Terwujud

SehatQ, Situs Informasi Kesehatan Lengkap dan Terpercaya



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

 SehatQ, Situs Informasi Kesehatan Lengkap dan Terpercaya

sehatQ

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi kita, apalagi di saat masa pandemi saat ini. Tuntutan untuk tetap menjaga agar tubuh selalu sehat adalah hal utama yang harus benar-benar diperhatikan, seperti menjaga pola makan yang teratur, rajin berolahraga, menghindari pola tidur yang tidak sehat, istrirahat yang cukup serta selalu memeriksa kondisi tubuh setiap saat. Maka dari itu, mengetahui penyebab, gejala dan solusi mengenai informasi kesehatan sangatlah penting, mengetahui berbagai informasi kesehatan bisa  Anda dapatkan secara langsung dengan berkonsultasi dengan ahli kesehatan, selain itu, Anda juga dapat mengetahui informasi kesehatan melalui Internet seperti situs-situs yang khusus membahasa seputar Artikel Kesehatan, salah satu situs informasi kesehatan yang lengkap dan terpecaya adalah SehatQ.

SehatQ, Informasi Kesehatan Terpecaya

Jaman digital memungkinkan banyak orang untuk mencari dan mendapatkan berbagai informasi, salah satu informasi yang banyak dicari adalah infromasi seputar kesehatan. Walaupun banyak artikel yang membahas seputar kesehatan, tentunya perlu validasi yang konkrit jika pembahasannya memerlukan referensi yang terpercaya dari ahli kesehatan, hal ini terkait dengan informasi obat serta istilah-istilah penting tentang kesehatan yang tentunya tidak sembarangan dibahas. Maka dari itu, dari pada Anda pusing mencari situs-situs seputar kesehatan, lebih baik Anda langsung ke situs SehatQ yang sudah terpercaya validasi dan kredibilitasnya sebagai situs yang memberikan informasi seputar kesehatan.

Untuk meyakinkan Anda tentang SehatQ, maka di sini akan diulas secara singkat mengenai profil situs SehatQ. SehatQ dikelola oleh PT SEHATQ HARSANA EMEDIKA dibawah naungan Sinar Mas Grup sejak November tahun 2018 dan telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 25 September 2019. Anda bisa mengunjungi situsnya dan lihat dibagian profil untuk mengetahui lebih lanjut tentang SehatQ.

SehatQ, Informasi dan Layanan Terlengkap

Anda tidak perlu pusing mencari berbagi informasi seputar kesehatan, sebab di situs ini telah disediakan informasi sekaligus layanan yang bisa Anda nikmati dengan mudah, diantara informasi dan Layanan di situs SehatQ adalah:

  • Informasi Seputar Obat
  • Informasi Toko kesehatan
  • Informasi tentang tindakan Medis
  • Informasi tentang Dokter
  • Informasi Rumah Sakit
  • Informasi tentang Penyakit
  • Informasi seputar Promo
  • Layanan Chat langsung dengan Dokter
  • Informasi tentang berbagai ulasan kesehatan yang tertuang dalam bentuk artikel

Chat dengan Dokter, Gratis..!

Menurut saya, salah satu kelebihan situs SehatQ adalah memberikan fasilitas layanan untuk konsultasi secara langsung melalui chat dengan dokter secara gratis. Jadi dengan fasilitas ini, Anda bisa konsultasi langsung untuk mengutarakan keluhan sakit yang dirasakan, tentunya ini menjadi keuntungan besar bagi kita, apalagi jika kondisi keuangan dalam keadaan terjepit, tentu konsultasi gratis ini sangat menguntungkan bukan !

Selain itu, untuk konsultasi dengan dokter spesialis akan dikenakan tarif, namun tidak perlu takut, tarif yang diminta tidaklah besar antara 20 ribu sampai 300 ribu saja. Cek aja langsung !

Informasi Kesehatan yang Valid

Seperti yang telah saya jelaskan di atas, banyak orang mencari informasi kesehatan melalui artikel di internet dan tidak semua artikel yang kita baca dapat dipercaya 100%, namun tidak untuk situs SehatQ, mengapa !, hal ini karena artikel ditulis berdasarkan pengetahuan kesehatan yang telah diakui dan penulis juga bersumber dari ahli kesehatan seperti dokter.

Maka dari itu, sangat direkomendasikan kepada Anda yang membutuhkan berbagai Artikel kesehatan untuk membacanya di Situs SehatQ.

Salah satu artikel yang dibahas di situs ini adalah tentang Cara Memutihkan Gigi. Artikel tersebut ditulis oleh Fadli Adzani dan ditinjau oleh dr. Reni Utari, tentu saja artikel ini sudah periksa sebelum dipublish. Artikel yang berjudul tentang 11 Cara Memutihkan Gigi Kuning di Rumah yang Mudah Dilakukan ditulis dengan baik dan dapat dipahami dengan mudah, selain itu, informasi kesehatan yang didapat seputar cara memutihkan gigi juga cukup detail dan rinci dan tentunya sangat bermanfaat serta membantu bagi orang-orang yang ingin memutihkan gigi kuning secara alami dan mudah.

Selain itu, masih banyak Artikel kesehatan yang bisa Anda dapatkan di SehatQ, seperti 

  • Artikel tentang cara hidup sehat
  • Artikel tentang pengetahuan berbagai penyakit
  • Artikel tentang kulit dan kecantikan
  • Artikel tentang kesehatan mental
  • Artikel tentang Kehamilan
  • Artikel tentang Bayi
  • Artikel tentang BPJS
  • Artikel tentang Masalah tidur

dan Artikel yang membahas seputar masalah dini seperti Covid-19 yang selalu diupdate informasinya.

Promo Kesehatan

Sehat itu penting dan Sehat itu mahal, contoh sederhana saat Anda hendak menambal gigi yang berlobang, tentu untuk hal itu memerlukan biaya yang tidak kecil, jika uang cukup maka itu bukan menjadi masalah, akan tetapi bagaimana dengan dengan keuangan yang tidak cukup, pastinya ini masalah besar.

Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab di situs SehatQ adalah informasi promo yang bisa Anda lihat setiap saat, seperti promo biaya menambal gigi, Scaling gigi, home visit dokter dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari pada penasaran, cek aja langsung !

Nah, mungkin ulasan ini sudah cukup menggambarkan bahwa situs SehatQ memang cocok dan tepat sekali sebagai bahan referensi lengkap dan terpecaya seputar informasi kesehatan. Jadi tunggu apalagi, sehat itu penting lho !, Mau sehat, ya di SehatQ aja solusinya !



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved