Terwujud
KomTer,Komik Online

Laptop inilah yang mengajari saya blogging sampai berpenghasilan lumayan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tahun 2012 resmilah saya membeli laptop merk HP core i3 ini dan hampir 8 tahun kami bersama baik suka maupun duka.

Jika dibandingkan dengan laptop canggih saat ini tentu laptop saya sudah ketinggalan jauh, walaupun demikian tanpa saya sadari bahwa perjuangan laptop ini begitu besar, mulai dari awal saya belajar blog sampai membuka jasa pembuatan blog, jasa review dan lain sebagainya.

Tidak bisa saya totalkan berapa penghasilan yang saya dapatkan melalui blog lewat laptop ini, perkiraan saya sudah puluhan juta. Ya, walaupun uangnya ngak terkumpul, tapi saya sangat senang karena sampai detik ini laptop ini masih setia menemani saya, walaupun laptop ini sudah di madu dengan laptop saya yang lain merk acer terbaru windows 10.

Laptop merk HP

Ada kelebihan yang tidak terlupakan pada laptop merk hp ini yaitu baterai nya yang masih on dan mampu bertahan hingga setengah jam. Bayangin aja, dari tahun 2012-saat ini laptop ini tetap aktif 24 jam tanpa henti dengan charger yang terus dicolok ke listrik.

Mengenai kesehatannya, sudah dua kali laptop ini masuk rumah sakit perbengkelan service laptop, namun kerusakan itu hanya mengganti hardiks nya saja, sedangkan kesehatan yang lain masih joss.

Windows 7 pada laptop ini telah membuat saya jatuh cinta, pasalnya dengan menggunakan laptop acer terbaru dengan windows 10 mengharuskan saya berpusing ria untuk mencari cara agar update otomatisnya tidak berjalan. Ketika berhasil, saya langsung share kepada teman-teman agar tidak mengalami kegalauan dengan kuota yang habis mendadak akibat update windows otomatis. Bagi yang belum tahu, silahkan baca Cara Cepat Mematikan Update otomatis pada Windows 10 yang membandel

Hingga detik ini laptop kesayangan saya ini tetap saya gunakan dan saya bawa kemanapun saya pergi, bahkan saya pergi kerja, si laptop harus berada di pundak saya.

Saya dan laptop telah menyatu, terbukti dengan kecepatan saya mengetik bahkan saat mati lampu saya tetap ingat di mana saja letak hurup yang mau dipencet.

Hmmm, artikel ini adalah kenangan yang saya share kepada teman-teman sebagai dedikasi saya atas laptop ini, sampai pada akhirnya saya harus siap untuk kehilangan dia karena usia yang tidak mungkin lagi membuat laptop ini beroperasi. Dan pada saat itu pula, laptop ini tetap akan saya simpan dengan rapi sebagai benda berharga yang telah menemani saya lebih dari 7 tahun.

Oya, bagaimana dengan anda?


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

13 komentar

Laptop juga bisa dimadu ya, mas?
Saya juga punya laptop Toshiba dari tahun 2011. Masih ada sampe sekarang dan dipake sama kakak saya. Saya ngeblog pake HP aja.

Balas

sejarah memang untuk dikenang he... kalau saya mulainya nebeng semua he...akses interner gratis, laptop pinjem he....

Balas

tapi ngak berontak mbak heehee

Balas

kalau saya dulu pake asus kang, udah 7 tahun setia sampe akhirnya dia sakit dan meninggal hiks,, akhirnya beli lagi laotp baru yang menemani suka dan duka, semoga laptopnya tetap selalu setia ya mas eheeeehehhe

Balas

Ah bener emang, jadi teringat laptop pertama nih. Axioo neon, kalo nggak salah itu saya beli di awal tahun 2011. Dan alhamdulillah banyak banget sejarah dan kenangan yang terukir bersamanya. Dari mulai awal belajar komputer, blog, design grafis, sampe akhirnya bisa seperti sekarang ini.

Namun sayang,pertengahan 2017 lalu harus saya pensiunkan. Karena pertama masalah baterai yang sudah sakit2an, terus juga kerusakan pixel layar yang nggak bisa diperbaikidan harus diganti.

Akhirnya yo wis, saya simpen aja. Mau dijual sayang, itung2 sejarah dan penyimpan kenangan mas ...

Balas

Waaah coba kalau punya cowok sesetia laptop hp ini, hahaha
Aku mah nggak mati lampu juga ngetiknya sebelas jari, mesti lirik sana sini, ini mah keren. Mati lampu seklaipun ngetiknya lancar jaya udah hafal letak huruf2nya diluar kepala. Hhh

Balas
This comment has been removed by the author.

wah senasib kita mas, sama dengan laptop saya sudah 7 tahun juga. saat ini masih tetap beroperasi walaupun kadang-kadang suka ngambek gitu mungkin udah saatnya pensiun. hahaha

Balas

wah ini barang jadi sejarah prestasi kerja yang bernilai tinggi nih mang, apalagi sampai suka dan duka masih ada dan tetap terawat hingga sekarang.

Balas

waaah laptopnya sudah layak masuk museum Pak. ehehehe. baca tulisan ini pas laptop saya juga ada pemberitahuan soal lisensi windows 10 yang mengganggu. nice info. salam

Balas

sedih juga ya harus kehilangan heehe #lebay

Balas

museum kan aja mas, nanti kalau rindu kan bisa jenguk

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved