Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Mohon Maaf Lama Balas Komentar


Artikel ini saya tujukan kepada teman-teman yang saya hormati jika komentar kalian semua telat atau terlalu lama saya balas, hal tersebut tidak ada unsur kesengajaan yang membuat komentar tidak dibalas. Lama membalas komentar tersebut dikarenakan kesibukan aktivitas saya yang menjadi salah satu penyebab komentar para teman tidak dapat saya balas secepat mungkin.

Walaupun demikian, membalas komentar tentunya merupakan niat baik yang akan terus saya terapkan, karena komentar-komentar yang ada pada blog ini saya anggap sebagai komentar dengan penuh inspirasi, saran serta kritik yang membangun guna kemajuan blog terwujud.com.

Mohon Maaf Lama Balas Komentar

Saya tidak seperti mbak Eka yang selalu ramah membalas dan berkunjung untuk memberi komentar kepada para blogger, namun walaupun demikian saya akan berusaha untuk menjadi orang yang baik yang akan membalas komentar-komentar di blog ini.

Demikianlah artikel tentang Mohon Maaf Lama Balas Komentar, semoga artikel ini menjadi perwakilan atas sedikit kekecewaan para teman sekalian jika ada beberapa komentar yang tidak sempat saya balas atau terlalu lama membalasnya. Terima Kasih!!

Baca juga tentang: Tulislah Apa yang Ingin Anda Tulis dan Periksa Kalimat di Bawah ini.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

saya bisa memaklumi kok pak, enggak apa-apa

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis