Terwujud

Intip 5 Jenis Kartu Kredit Dengan Limit 10 Juta dari Bank BCA



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bank BCA
Sekiranya sudah hampir semua perusahaan perbankan memiliki produk kartu kredit, termasuk Bank BCA, atau Bank Central Asia. Salah layanan terbaiknya yakni kartu kredit, menjadikan BCA selalu menjadi bank yang rolay terhadap nasabah. Tidak hanya produk kartu kredit BCA juga memiliki banyak jenis serta batas limit, seperti yang sering diajukan adalah kartu kredit limit 10 juta, namun ada juga yang limitnya kurang atau lebih dari itu, sesuai kebutuhan dan permintaan nasabah.

Maka dari itu, sebelum Anda mengajukan sebaiknya kenali terlebih dahulu jenis mulai dari kartu kredit limit 10 juta, dimana jumlah limit tersebut merupakan jumlah yang normal, terutama bagi para karyawan yang hanya memiliki pengahsilan 3 juta per bulan. Tidak hanya mengetahui jenis-jenis kartu kredit sesuai limit, Anda juga bisa mengetahui detai, syarat dan cara mengajukan kartu kredit dengan mudah dan cepat.

Nah, bag Anda yang belum tahu tentang jenis kartu kredit limit 10 juta dari Bank BCA, dihimpun dari berbagai sumber, berikut rangkuman jenis kartu kredit limit 10 dari Bank BCA:

1. BCA Everyday Card
Jenis kartu kredit limit 10 juta dari Bank BCA yang pertama adalah BCA Everday Card. Memiliki tagline " Tiap hari belanja, tiap hari untung", ini juga Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan cicilan BCA 0,5% sepanjang tahun, cashback 5% di SPBU (non subsidi), cashback 5% jika Anda berbelanja di Hypermart, Transmart, Lotte Mart, dan Giant.

Tidak hanya itu, yang menyenangkannya, kartu kredit limit 10 juta dari Bank BCA jenis ini juga bisa digunakan sebagai Flazz. Dimana Anda bisa menggunakannya untuk membayar Tol, parkir, naik commuterline, MRT, dan busway.

Untuk bisa memiliki kartu kredit limit 10 juta dari Bank BCA, yakni BCA Everyday Card ini, Anda harus memiliki penghasilan minimal 3 juta per bulan, dengan iuran tahunan pertama adalah Rp 125 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah sebesar Rp 100 ribu.

2. BCA Card Platinum
Kartu kredit limit 10 juta dari Bank BCA berikutnya adalah BCA Card Platinum. Dimana BCA Card Platinum ini memiliki tagline "Kartu istimewa untuk pribadi istimewa". Dengan fasilitas sistem auteo debet dalam pembayarannya, kartu kredit ini juga memiliki pelayanan bebas biaya administrasi dan gratis iuran tahunan untuk pemakaian limit lebih dari 30% per bulannya.

Nah, untul soal syarat pengajuannya, Anda harus memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta per bulan. Iuran tahunan kartu pertama adalah Rp 250 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah Rp 175 ribu.

3. BCA Card Indomaret
Jenis kartu kredit limit 10 juta dari Bank BCA selanjutnya adalah BCA Card Indomaret. Kartu kredit ini memiliki tagline "semakin mudah dalam berbelanja". BCA Card Indomaret juga memiliki fitur yang memberikan gratis iuran tahunan jika pemakaian per bulan minimal Rp 500 ribu.

Anda juga bisa mendapatkan diskon 5% unutk produk yang berlaber Indomaret, diskon pembelanjaan langsung senilai Rp 25 ribu saat weekend, dan diskon Rp 15 ribu saat weekdays dengan minimum pembelian Rp 150 ribu. Anda juga bisa mengajukan kartu kredit limit 10 juta dari Bank BCA, yakni BCA Card Indomaret, jika penghasilanmu per bulan minimal Rp 3 juta.

4. BCA Mastercard Platinum
Memiliki tagline "My Card My Lifestyle Partner", kartu kredit limit 10 juta dari Bank BCa, yakni BCA Mastercard Platinum. Kartu kredit ini menawarkan fitur utama yakni bunga dengan cicilan hanya 1,25% untuk tenor maksimal 9 bulan dan cicilan 0,75% untuk tenor hingga 36 bulan.

Tidak hanya itu, BCA Mastercard Platinum ini juga bisa mendapatkan 1 poin reward dengan transaksi belanja ritel senilai Rp 1.000, yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Nah, untuk syarat pengajuan, Anda harus memiliki pengasilan bulanan minimal Rp 3 juta.

5. BCA Mastercard Black
Jenis karti kredit limit 10 juta dari bank BCA yang kelima adalah BCA Mastercard Black. Kartu kredit ini memili layanan fitur BCA Travel Service yang siap membantu Anda saat mengurus passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket, serta hotel tanpa biaya surcharge, sesuai dengan taglinenya yakni "Experience the ultimate privilege".

Tidak hanya itu, Anda juga akan dibebaskan dari iuran tahunan jika penggunaan kartu melebihi 30% setiap bulan. Nah, untuk bisa memiliki kartu ini, panghasilan Anda, minimal harus Rp 10 juta per bulan.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan kartu kredit limit 10 juta dari Bank BCA yang bisa dijadikan referensi dan informasi. Untuk yang masih bingung mau mengajukan kartu kredit dimana, Anda tak perlu bingung, karena kini Anda sudah bisa mengajukan kartu kredit dari bank mana saja secara online, kapan saja dan dimana saja di situs Cekaja.com.

Selain aman dan terpercaya, prosesnya dan syaratnya juga mudah dan cepat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link berikut ini: https://www.cekaja.com/kartu-kredit/


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 9 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Ternyata banyak jenisnya ya kartu kredit BCA. Bahkan baru tahu ada kartu kredit BCA Indomaret n_n

    ReplyDelete
  2. A really interesting post...thank you so much for sharing!😊😊

    Have a great day!

    ReplyDelete
  3. ternyata banyak juga macem cc bca yaa.. kemarin sih baru nyoba bank mega.. nanti deh nyoba bca juga sapa tau butuh ya kak

    ReplyDelete
  4. Waduh kebetulan saya paling takut pakai kartu kredit gan... takut utang.. hehe

    ReplyDelete
  5. sebenernya saya pengen punya CC, tapi msh mikir perlu gaknya

    ReplyDelete
  6. Belum ada niatan bikin credit card sih, tapi lumayan menambah wawasan. Thankyouuuu ^^

    ReplyDelete
  7. Sejak lama mamang punya BCA Mastercard Platinum, itupun karena ada sodara yang jadi pegawai BCA menawarkan, cuma mamang ngga pernah berani sering bertransaksi pake kartu itu.... aneh ngga sih?

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved