Terwujud

Cacing Besar Alaska: Game Populer Pesaing Mobile Legend yang semakin banyak digemari



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Anwar Aja Channel, cacing besar alaska, cacing besar, cacing
Awalnya ada teman saya yang sedang asik main game, saya kira dia bermain Game mobile Legend. Sebagaimana yang kita tahu bahwa game mobile legend merupakan game popular yang saat ini masih bertahan di peringkat 2 teratas disusul dengan game PUBG.

Namun, untuk dua game ini sepertinya harus waspada dengan game yang lagi marak dimainkan bahkan sudah banyak youtuber yang membuat videonya.

Kita tahu banyak youtuber yang sukses ketika mereka menunjukkan skill mereka dalam bermain game seperti mobile legend dan PUBG kemudian hasil dari permainan mereka tersebut mereka upload ke youtube, bahkan ada juga youtuber gaming yang bermain dengan cara live atau istilah dalam youtube disebut streaming.

Cacing Besar Alaska ini merupakan game cacing populer yang dibuat oleh Casual Azur Games dengan nama Zona Cacing io, kamu bisa mendownloadnya di PlayStore.

Untuk memainkan game ini tidaklah sulit walaupun bagi sobat yang masih pemula, selain itu game ini terdapat dua versi yaitu versi Online dan Offline. Keren ya, jadi sobat bisa latihan dulu melawan computer sebelum melawan pemain asli saat sobat sedang online saat memainkan game Cacing Besar Alaska.

Konten Video Saya dengan Judul:
Cacing Besar Alaska Bunuh diri Ama Cacing saya


Kalau kamu mencari game ini dengan mengetikkan keyword/kata kunci “Cacing besar Alaska” atau Cacing Besar Raksasa” maka akan terdapat deretan game cacing yang begitu banyak, kamu bisa pilih mana game cacing yang akan kamu mainkan. Akan tetapi, game Cacing besar Alaska yang lagi digandrungi saat ini adalah game yang sudah saya sebutkan di atas, apa sebabnya game ini popular?, bisa jadi karena kemudahan dalam memainkannya atau terdapat dalam dua versi.

Yang ini baca dong!
Tak Mau kalah?
Terus terang saya terkejut ketika mengetikkan kata kunci “game cacing”, maka bermunculan sejumlah youtuber yang mengupload hasil permainan mereka, bahwa ada akun youtuber dengan nama Putra teguh yang sudah ditonton 12 juta kali hanya dalam 1 bulan, gila bukan.
Atas dasar itulah saya mau coba, sembari menunggu editing konten utama, tidak ada salahnya mencoba mengikuti langkah si putra teguh ini hehehe.

Resiko
Nah, ternyata baru saya sadari jika membuat video gaming kita harus menggunakan perekam layar, tapi itu tidak masalah. Yang menjadi masalah besarnya adalah kapasitas hasil rekaman yang membuat saya terkejut. Pada video dibawah ini:

“Sudah like boss, hehehe. Subscribe nya juga ya, saya doakan masuk surga deh, kalau ada channel youtubenya, saya subscribe balik (bukan sub4sub ya ini, this is real subscribe).”
Sudah lihat videonya kan, hanya 7 menit bro, kok bisa gitu?, kapasitas penyimpanan memori Hp saya penuh ternyata. Saya bingung kok bisa begitu, setelah saya cek, waduuuuuh, 2,5 GB bro, pantesan. Gimana ini, gimana, tolooooong… !

Solusi
Saya tidak mau kejadian di atas terulang lagi saat ada keinginan untuk membuat video tentang game Cacing besar Alaska ini, maka dengan segera saya mencari solusinya. Akhirnya ketemunya juga, dan beberapa solusi untuk mengatasinya adalah:
  • Menggunakan aplikasi perekam yang bisa diatur hasil kapasitas rekamannya. Untuk aplikasinya saya menggunakan AZ Screen recorder
  • Setelah selesai merekam, saya mengkompres videonya menggunakan aplikasi yang bernama Kompresi video
  • Full koneksi tanpa lelet kalau mau merekam online, sebab jika lelet bisa mempengaruhi aplikasi perekam layarnya juga, hasilnya rekaman bisa putus-putus
Yang pastinya, bagi kamu youtuber yang ingin membuat konten gaming, maka persiapkan dulu perangkat ponsel yang kamu miliki dengan baik seperti kapasitas penyimpanan, RAM ponsel minimal 2 GB dan koneksi yang stabil, jika tidak maka hasil perekaman akan berantakan.

Ini saja yang bisa saya sampaikan, nantikan artikel selanjutnya dengan perkiraan judul “Membuat Konten Video Pembelajaran Suara dan Nama Hewan”. Mana komentarnya :D


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 9 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Lihat judulnya, Kirain aku mau bahas dunia hewan, ternyata masalah game ya kang.

    Waduh, kok bisa sampai ukuran 2.5 GB hasil rekamannya ya, kalo aku upload 200 MB aja bisa sampai sejam pakai hape, gimana kalo 2.5 GB, bisa keburu habis baterainya.😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang untuk dunia Hewan juga sudah saya buat kok mas, subscribe ya dan klik lonceng biar ngak ketinggalan update terbaru :v

      Delete
    2. Sayang langsung ke tkp biar tahu videonya

      Delete
  2. Ingat tadi cacing apa laa hehehe

    ReplyDelete
  3. Sepertinya memang lagi trebds game cacing ini yaa..😊😊

    ReplyDelete
  4. This game looks great fun! Many thanks for the review 😊

    Have a great day!

    ReplyDelete
  5. Kalau hasil rekaman emang bagusnya dikompres
    Saya sudah donwload tapi belum memainkan.
    Maklum masih sibuk
    Game yang lagi tenar nih, dimana mana membicarakan game ini.

    ReplyDelete
  6. Temenku banyak yg main ini, heran apa serunya

    ReplyDelete
  7. saya mainnya slithor io menariknya bisa langsung main lewat browser pc,

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved