Terwujud

Cabang-cabang TRAC Astra di Seluruh Indonesia



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Pengalaman panjang selama 28 tahun di bidang persewaan kendaraan menjadikan TRAC Astra menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Agar semakin banyak orang yang menikmati seluruh layanannya maka berbagai kantor cabang Trac dibuka di banyak kota. Jangkauan pelayanan yang semakin meluas ini tentunya semakin memanjakan masyarakat untuk kemudahan aksesnya. Di mana saja kantor cabang Trac yang bisa membantu melayani kebutuhan sewa mobil berkualitas?

Kantor Cabang Trac Astra
Perusahaan rental kendaraan ini melayani konsumen korporat dan individual. Jadi setiap orang bisa menyewa armadanya sesuai dengan ketentuan berlaku baik untuk pemakaian jangka panjang atau pendek. Berbagai produk layanan sudah disiapkan agar bisa memenuhi setiap kebutuhan masyarakat seperti sewa mobil, bus, penjemputan di bandara dan sebagainya. Di mana saja Anda bisa mengakses kantor cabangnya?

TRAC Astra

TRAC Astra dikelola oleh PT. Serasi Autoraya atau SERA yang tercatat sebagai anak perusahaan raksasa PT. Astra International Tbk. Dengan begitu, sangat jelas kalau TRAC adalah perusahaan sewa kendaraan yang sangat bonafit. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas armada dan profesionalitas dari setiap sumber daya manusianya. Supaya memperluas pelayanan dan memudahkan masyarakat dalam mengaksesnya maka sebanyak 34 kantor cabang di 31 kota sudah dioperasikan.

Kantor cabang di wilayah Pulau Sumatra berada di Bangka Belitung, Batam, Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan dan Aceh. Untuk Pulau Jawa terdapat di Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cilegon. Kantor cabang di Pulau Kalimantan berada di kota Banjarmasin, Balikpapan, Sangata dan Pontianak. Sedangkan untuk kawasan Indonesia Timur sudah beroperasi di kota Sorong, Ambon, Makassar, Kendari, Lepo, Palu, Manado, Kupang, Lombok dan Denpasar. Tentunya ke depan akan semakin banyak kantor cabang yang akan dibuka di berbagai kota.

Bila Anda berada di berbagai kota tersebut bisa dengan mudah dan cepat untuk melakukan reservasi. Anda tidak harus datang ke kantor cabangnya karena bisa juga memesan layanan secara online. Layanan online booking sudah disediakan oleh TRAC Astra. Berikut beberapa langkah mudah untuk melakukan reservasi online tersebut.

1. Memilih layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan.
2. Menentukan tanggal reservasi sekaligus lokasi detail untuk penjemputannya.
3. Memilih model armada yang diinginkan.
4. Melengkapi data pribadi yang diminta oleh pihak TRAC dan kemudian melunasi pembayaran atas biaya sewa layanannya.
5. Selanjutnya Anda akan memperoleh konfirmasi pemesanan kendaraan melalui email.

Jangan lupa mengecek kembali informasi yang diberikan terkait dengan layanan yang dipilih, tanggal reservasi, lokasi penjemputan dan jenis armada yang akan disewa. Pastikan semua informasinya sudah benar agar tidak terjadi permasalahan.
TRAC Astra

TRAC Astra sangat fleksibel dalam memberikan layanan agar bisa disesuaikan dengan keinginan setiap pelanggannya. Anda bisa menyewa kendaraan secara harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. Pada momen tertentu promo sewa mobil juga digelar akan semakin memanjakan para pelanggannya seperti dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Setiap konsumen bisa mendapatkan bonus tambahan hari kalau mengambil paket sewa mobil tertentu. Kalau reservasi dilakukan lebih awal Anda bahkan akan mendapatkan harga yang semakin murah.

Jadi tunggu apa lagi! Anda bisa mengakses situs trac.astra.co.id sekarang juga, agar bisa mendapatkan armada sesuai selera dan lebih hemat biaya sewanya. Anda pun akan berkendara dengan lebih tenang dan aman karena adanya perlindungan asuransi jiwa. Kerusakan dan kehilangan mobil juga menjadi tanggungan pihak perusahaan asuransi.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Terimakasih artikel info penyewaan mobilnya,mas.
    Bisa untuk solusi saat liburan bareng temen-temen.

    ReplyDelete
  2. ini untukk disewa ya pak wah mantap nih astra sudah merambah rental mobil juga

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved