Terwujud

Cara Membangun Rutinitas dengan Pembersih Wajah Pria yang Hemat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
nivea
Jika ide Anda tentang perawatan kulit berasal dari Reddit, Anda mungkin berpikir itu adalah lubang kelinci gelap sains yang mirip dengan astrofisika atau neurologi. Jika pendapat Anda datang secara eksklusif dari lorong perawatan pribadi pria di toko kotak besar lokal, Anda mungkin berpikir bahwa satu produk multi guna dapat melakukan segalanya (asalkan mengandung arang) sebagai pembersih wajah pria. Namun realitas perawatan kulit ada di antara keduanya.

Berkat banyaknya pilihan produk, perawatan kulit dapat menjadi hal yang menakutkan dan paling membingungkan. Mungkin itu sebabnya banyak pria tidak memiliki rutinitas perawatan kulit untuk dibicarakan, mereka tidak ingin melakukan upaya untuk mencari tahu. Atau mungkin mereka tidak peduli. Yah mereka, dan Anda, harus peduli. Perawatan kulit yang baik adalah salah satu alat paling ampuh yang kita miliki terhadap sebagian besar masalah umum yang dihadapi pria di wajah mereka: jerawat, keriput, bahkan kerusakan akibat sinar matahari. Dan dalam jangka pendek dan panjang, itu bisa berarti perbedaan antara seseorang yang berkata, "Wow, kamu terlihat hebat!" Sebagai lawan dari, "Oh, apakah kamu sudah cukup tidur?"

Perawatan kulit yang efektif membutuhkan lebih dari sekedar mencuci muka dengan sabun apa pun yang Anda miliki dan berharap yang terbaik untuk pembersih wajah pria. Ini seperti apa pun yang berharga: dibutuhkan komitmen, konsistensi, dan perhatian, belum lagi sejumlah eksperimen yang sehat sampai Anda menemukan produk yang tepat untuk Anda. Itu sebabnya saya di sini; ini adalah ruang yang aman dan tidak ada orang di sini yang mengharapkan Anda untuk mengetahui perbedaan antara asam hialuronat dan niacinamide dalam semalam.

Dan lagi pula, membangun rutinitas perawatan kulit dari ground zero hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana, dan Anda akan terkejut dengan betapa banyak perbedaan yang akan Anda lihat setelah hanya beberapa minggu mengikuti mereka. Saya akan menjelaskan semuanya - dari pemula hingga mahir - karena kemungkinan besar, begitu Anda melihat wajah Anda setelah beberapa minggu pelembab, Anda tidak akan pernah ingin kembali.

Pemula
Anda tidak pernah mencuci muka dengan apa pun selain sabun tangan dan tidak pernah menggunakan, apalagi membeli, pelembab.

Langkah 1: Pembersih Wajah
Ketika kita memikirkan kulit yang bersih, kita dikondisikan untuk mengharapkan perasaan kering, bersih-melengking. Itu mungkin terasa enak di tubuh Anda, tetapi perasaan yang sama di wajah Anda sebenarnya buruk. Ini berarti penghalang pelindung kulit Anda terganggu dan Anda telah menghilangkan minyak yang baik yang membuatnya tetap lembab. Sebaliknya, gunakan pembersih wajah khusus yang mengandung bahan pelembab, tetapi masih memiliki dosis asam salisilat (dan mungkin bahkan witch hazel) untuk mengontrol minyak dengan lembut. Gunakan dua kali sehari (pagi dan malam).

Langkah 2: Krim Mata
Krim mata seperti pisau tentara Swiss dari rutinitas perawatan kulit pria: ini adalah alat sederhana yang dapat memperbaiki banyak masalah. Lingkaran hitam? Ini dapat membantu menyingkirkan mereka. Tas bengkak dari daftar malam rager? Itu dapat mengirim mereka packing. Mulai melihat kerutan dan garis-garis halus? Krim mata bisa membuat Anda terlihat segar. Kulit mata lebih tipis daripada bagian wajah lainnya, sehingga membutuhkan bahan yang lebih terkonsentrasi, dan cenderung kehilangan kelembaban dengan cepat dan mudah. Mulailah menggunakan krim mata pagi dan malam setelah pembersihan, bahkan jika Anda tidak melakukan hal lain (tetapi Anda harus melakukan hal-hal lain juga, jadi teruslah membaca).

Langkah 3: Pelembab
Alasan terbesar yang saya dengar dari para pria mengatakan bahwa mereka tidak menggunakan pelembab adalah karena mereka tidak menyukai rasanya di wajah mereka setelah menggunakan pembersih wajah pria sehabis mencuci muka. Tetapi menemukan pelembab yang bisa Anda toleransi itu mudah (ada lebih banyak formula ringan yang keluar setiap hari) dan memakai satu akan, paling tidak, menjaga kulit Anda dari rasa kering, dan paling-paling, membantu menjaga kelembaban yang akan membuatnya tetap lembab. terlihat baik untuk tahun-tahun mendatang. Cari kata-kata seperti "lotion" atau "gel" dan bukan "krim" pada label jika Anda seorang pemula. Produk Nivea Men bisa menjadi pilihan Anda.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 18 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Produk pembersih wajah yang diyakini

    ReplyDelete
  2. sounds great cream Ibrahim

    i belong to time when men were hardly in self care specially skin care ,only media men were known to take extra care
    i find this post interesting and it made me think of my husband who never used such product
    i think i should pay attention to this :)

    ReplyDelete
  3. Saya sendiri tidak suka dengan pembersih waja karena tidak cocok dengan muka,pernah saya Makai wajah saya memerah dan panas Daris itu saya tidak pernah menggunakan pembersih wajah lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, pembersih wajah harus dikonsultasikan dulu dengan dokter kulit, supaya kulit tidak terindikasi karena pembersih wajah yang salah

      Delete
  4. Suamiku ga mau pakai sabun khusus pembersih wajah buat pria, dia pakai sabun mandi. Zzzzzz....palingan kadang dia minta dimasker atau di sedot komedo pakai alat penyedot komedo.

    ReplyDelete
  5. makasih ya inpohnya.emang wajah kudu kita rawat.maklumlah paparan polusi sedemian rupa ya saat ini..hiks

    ReplyDelete
  6. saya dukung banget pria ngerawat wajah apalagi menemukan pembersih yang tepat. karena kalau rajin dibersihkan pakai sabun muka, komedo gak gampang muncul dan minyak di wajah lebih terkontrol. tapi jaman sekarang sepertinya masih banyak tuh pria yang cuci wajah dengan membilas air saja, wah sayang banget, nantinya malah lama dapet jodoh hehehe..

    ReplyDelete
  7. belinya mudah, konsistensi makenya itu yang sulit. Apalagi pulang kerja capek, maunya langsung ngorok aja :)

    ReplyDelete
  8. Pengen banget deh ngerawat wajah suami, tapi dia ogah-ogahan pakai skincare katanya nggak nyaman, huhuhu.

    ReplyDelete
  9. Pria atau wanita sama-sama memiliki wajah, maka sudah seharusnya sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan nya agar tetap nyaman di pandang. Hehe

    ReplyDelete
  10. Untuk sementara ini aku cuma pake pembersih dan pelindung sinar UV

    Yang lain2nya belum hihi

    ReplyDelete
  11. Thank you so much for this really informative post.
    I will ask my husband to read this, as he only very rarely uses any of these type of products.😊

    Have a great day!

    ReplyDelete
  12. Kl adekki cowok facial foam apa aja disikat.. Malah lebih sering pke facial foamku drpd facial foam men.. Wqwq

    ReplyDelete
  13. Waaaaa sabunnya mirip yang dipake suami hhihii tp bagus si bikin wajah cerah

    ReplyDelete
  14. harus rajin cuci muka bagi pria barulah cewek datang berduyun2 hahahahah

    ReplyDelete
  15. kalau sya selain memakai pembersih wajah juga sering rajin cuci muka kalau sehabis bepergian jauh mas.. terutama kalau habis pakai motor dan mau tidur

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved