Terwujud

Hidup Tanpa Rasa Nyeri Dengan Koyo Hansaplast Dan Minyak Pijit



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
HANSAPLAST
Nyeri adalah penyakit di bagian tubuh dengan penyebab tulang antar tulang saling terhubung, sehingga gerakan dan kualitas hidup menjadi terganggu. Banyak sekali yang mengalami nyeri tanpa langsung berkonsultasi ke dokter. Gejala-gejala yang biasanya terjadi pada penderita nyeri ini adalah merah dan bengkak di daerah sendi, terasa sangat hangat saat disentuh, dan biasanya disertakan dengan demam.

Beberapa alternative yang di sediakan untuk pengobatan nyeri sendi yang mudah dilakukan ini adalah, istirahat dengan cukup, kompres bagian sendi yang sakit (biasanya dengan kantong es Selama 15-20 menit), menggunakan koyo hansaplast dan lain sebagainya.

Perlu di ketahui juga bahwasanya banyak kodisi penyakit yang memungkinkan menyebabkan rasa sakit sendi diantaranya:
  • Osteoartritis
  • Artritis reumatod
  • Lupus
  • Gout
  • Fibromiyalgia
Pada tahap pengobatan, secara umum nyeri sendiri dapat diobati dengan obat-obatan antinyeri. Salah sayu contohnya adalah dengan menempelkan pada sendi yang sakit dengan obat alternative seperti koyo hansaplast. Tapi perlu diketahui bahwasanya koyo mengandung OAINS jika digunakan oleh ibu hamil secara berlebihan itu tidaklah baik bagi kondisi janin dan ibunya. Koyo juga dapat meningkatkan resiko masalah iritasi kulit, pembekuan darah, serangan jantung, dan tekanan darah tinggi. tetapi disamping kekurangan pada koyo tentunya banyak kelebihannya antaranya tidak mengganggu aktifitas seksual, mudah dipakai, dan pada koyo KB dapat memberikan dosis hormone yang stabil.

Adapun alternative pengobatan secara alami yang bisa digunakan untuk penyembuhan nyeri sendi dan tentunya mudah di jangkau dan alami di antaranya:

1. Kunyit
Kunyit mengandung senyawa yang disebut curcumin yang fungsinya menurunkan kadar dua enzim dalam tubuh yang menyebabkan peradangan. Kunyit juga mempunyai khasiat membantu memperbaiki sirkulasi darah, mencegah pembekuan darah, dan lainya hal tersebut biasa disebut dengan antiinflamasi.

2. Jahe
Jahe dapat dikonsumsi untuk meredakan nyeri karena jahe memiliki anti inflamasi yang berfungsi meredakan radang sendi, sakit kepala, kram saat menstruasi dan lainnya.

3. Daun mint
Daun mint berfungsi untuk memberikan efek yang dingin dan segar dan mampu meredakan bengkak dan nyeri.

4. Cengkeh
Cengkeh dapat mengatasi juga berbagai penyakit. Tapi dalam mengatasi nyeri dari cengeh hanya dibutuhkan minyaknya saja. Campuran beberapa tetes minyak cengkeh dalam segelas air hangat dapat membantu mengurangi nyeri saat sakit gigi yang pada penerapannya harus dikumur-kumur.

5. Bantal hangat
Bantal yang hangat dapat meningkatkan aliran oksigen dan menutrisi daerah yang nyeri. Terapi ini sangat mudah dilakukan hanya dengan memansakan bantal dengan pemanas alami.

6. Minyak cap tawon
Minyak tawon adalah minyak gosok yang terbuat dari campuran minyak kayuh putih, minyai serai, kunyit dan bawang merah. Manfaat minyak tawon untuk kesehatan terutama pada nyeri sendi sangatlah popular dari generasi-generasi terdahulu.
  • Minyak tawon untuk pijat, jika tubuh mengalami pegal dan aman di oleskan untuk tubuh
  • Minyak tawon pereda nyeri sendi dan otot, pasalnya kandungan senyawa aktif dari cajupul oil yang terdapat dalam minyak tawon ini yaitu cineole sangat bisa meredakan nyeri
  • Minyak tawon penghangat tubuh dan melegakan pernapasan, pasalnya cajuput oil mampu menghangatkan tubuh juga. Kemudian bawang merah yang ketika digosok ke kulit memberikan efek vasodilatasi.
  • Minyak tawon pencegah gigitan nyamuk
Itulah beberapa ulasan untuk pencegah nyeri otot. Ada baiknya juga pada beberapa kasus penyakit sendi yang berbeda-beda ini, dianjurkan untuk selalu merubah gaya hidup untuk menjadi sehat selalu. Dan dianjurkan jika tindakan-tindakan pengobatan alami seperti penggunaa hansaplast sudah sangat semaksimal mungkin di lakukan, segerakan untuk berkonsultasi dengan dokter.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 5 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Minyak tawon yang dari makasar paling makyusss...huhu sayang ngedapetinnya hrs beli onlen atau nitip org yg dr maksar hehehe

    ReplyDelete
  2. Biasanya aku pakenya gpu si ka.. jarang pake minyak tawon dan sebagainya soalnya baunya kurang enak.. nanti dicoba pake juga koyo kalau lagi pgel2

    ReplyDelete
  3. kalau di sini kampi panggil koyok hehehe

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved