Terwujud

Inilah Cara Mudah untuk Mengetahui Liontin Berlian yang Asli



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
liontin berlian
Apakah kamu ingin memberikan kalung sebagai hadiah kepada pasangan atau orang tersayang? Jika iya, maka jangan lupa liontinnya ya. Di sini, agar kalung yang kamu berikan terlihat lebih istimewa, kamu bisa menggunakan liontin berlian.

Kenapa harus liontin berlian? Dengan kamu memasangkan kalung dengan liontin berlian, maka kalung tersebut bisa menunjang penampilan pasang atau orang terkasih kamu lebih menawan dan glamor. Selain itu, liontin berlian juga bisa meningkatkan rasa percaya diri si pemakainya.

Namun, perlu diingat, jika kamu ingin menghadiahkan liontin berlian, maka pilihlah liontin berlian yang asli. Lalu, apakah kamu tahu wujud liontin berlian yang asli?

Nah, bagi kamu yang masih bingung atau bahkan tidak tahu membedakan antara liontin berlian yang asli dan palsu, kamu tenang saja ya. Di bawah ini ada cara yang bisa kamu gunakan untuk memilih liontin berlian yang asli.

4 Cara Mengetahui Liontin Berlian Asli

1. Uji dengan Hembusan Nafas

Salah satu cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui liontin berlian asli adalah uji dengan hembusan nafas. Di sini, kamu cukup dekatkan liontin berlian ke depan mulut kamu. Kemudian, kamu hembuskan nafas pada seluruh permukaan berliannya. 

Tujuan dari cara ini adalah untuk meningkatkan suhu batu mulia yang satu ini. Nah, jika berlian mengeluarkan kembali panasnya serta tidak mengeluarkan kabut, maka itu artinya liontin berlian tersebut asli ya.

2. Uji dengan Kaca Pembesar

Selanjutnya, kamu juga bisa mengetahui keaslian liontin berlian dengan menggunakan kaca pembesar. Sebelum meneliti liontin berlian, ada satu hal yang harus kamu tahu. Batu permata yang asli itu memiliki inklusi atau cacat alami sehingga bisa dipastikan jika berlian yang diteliti dengan kaca pembesar tidak akan 100% mulus.

Untuk itu, jika kamu sudah menguji atau meneliti liontin berlian dengan kaca pembesar dan hasilnya berlian tersebut mulus, maka kamu perlu meragukan keasliannya. Hal ini karena hasil penelitiannya pasti sudah bisa dipastikan ada retakan pada berlian tersebut. Namun, berlian yang bagus retakannya tidak terlalu banyak ya.

3. Uji dengan Menggoreskan

Selain kedua cara di atas, kamu bisa menguji keaslian liontin berlian dengan menggoreskan liontin berlian tersebut. Dalam hal ini, kamu bisa menggoreskan liontin berlian tersebut pada permukaan kaca. Lalu, bagaimana kamu bisa mengetahui keasliannya?

Jika berlian tergores atau mengalami kerusakan, maka bisa dipastikan berlian tersebut palsu. Sedangkan, jika berlian masih dalam keadaan baik, malah justru pada kaca terdapat goresan, maka berlian tersebut dijamin asli.

4. Uji dengan Kertas Koran

Kertas koran bisa kamu gunakan untuk menguji keaslian liontin berlian lho. Di sini, kamu hanya sediakan saja selembar kertas koran. Selanjutnya, kamu taruh liontin berlian di atas tulisan yang terdapat pada kertas koran tersebut.

Nah, jika liontin berlian yang kamu pilih bisa membantu kamu membaca tulisan yang terdapat pada ketas koran, maka kamu perlu mengkhawatirkan keasliannya. Hal ini tentu saja karena berlian yang asli memiliki bias cahaya. Untuk itu, sudah bisa dipastikan kamu tidak bisa membaca tulisan yang terdapat pada koran kertas menggunakan berlian.

Itulah cara praktis, dan mudah yang bisa kamu gunakan untuk meneliti atau menguji keaslian dari liontin berlian yang akan kamu beli. Jika kamu tidak ingin repot untuk mengikuti cara di atas, kamu bisa membeli liontin berlian di diamondnco.id. Karena Diamond & Co. menjual berlian yang bisa dijamin keasliannya.



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved