Terwujud

Coworking Space Pilihan Tempat Kerja yang Cocok untuk Para Freelancer



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Memiliki sebuah tempat kerja yang kondusif merupakan idaman bagi siapapun. Terutama bagi Anda yang bergerak di bidang industri kreatif. Pastinya Anda membutuhkan suasana tempat kerja yang nyaman dan inspiratif agar dapat menuangkan ide-ide kreatif Anda dalam mengerjakan pekerjaan tersebut. Bergerak di bidang industri kreatif meskipun Anda seorang freelancer pastinya juga membutuhkan tempat untuk bertemu klien, dan juga memerlukan sarana dan prasarana yang menunjang pekerjaan Anda.

Beruntung sekali, saat ini mulai dikembang sebuah konsep tempat kerja unik dan nyaman yang diberinama Coworking Space atau dikenal dengan kantor bersama. Konsep ini tergolong baru, dan sangat cocok bagi Anda seorang freelancer yang bebas dalam memilih tempat bekerja.
Coworking Space
Perkembangan trend tempat kerja dengan konsep kantor bersama tergolong sangat pesat dan sudah menjamur dibeberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung dan lainnya. Dengan dukungan fasilitas layanan yang canggih serta sarana dan prasarana yang memadai, menjadikan Coworking Space sebagai salah satu terobosan baru yang sangat bermanfaat bagi para freelancer yang bergerak di bidang industri kreatif. Untuk menikmati sarana yang disediakan oleh para penyedia jasa kantor bersama ini, Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu mahal. Tarif yang disediakan biasanya berupa tarif harian, mingguan, bulanan bahkan per tahun. Hanya dengan membayar tarif sesuai jangka waktu yang Anda tentukan Anda dapat memanfaatkan berupa fasilitas akses internet, pantry layaknya kantor pada umumnya, dan juga terdapat dukungan layanan fasilitas perbankan.

Dengan adanya konsep kantor bersama ini, bagi Anda khususnya seorang freelancer tak perlu khawatir untuk mencari tempat untuk bekerja. Disini Anda juga merasakan atmosfir bekerja layaknya disebuah kantor konvensional pada umumnya. Selain itu, dengan memanfaatkkan Coworking Space bagi Anda seorang freelancer, memperluas jaringan bukanlah hal yang sulit karena disana Anda akan bertemu dengan orang-orang baru yamg dapat Anda jadikan klien atau rekan untuk bertukar pikiran. Inilah kelebihan dari konsep kantor bersama yang tak kalah produktif kantor konvensional.

GoWork merupakan contoh Jakarta coworking space. Jika anda berada di pusat Jakarta dan sekitarnya anda bisa memakai layanan dari go-work. Bukan hanya coworking space, tapi juga private office. Jika anda ingin memperluas jaringan atau menambah wawasan coworking ini adalah pilihan paling tepat.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Go-work.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 20 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. sayayangnya ditempat saya belum ada mas, ngomong ngomong ingat saya gk?

    ReplyDelete
  2. salam kenal sobat kunjungan pertama
    gak trlalu bnyk komentar heheheh.

    ReplyDelete
  3. Disana kalau gak salah Starting at IDR 155.000 /day dan IDR 235.000 /month dengan apa yg didapat worth it lah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yg gratis mas,
      d mall daerah senayan :D

      Delete
  4. saya buat kat rumah je..

    tak best sangat ..banyak gangguan fokus dari tetangga

    ReplyDelete
  5. Untuk mengutamakan kwalitas kerja, kalau membaca reviewnya boleh juga sih, tp kantor saya sdh cukup nyaman untuk menyiapkan keperluan keluarga hehe

    ReplyDelete
  6. bengkel saya sekaligus coworkin saya mas

    ReplyDelete
  7. kalau pake meja bundar bagus apa jelek ya tempatnya?

    ReplyDelete
  8. berarti para blogger seperti saya yang sudah sukses dari ngblognya, walaupun baru sedikit suksesnya, cocok ikutan masuk komunitas Coworking Space nih

    ikutan ah....kalau inget

    ReplyDelete
  9. Apakah go work hanya tersedia di jakarta mas?

    ReplyDelete
  10. di kota saya coworking space udah mulai membludak mas, banyak banget malah.Baik itu di gedung hingga cafe aja udah buka coworking space. Dan emang tempat-tempatnya keren dan bikin betah juga.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Coworking Space sayangnya masih sekitar Jakarta, mungkin kedepannya dengan semakin maju dunia freelance, Coworking Space bisa buka cabang di lbh bnyk daerah. Nice info Mas..

    ReplyDelete
  13. Jika tempat kerja nyaman
    Biarpun kerja banyak kerasan
    Ditambah sukses penghasilan
    Sungguh impian...

    ReplyDelete
  14. baru tahu tentag istilah coworking, pantes sekarang ini udah jarang kantor yang meja kerja di sekat sekat, yg ada 1 meja besar digunakan untuk beberapa orang

    ReplyDelete
  15. coworking gini lagi trend yaaa, dulu sempet di tawarin waktu kerja di jakarta :)

    ReplyDelete
  16. di kota saya malah belum ada tempat kayak gini mas, coworking space. Maklum bukan kota besar. Padahal disini banyakloh startup lokal yang aktif banget.

    ReplyDelete
  17. banyak kantoran yang sudah menerapkan space meja seperti ini walau bukan freelance officer.

    regards, nemuwae.com

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved