Terwujud

5 Rekomendasi Game Simulasi Gratis dan Seru di Plays.org



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

 5 Rekomendasi Game Simulasi Gratis dan Seru di Plays.org

Permainan simulasi (simulation games) sangat seru dimainkan. Ini karena dengan memainkan game simulasi, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan mencoba beraneka ragam profesi yang ada di seluruh dunia. Belakangan ini semakin banyak pengembang game yang meluncurkan game simulasi seru, salah satunya adalah Plays.org.

Plays.org adalah website bermain game online yang menyediakan ratusan permainan gratis. Selain kategori simulasi, ada juga genre lainnya seperti arkade, klasik, dan shooting games. Untuk memainkan gim-gim ini, kamu hanya perlu mengakses website-nya lewat browser-mu, baik itu via PC maupun smartphone.

Di samping meluncurkan video game gratis, keunggulan Plays.org lainnya adalah kamu bisa langsung memainkan gim pilihanmu tanpa interupsi iklan. Selain itu, pemain juga tidak diwajibkan untuk membuat akun terlebih dahulu untuk bermain game di Plays.org.

Juga, karena dirancang menggunakan HTML, permainan-permainan Plays.org sangat ringan dijalankan di semua perangkat. Jadi, bisa dijamin kamu akan terbebas dari yang namanya lagging, yang mana seringkali mengganggu pengalaman bermainmu.

Lantas, apa saja rekomendasi game simulasi gratis yang asyik dimainkan di Plays.org? Berikut lima game simulasi terbaik Plays.org yang patut kamu coba:

1. Alan's Pizzeria

Penasaran bagaimana rasanya menjalankan sebuah usaha kuliner, terutama restoran pizza? Ini adalah game online yang harus kamu mainkan! Di Alan's Pizzeria, kamu bisa belajar cara-cara menjadi pengelola restoran pizza yang baik dengan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh pengunjung.

Beberapa tugas dasar yang harus kamu lakukan yaitu menerima pesanan pelanggan, memanggang pizza, dan mengumpulkan pembayaran. Buat pizza sesuai dengan kriteria yang diberikan pelanggan.

Untuk memperoleh tip, sajikan pizza dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Pastikan kamu memenuhi kuota harian sebelum timer-nya menyentuh angka nol untuk menyelesaikan misi.

Game ini didesain dengan baik, bahkan grafiknya pun nyaris menyerupai aslinya, loh. Sebaiknya kamu tidak memainkan Alan's Pizzeria ketika perut kosong, karena game ini bisa membuatmu meneteskan air liur!

2. Coffee Shop Business Sim Game

Pecinta kopi wajib main game simulasi Plays.org yang satu ini! Di Coffee Shop Business Sim Game, pemain ditantang untuk memperoleh uang sebanyak-banyaknya dengan menjalankan kedai kopi Cafe Calypso.

Tergolong sebagai gim simulasi yang asyik, Coffee Shop Business Sim Game juga mudah dimainkan, bahkan oleh anak-anak sekalipun! Cara mainnya sederhana. Setiap kali game hendak dimulai, kamu akan memasuki Prep Mode di mana di sini kamu bisa menyuplai bahan baku, menentukan harga jual, dan menyesuaikan resep untuk masing-masing minuman yang dijual.

Temukan rasio resep yang pas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memperbanyak keuntungan kedai kopimu! Dari game ini, kamu bisa belajar mengenai strategi penjualan sederhana, yang mana bisa kamu aplikasikan di kehidupan nyata.

3. Flight Sim Air Traffic Control

Ingin memainkan game Microsoft Flight Simulator 2020 yang terkenal itu tanpa harus mengunduh software-nya terlebih dahulu? Solusinya yaitu dengan mengunjungi Plays.org dan mainkan Flight Sim Air Traffic Control langsung dari smartphone atau laptopmu!

Ini adalah game simulasi di mana pemain diharuskan untuk memandu pesawat dan helikopter mendarat dengan aman tanpa saling bertabrakan. Untuk memenangkan tantangannya, klik pada setiap pesawat dan helikopter yang hendak mendarat dan arahkan menuju landasan pacu (runway).

Pastikan jalur pendaratan bebas dari kendaraan lainnya sebelum kamu mendaratkan pesawat atau helikopter, ya. Perhatikan simbol-simbol bahaya di tepi layar untuk mengetahui kapan pesawat atau helikopter akan memasuki bandara. Begitu kamu menyelesaikan misi dengan baik, maka barulah kamu bisa beranjak ke level berikutnya.

4. Tap Supermarket Grocery Store

Tap Supermarket adalah sebuah gim simulasi toko swalayan di mana kamu dapat mencoba merasakan sibuknya mengelola sebuah supermarket. Di sini, pemain bertanggung jawab dalam memastikan stok barang agar senantiasa terpenuhi dan melayani pelanggan dengan baik.

Tiap kali kamu membuat pencapaian baru, kamu bisa menambah barang baru, membuka barisan antrian, dan memperluas kapasitas stok dari tokomu. Tap Supermarket memiliki tiga fungsi dasar yang harus pemain lakukan: layani pembeli dengan secepat mungkin di kasir, isi stok barang, dan kembangkan inventaris toko.

Dapatkan uang sebanyak-banyaknya untuk meng-upgrade barang-barang di supermarketmu dengan cara melayani pembeli secepat-cepatnya!

5. Fight Virus COVID-19

Tingkatkan kewaspadaanmu untuk memutus rantai penyebaran virus Corona dengan memainkan Fight Virus COVID-19. Game simulasi Plays.org yang satu ini akan mengajarkanmu pentingnya melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekitarmu dari penularan COVID-19.

Untuk melakukannya, pastikan agar rumah sakit yang kamu kelola senantiasa bersih dan higienis. Apabila kamu gagal menolong seorang pasien dalam batas waktu yang sudah ditentukan, maka pasien tersebut dapat menyebarkan Coronavirus ke seluruh penjuru rumah sakit. Apabila tingkat infeksinya mencapai 70%, pemain dinyatakan kalah.

Game ini akan mengasah ketelitianmu, karena aspek tersebut sangat dibutuhkan untuk memastikan semua area bebas dari jangkitan virus.

Selain lima game simulasi gratis di atas, Plays.org masih memiliki deretan simulation games lainnya yang seru dimainkan dengan berbagai kategori, mulai dari simulasi restoran, rumah sakit, berkebun, hingga swalayan. Tertarik untuk memainkannya? Kunjungi Plays.org di https://plays.org dan pilih gim simulasi manapun yang kamu sukai untuk memulai petualangan virtualmu!



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved