan seperi harga yang cukup tinggi atau adanya syarat dan batasan tertentu yang membuat konsumen tidak nyaman, maka dari itu percaya hal ini pada jasa dan penyedia yang tepat seperti Balazha.com.

Kenalan yuk dengan Balazha
Balazha merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai informasi tempat wisata, bisnis dan peluang usaha, ragam kuliner serta menjadi jasa/penyedia moda transportasi untuk disewakan dengan harga yang cukup terjangkau.

Balazha memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumennya dengan tujuan untuk memberikan kepuasan. Menyediakan informasi wisata, kuliner, bisnis, peluang usaha serta melayani pemesanan jasa tour & travel merupakan dedikasi Balazha untuk para konsumen, pengunjung atau wisatan yang ingin tahu seluk beluk kota Surabaya secara khusus.

Kelebihan Sewa Rental Mobil di Balazha
Pertanyaan tentang mengapa harus menggunakan jasa sewa mobil di Balazha akan terjawab dengan penjelasan-penjelasan di bawah ini. Mengapa anda direkomondasikan untuk menggunakan jasa Balazha, berikut alasannya:

1. Harga Murah
Anda akan mendapatkan harga spesial dari setiap layanan Balazha Indonesia, harga yang cukup murah, kompetitif dan terjangkau akan menjawab persoalan mengapa anda direkomondasikan untuk sewa rental mobil di Balazha.

2. Diskon
Pada momen tertentu anda akan disajikan diskon spesial yang tentunya akan menghemat pengeluaran dari biasanya, so jangan sampai ketinggalan diskonnya ya !

3. Respon yang cepat
Ada keluhan, pertanyaan atau saran akan direspon dengan cepat, sebab Balazha berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang cepat untuk semua klien yang membutuhkan informasi tertentu.

4. Lengkap Banget
Tidak hanya Sewa rental Mobil aja, Balazha memberikan layanan super lengkap untuk para customer seperti transportasi, paket wisata, penginapan dan lain-lain.

5. Jaringan yang luas
Balazha memberikan akses jaringan yang cukup luas untuk semua pihak terkait bisnis tour dan travel yang ada di seluruh Indonesia, dan tentunya ini akan semakin memudahkan anda.

6. Pengalaman yang tidak diragukan
Jangan takut dengan pengalaman, dari track record atau pengalaman bertahun-tahun, telah melayani klien dengan hasil yang cukup memuaskan, sebab itu merupakan motto Balazha.

Pilih Sewa Rental Mobil Bulanan
Bagi anda yang ingin sewa rental mobil bulanan, di Balazha tepatnya, mengapa?, selain murah anda akan mendapatkan pelayanan terbaik serta harga spesial yang akan ditawarkan. Dengan menyewa mobil paket bulanan, anda akan menghemat biaya jika menyewa harian, sebab Balazha akan memberikan potongan harga menarik sehingga budget anda tidak akan terkuras banyak.

Bagi anda yang hendak liburan atau berpergian jauh, sewa rental mobil bulanan ini sangatlah tepat, selain diskon yang anda dapatkan, anda tentunya tidak akan merasa khawatir tentang waktu dan batas dari sewa mobil tersebut.

Suguhan mobil yang ingin anda sewa juga bisa anda pilih dengan bebas, banyak ragam tipe mobil yang disediakan Balazha sesuai dengan pilihan anda, seperti Toyota Yaris, Innova, Hiace, Fortuner, Alphard, Avanza dan masih banyak lagi tipe mobil yang bisa anda pilih.

Layanan Rental Mobil Lepas Kunci Murah
Selain disuguhkan dengan sewa rental mobil bulanan, anda juga diberi pilihan untuk menyetir sendiri atau lepas kunci. Balazha memberikan kebebasan bagi kliennya untuk memilih apakah memakai jasa driver dari Balazha atau memilih lepas kunci alias nyetir sendiri. Tentunya memilih rental mobil dengan lepas kunci akan semakin memberikan kepuasan khususnya jika perjalanan yang ingin anda tempuh bertujuan untuk lebih privat dan bebas.

Mau Sewa Rental Mobil, Gimana caranya?
Mudah, simple dan tidak repot. Bagi anda yang mau Sewa rental mobil seperti Sewa Rental Mobil Bulanan Surabaya Lepas Kunci Murah, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
  • Kunjungi Situsnya di www.balazha.com
  • Pilih Tipe mobilnya terlebih dahulu
  • Hubungi Pihak Balazha
  • konfirmasikan apa yang menjadi keinginan anda
Nah, bagi anda yang sedang membutuhkan layanan jasa rental mobil khususnya daerah Surabaya dan sekitarnya atau masih ada pertanyaan, kurang paham dan hal-hal lain yang ingin diajukan, silahkan menghubungi pihak Balazha melalui:
  • email : rental.balazha@gmail.com
  • WA/Telpon/Sms : 081217088450
  • Situs resmi www.balazha.com


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Balazha.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Bisnis Sewa Rental Mobil sepertinya memang juga menjanjikan ya Pak, di daerah saya juga banyak yang bisnis Sewa Rental Mobil.

    ReplyDelete
  2. Sepertinya jasa rental mobilnya bakalan rame nih, apalagi sekarang menjelang puasa dan hari raya.. saya juga mau rental ah..

    ReplyDelete
  3. Cocok nih buat yang punya rencana liburan sebulanan. Lebih hemat kalau ambil paket yang sebulan ya mas

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved