Terwujud

Cara Merubah Background Video Tanpa Green Screen



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Sekaran gini sudah jamannya ngeyoutube, dan bisa dikatakan hampir semua orang punya channel mulai dari channel tutorial, channel memasak, channel mukbang, channel game dan lain sebagainya. Background atau latar belakang merupakan salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan jika ingin membuat video yang sifatnya bukan jenis video vlog misalnya channel tutorial.

Background yang menarik dan indah dipandang mata itu merupakan bagian dari hiasan yang perlu dibuat, bisa dilakukan dengan metode green screen, editing menggunakan crhoma key atau membuat backgroud secara manual.

Bagi kamu yang bertepatan berada dibelakang layar dengan dinding berwarna putih namun tidak terang atau ada noda-noda yang menempel sehingga efek backgroundnya jelek, maka itu bisa diatasi dengan cara yang sudah saya jelaskan melalui video di channel saya.

Cara Merubah Background Video Tanpa Green Screen ini merupakan pengalaman pribadi yang kebetulan pada saat itu, karena berhasil, maka saya terpanggil untuk membuatkan tutorialnya semoga jika ada kejadian yang sama, maka kamu ngak perlu pusing memikirkannya. oke dari pada lama-lama dan banyak basa basi, mendingan ditonton aja videonya ya, dan semoga bermanfaat.

Ini dia video tentang

Cara Merubah Background Video Tanpa Green Screen



Jika ada yang kurang atau tidak sempurna, bisa ditinggalkan komentar di blog ini atau langsung melalui komentar di videonya, semoga beermanfaat, terima kasih , salam sukses.



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved