Terwujud

Inilah 4 Daftar Laptop Gaming Terbaik tahun ini, Harga mulai 4 Jutaan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Fungsi laptop saat ini sangat beragam, mulai dari mengerjakan tugas, menggambar, mendesain, belanja online hingga memesan pulsa. Perkembangan teknologi Laptop terus semakin canggih yang tidak kalah dengan komputer desktop (PC). Untuk fitur dan fungsi juga telah mampu menyaingi komputer, salah satunya game.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk bermain game dengan kapasitas yang besar, maka laptop pada umumnya tidak disarankan untuk dijadikan alat bermain game. Alat yang mampu secara optimal untuk bermain game adalah komputer (PC) atau alat khusus yang sering kita sebut PS (Playstation).

Namun, asumsi di atas tidak berlaku lagi untuk laptop, sebab saat ini sudah tersedia laptop yang dirancang dengan baik sebagai alat yang mampu bekerja dengan optimal saat dioperasikan bermain game dengan kapasitas dan grafis yang tinggi.

Ada banyak laptop gaming di pasaran saat ini yang mungkin saja membuat bingung memilih dan mau membelinya. Untuk itu saya mencoba membantu anda memilih daftar laptop gaming terbaik mana saja yang bisa anda beli sesuai dengan kemampuan anda dengan tidak mengesampingkan kualitasnya dengan harga terjangkau. Apa sajakah Laptop gaming terbaik tahun ini?, berikut penjelasannya:

1. Asus X454YA-BX801D (4 Jutaan)
Asus X454YA

Uang hanya 4 juta lebih tapi mau beli Laptop Gaming Terbaik dengan kualitas tinggi, apalagi kalau bukan Asus X454YA. Dengan menggunakan prosesor quad core yaitu AMD A8-7410 yang berkecepatan 2.2 GHz akan menghilangkan keraguan anda untuk main game. Komponen pada laptop ini dapat menunjang aktivitas anda mulai dari mengerjakan tugas multimedia sampai bermain game. Asus X454YA telah didukung RAM 4 GB DDR3 dan kartu grafis AMD Radeon R5. Tak heran jika Asus X454YA ini menjadi salah satu laptop yang cukup banyak dicari, hal tersebut karena harga dan kemampuan yang menarik hati banyak orang. (Baca Juga: Cara Ampuh Menghemat Baterai Laptop)

Kelebihan lain dari Asus X454YA ini adalah teknologi Asus SonicMaster dan Asus Audio Wizard. Dua teknologi ini akan memaksimalkan kinerja suara yang menghasilkan suara terdengar lebih baik dan sempurna khususnya saat anda bermain game. Tentunya, dengan harga yang cukup murah ini, 4 juta saja anda sudah bisa membawa pulang laptop gaming terbaik tahun ini Asus X454YA.

2. Acer Aspire E5-553G (7 Jutaan)
Acer Aspire
Dengan harga 7 juta sampai 7,5 juta, acer aspire e5 ini menjadi salah satu laptop gaming terbaik yang laris dipasaran. Walaupun murah, untuk performa tidak bisa dianggap remeh, sebab kinerja laptop ini sangat maksimal.

Dengan prosesor AMD generasi ke-7 yang berkode Bristol Bridgedengan jenis Accelerated Processing Unit (APU) menjadikan laptop ini mampu dijadikan alat untuk bermain game dengan kapasitas game yang berat. Teknologi dari laptop ini telah digabung menjadi satu tempat yaitu antara ZCPU dan GPU. Selain itu, Acer Aspire e5 ini juga didukung Bristol Bridge yang terdiri dari tiga macam yaitu A10, A12, dan FX 9800 yang menjadi varian dari Aspire E5-553G. Untuk grafis 3d, laptop gaming terbaik ini menggunakan kartu grafis Radeon R7 Graphics yang membuat hasul gambar lebih jernih dan halus.

Dengan kemampuan 7 juta saja anda bisa mendapatkan laptop yang berkualitas untuk menunjang hobi anda untuk bermain game tanpa rasa takut dan kecewa.

3. Asus N551ZU-CN041H (10 Jutaan)
Asus N551ZU
Laptop gaming terbaik tahun ini yang ketiga masih dipengang ASUS yang indikatornya dari total harga dengan kualitas tinggi. Melihat Asus N551ZU langsung mengesankan laptop gaming karena bentuknya yang tebal. Dengan mengetahui spesifikasinya, anda akan makin yakin jika ASUS N551ZU cukup mampu memainkan game yang berat, hal itu bukan tanpa alasan. Dengan kemampuan prosesor AMD Quad Core FX 7600P dengan kecepatan 2.7 GHz tentu sudah menjadi bukti jika Laptop yang ini layak dipilih.

Untuk layar jangan ragu, ASUS N551ZU dilengkapi Radeon R7 Graphics yang tertanam di dalam prosesor dan ditambah discrete Radeon R9 M280X 4 GB GDDR5. Untuk audio, ASUS N551ZU juga tidak kalah dengan kakak seniornya, menggunakan teknologi audio ICEPower dari Bang & Olufsen, maka laptop ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan minim distorsi. Untuk harga, laptop ini dibandrol kurang lebih Rp 10.999.000 (melalui Tokopedia).

4. Asus Rog Strix GL503VD-FY387T (16 Jutaan)
Asus Rog Strix
Melihat Laptop gaming yang satu ini sudah memikat hati para gamer, wajar saja jika Laptop gaming ASUS ROG STRIX GL503VD-FY387T mendapat rating tertinggi sebanyak 5 bintang melalui situs Tokopedia dengan urutan penjualan yang paling banyak dibeli.

Laptop ASUS ROG STRIX GL503VD-FY387T dirancang dengan teknologi super dengan optimalisasi saat digunakan bermain game, sehingga gamer tidak perlu khawatir terjadi overhat atau laptop mati mendadak.

Untuk prosesor menggunakan Intel Kaby Lake 7th Core i7 7700HQ dengan kecepatan 2.8GHz up to 3.8GHz (6MB Cache), jadi main game akan terasa kencang walau game yang dimainkan berkapasitas besar. Dengan 8GB RAM DDR4 (Max. 32GB) tentu tidak membuat anda gelisah ketika game yang anda mainkan berkapasitas besar, sebab Laptop ini telah mendukung hal itu. Nah, dari pada penasaran, berikut spesifikasi laptop gaming ASUS ROG STRIX GL503VD-FY387T.

Intel Kaby Lake 7th Core i7 7700HQ 2.8GHz up to 3.8GHz (6MB Cache), 8GB RAM DDR4 (Max. 32GB), 1TB 5400RPM + 128gb ssd + 8GB Hybrid HDD (SSD M.2 Available), Intel HD Grapchis 630 - nVidia GeForce GTX1050 4GB DDR5 (VR Ready), Windows 10 Home 64bit, 15.6"inch FHD WVA Matte LED Display, Non DVD, 2 x 3.5W speaker with Smart AMP technology & SonicMaster, 4 RGB Backlit Keyboard, HD Web Camera, 1 x Combo Audio Jack, 1 x Multi Format Card Reader, 1 x USB 2.0 Port, 3 x USB 3.0 Port, 1 x USB 3.1 TYPE C Port, 1 x HDMI, 1 x Mini Display Port, 802.11ac Dual Band WiFi + Bluetooth v4.1, 1 x RJ45 Gigabit LAN, 2.5kg included 4 cells battery, Garansi Resmi PT. ASUS Indonesia 2 Tahun, ASUS ROG Bagpack, Metal Black, New Design with Dual Fan Cooling System.

Untuk harga Laptop gaming terbaik ini dibandrol sebesar Rp 16.200.000, harga ini tertera pada situs Tokopedia. Masalah harga bisa saja bervariasi dan berbeda-beda, walaupun demikian perbedaan harganya tidak begitu jauh.

^^ Bagi para gamer, performa dan kinerja laptop tentu menjadi nomor satu, karena tanpa itu maka permainan akan berhenti ditengah jalan karena laptop yang tidak support. Oleh karena itu, bagi anda yang hobi bermain game dan tidak mau kecewa dengan hal itu, sebaiknya anda betul-betul mengetahui jenis dan tipe laptop yang kuat untuk bermain game dan tidak ada salah jika 4 Daftar Laptop Gaming di atas menjadi tolak ukur pilihan anda. Semoga bermanfaat !.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

4 komentar

Laptop idamanku ini, sampe sekarang masih pake, dari kecil

Balas

Aku pakai DELL mas lungsuran suami ketika masih kerja kantoran...awet juga walau sudah 5 tahun dipakai....tfs...

Balas

enaknya pakai laptop itu gak makan terlalu banyak ruang dan praktis bisa dibawa-bawa. cuman di sekitar rumah saya dulu karena kawasan kost mahasiswa rentan pencurian laptop, jadinya saya beli komputer aja :D

Balas

4 tipe dan jenis Laptop Gaming di atas ruar biasa...patut di miliki...tapi sayang saya dah keduluan beli Acer predator...Mas

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved