Terwujud

Review Spesifikasi Interior dan Eksterior Mobil Suzuki XL7



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Spesifikasi Interior dan Eksterior Mobil Suzuki XL7 

Suzuki

Sekarang ini ada banyak sekali produk mobil SUV terbaik yang bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah opsi pilihan untuk mobil SUV yakni XL7 yang akan kita bahas spesifikasi dan juga keunggulannya pada postingan kali ini.

Spesifikasi Suzuki XL7, Mobil SUV Terbaik Di Indonesia

Menjadi mobil SUV terbaik di Indonesia, tentu saja Suzuki XL7 dibekali dengan segudang fitur unggulan di dalamnya.

Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkapnya tentang spesifikasi Suzuki XL7 untuk anda.

Interior Suzuki XL7

Yang pertama kita akan mengulas pada bagian dalam atau interior dari Suzuki XL7. 

Dimana jika kita melihat sekilas dari bagian eksterior atau luarnya, mungkin kita akan langsung menyimpulkan jika XL7 adalah mobil SUV gahar yang dibuat oleh Suzuki di Indonesia.

Namun saat pertama kali masuk pada bagian kabin anda akan merasakan bagian interior mobil yang terkesan elegan dan juga modern.

Walaupun begitu, sisi interior atau bagian dalam dari XL7 ini masih tetap mempertahankan eksan sporty yang dipadukan dengan penggunaan material yang sangat berkualitas.

Dengan dominasi dari warna hitam serta panel yang memiliki motif karbon di bagian dashboard.

Belum lagi dengan jok kursi bagian depan belakang yang memakai kulit sintetis hitam, semakin menegaskan kesan sporty dan elegan dari interior mobil ini.

Dimensi Mobil XL7

Selanjutnya, secara keseluruhan panjang mobil dari Suzuki XL7 ini 4.4 meter. Dimana terdapat penambahan 5 mm jika dibandingkan dengan mobil sebelumnya yang dibuat oleh Suzuki Indonesia.

Dengan ukuran panjang tersebut, tentu saja untuk anda yang mempunyai tinggi di atas rata-rata orang Indonesia tidak akan kesulitan sebab lutut akan tertata begitu nyaman.

Memang, Suzuki selalu memperhatikan masalah ruang bebas terhadap para penggunanya.

Apalagi untuk XL7 ini yang memiliki tempat duduk lapang di dalamnya. Dengan begitu para penumpang dan juga pengendara bisa dengan bebas dan merasa nyaman di dalam mobil.

Fleksibilitas dari XL7 memang selalu diperhatikan oleh Suzuki sebelum membuat XL7. 

Selain itu, dengan panjang yang hampir 4.5 meter ini juga bisa menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil angkut barang yang serbaguna.

Anda hanya perlu melipat bangku tengah dan juga bangku belakang, kemudian anda akan bisa memasukan dan juga menyimpan koper dengan ukuran besar di dalam mobil.

Tenang saja, anda tidak perlu takut terganggu penumpang di bagian depan mengingat mobil ini memiliki luas yang cukup lapang.

Bahkan anda masih bisa menyimpan barang bawaan dengan leluasa, walaupun tidak mau melipat bangku di bagian tengah sekalipun.

Dimana ketinggian dari bagasi mobil ini adalah 850 mm dengan lebar yang mencapai 980 mm sehingga cukup luas untuk anda yang ingin menggunakannya sebagai bagasi.

Eksterior Mobil XL7

Terakhir kita akan membahas tentang eksterior dari mobil XL7. Dimana anda akan langsung melihat tampilan gagah dari mobil SUV gahar buatan Suzuki. Hal ini karena desain dari XL7 yang sama seperti kebanyakan mobil tangguh lainnya.

Bahkan bisa dibilang jika desain dari Suzuki XL7 ini memiliki desain yang lebih bersih jika dibandingkan dengan mobil SUV lainnya.

Dengan tampilan eksterior yang secara keseluruhan terlihat kompak membuat mobil ini sangat cocok dan keren jika dikendarai di jalanan.

Dalam proses pembuatannya, memang terlihat Suzuki begitu memperhatikan setiap detail dari XL7.

Misalnya saja seperti bumper bagian depan mobil yang terlihat kokoh, sehingga lampu depan dan juga aksen grill dari krom ini menjadikan XL7 terlihat semakin stylish dan juga tangguh.

Bumper bagian depan dan juga belakan yang ada pada bagian bawah dari mobil semakin membuat tampilan dari XL7 ini terlihat keren.

Ada juga fitur tambahan rear parking sensor yang bisa membantu anda untuk memarkirkan kendaraan dengan tetap aman dan nyaman.

Nah itulah ulasan tentang Suzuki XL7, untuk anda yang mungkin ingin mempunyai mobil dengan desain yang berotot, sporty dan juga fungsional.

Rasanya XL7 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda pinang.



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved