Terwujud

Gila bener, Dwayne Johnson, Will Smith dan Aktor lainnya Masuk dalam Peringkat Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia tahun 2019, penasaran-kan?



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Halo sobat..!, bagaimana aktivitas kalian hari ini, tentu sangat menyenangkan bukan. Hmm, ngomong-ngomong, sobat pasti mau dong jadi orang sukses dan terkenal, yupsss saya pastikan keinginan tersebut persentasenya hamper mencapai 99,99%, satu persen sisanya untuk orang gila heehee. Namun sobat harus ingat bahwa untuk menjadi orang sukses itu tidak mudah, perlu keseriusan, kegigihan dan satu lagi, pantang menyerah. Mungkin sobat bisa membaca Rahasia Usaha Sukses Untuk Menjadi Pengusaha Sukses.

Terkait dengan kesuksesan, pasti kekayaan adalah hasil cipratan dari kesuksesan tersebut. Kekayaan tersebut didapatkan dari berbagai hal seperti kaya karena usaha, bisnis, pejabat sampai menjadi aktor atau aktris. nah, kali ini terwujud.com akan mengulas siapa saja aktor dunia yang masuk dalam kategori aktor yang mendapat bayaran termahal di dunia tahun 2019, penasaran…! Yuksss, diintip: Aktor dengan bayaran termahal di dunia tahun 2019

Berdasarkan keterangan dari Majalah Forbes, telah diliris setidaknya 10 aktor dengan bayaran termahal seperti Dwayne Johnson hingga Will Smith dan aktor-aktor lainnya. Ehmm, berapa ya bayaran mereka setiap main film?

10. Will Smith
Aktor
Will Smith menduduki peringkat ke-10 yang berhasil mendapat bayaran sebesar US$ 35 juta atau setara dengan Rp 498,7 miliar. Banyak film sukses yang telah dia bintangi seperti ALADDIN, GEMINI MAN , SPIES IN DISGUISE dan lainnya.

9. Paul Rudd
Aktor
Pernah jumpa dengan aktor tampan yang satu ini, kalau saya sih jelas… (jelas belumnya wkwkwk). Paul Rudd menduduki peringkat yang ke-9 satu tingkat di atas Will Smith yang memperoleh bayaran sebesar US$ 41 juta (Rp 584 miliar) yang dia peroleh dari kesuksesannya dengan menjadi salah satu bintang di AVENGERS: ENDGAME. (dah nonton filmnya, kalau belum..kasihan deh lu…:D).

8. Chris Evans
Aktor
Sobat terwujud, menduduki peringkat yang ke-8, telah diraih oleh aktor Chris Evans yang mendapatkan bayaran sebesar US$ 43,5 atau setara dengan Rp 620 miliar. Selain bermain di AVENGERS: ENDGAME, ia juga membintangi film lainnya seperti KNIVES OUT, SUPERPOWER DOGS, dan THE RED SEA DIVING RESORT.

7. Adam Sandler
Aktor
Pada urutan ke-7 jatuh pada aktor Adam Sandler berhasil mendapatkan bayaran sebesar US$ 57 juta (Rp 812,3 miliar), wowwwwww

6. Bradley Cooper
Aktor
ini dia aktor yang tidak asing kita dengar namanya, siapa lagi kalau bukan Bradley Cooper, selain terkenal, dia juga termasuk aktor dengan bayaran tertinggi dengan menempati urutan ke-6 dengan bayaran sebesar US$ 57 juta (Rp 812,3 miliar).

5. Jackie Chan
Aktor
Pada usia yang terbilang tua (65 tahun) tidak menyurutkan aktor yang sudah lama melanglang buana di dunia perfilm ini tetap eksis, siapa dia?, siapa lagi kalau bukan Jackie Chan. Pada tahun 2019 ini, Jackie Chan sudah banyak membintangi berbagai gendre film seperti THE CLIMBERS, PROJECT X-TRACTION, VIY 2: JOURNEY TO CHINA, dan THE KNIGHT OF SHADOWS: BETWEEN YIN & YANG. Jackie Chan masuk pada peringkat ke-5 dengan bayaran sebesar US$ 58 juta (Rp 826,6 miliar), wow,..amazing.!

4. Akshay Kumar
Aktor
Akshay Kumar merupakan salah satu aktor Bollywood tersibuk selama setahun terakhir ini. Ia membintangi banyak film seperti PADMAN, 2.0, GOLD, dan yang terbaru GOOD NEWS. Nggak heran kalau ia berada di posisi ke-4 dengan perolehan sebesar US$ 65 juta (sekitar Rp 926,2 miliar).

3. Robert Downey Jr
Aktor
Robert Downey Jr masuk dalam peringkat ke-3 dengan bayaran sebesar US$ 66 juta atau setara dengan Rp 940,4 miliar. Semua itu didapatkannya dari kesuksesan film AVENGERS. Gila bener ya sobat…!

2. Chris Hemsworth
Aktor
Masih dalam lingkup film Avenger yang membuat para aktornya kaya mendadak, salah satunya adalah Chris Hemsworth yang berhasil menduduki peringkat ke-2 dengan angka fantastis mencapai US$ 76,4 juta atau setara dengan Rp 1 triliun. Gila-gila bener dah…!

1. Dwayne Johnson
Aktor
Pasti penasaran bukan siapa yang menduduki peringkat pertama untuk aktor bayaran tertinggi tahun 2019 saat ini versi Majalah Forbes, apakah sobat terwujud sudah menebaknya?, kalau belum yuk lihat siapakah orangnya. Yupss, tebakan sobat benar.

Dwayne Johnson adalah aktor yang masuk dalam peringkat pertama dengan bayaran termahal atau tertinggi saat ini. Jumlah bayaran yang dia dapatkan bisa mencapai US$ 89,4 juta (sekitar Rp 1,2 triliun), fantastis bukan !.

Dwayne Johnson telah banyak membintangi berbagai film terlaris diantaranya franchise JUMANJI, FAST & FURIOUS, dan serial HBO yang bertajuk BALLERS serta film yang lainnya. Jadi wajar ya sobat kalau Dwayne Johnson mendapat peringkat pertama dengan aktor bayaran tertinggi saat ini, tahun 2020 apa kabar ya nanti…..


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 17 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Duit 1.2 T tuh dipake buat apa aja yah. Gk kebayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipake apa aja tu bang, kalau di indonesia dah jd konglomerat kita hehehe

      Delete
  2. Kalau blogger indonesia dengan bayaran termahal siapa saja mas

    ReplyDelete
  3. wah, itu bayarannya sampai millayan gitu. tapi untuk Aktor dan artis sekelas Hollywood bayaran itu cukup sepadan lah hehe..

    ReplyDelete
  4. Jeky chen yang selalu menjadi idola saya
    Dia mahal ya wajar, dia merangkap segala hal termasuk sebagai produser

    ReplyDelete
  5. familiar semua sama aktor ini, wajar sih dapat bayaran tinggi, whehehe,,, duit sebanyak itu kira2 buat apa ya sama mereka

    ReplyDelete
  6. Ha, do ever wonder if you've chosen the wrong profession...these actors are so well paid! πŸ˜‰πŸ˜‰
    However, if you compare their earnings with the likes of footballers...it seems like loose change!
    I do like Jackie Chan. His movies are brilliant!!😊😊

    Have a great day!

    ReplyDelete
  7. Ck Ck Ck ... duit sebanyak itu buat apa saja ya... dibuat nganggur juga nggak habis habis

    ReplyDelete
  8. ga heran sih dengan nama di atas.. mereka semua sering muncul di film film bagus

    ReplyDelete
  9. Sempet denger sih tentang hal ginian.. cuma yang tau s ironman aja yang paling gde.. teryata pemain antman juga gede ya

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. i loved this post dear Ibrahim :)

    me and my husband are huge fan of Will Smith ,we have seen pursuit of happiness many times and each time his excellent acting stunned us ,so natural

    thank for for very interesting sharing ,i did not had any updates about their new ranking and now i know them from your wonderful blog :)
    blessings!

    ReplyDelete
  12. Terfavorit Adam Sandler disusul Will Smith.
    Konyol tapi berkharisma....Om2 ketje.... xixixixixi

    ReplyDelete
  13. makin tua makin mahal. sama macam kelapa. lagi tua lagi banyak santanπŸ˜†

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved