Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Perubahan Bentuk Air Mata dilihat dengan Mikroskop


Perubahan Bentuk Air Mata dilihat dengan Mikroskop~Setiap partikel di alam ini mempunyai bentuk yang berbeda-beda dan selalu berubah-ubah sesuai dengan tempat dan keadaannya. Tidak saja partikel seperti udara, air, asap dan yang lainnya, ternyata air mata manusia juga memiliki bentuk yang berbeda-beda saat air mata tersebut keluar melalui kondisi dan situasi yang berbeda.

Perubahan bentuk pada air mata manusia akan berbeda disaat adanya faktor penyebab seseorang menangis dengan tangisan yang tidak sama yang dapat kita ketahui jika menggunakan alat mikroskop. Intinya adalah ketika seseorang mengeluarkan air matanya, maka air mata itu akan berubah-ubah bentuk dikarenakan tangisan yang berbeda. Lihat juga Penyakit Hati yang Perlu Diketahui dan Diobati

Keterangan ini telah dibuktikan oleh seorang peneliti yang bernama Rose-Lynn Fisher, diawali dengan rasa penasarannya dan bertanya-tanya apakah air mata akan berubah bentuk jika seseorang mengeluarkan dengan alasan yang berbeda, maka dari itulah beliau melakukan penelitian ini dengan hasil sebagai berikut:

1. Air Mata Basal
Basal
Air mata basal adalah air yang sudah ada secara alami pada mata yang keluar sekaligus berfungsi untuk melembabkan mata serta menjaga kelembabannya.

2. Tertawa hingga menangis
tertawa
Air mata akan keluar ketika seseorang tertawa terbahak-bahak sampai mengeluarkan air mata, dan air mata tersebut secara otomatis akan berubah bentuk seperti gambar diatas.

3. Perubahan karena Benda
benda
Air mata yang keluar disebabkan pengaruh benda tertentu seperti bawang merah juga memberi efek perubahan pada bentuk air mata seperti gambar di atas.

4. Faktor Reuni
terwujud.com
Air mata juga berubah bentuk disebabkan adanya reuni dengan orang yang sudah lama tidak berjumpa atau berpisah.

5. Air Mata Harapan dan Teringat Moment sedih
Perubahan Bentuk Air Mata dilihat dengan Mikroskop

^^Demikianlah artikel tentang Perubahan Bentuk Air Mata dilihat dengan Mikroskop, baca juga artikel terkait yaitu Obat Alami Sakit Tenggorokan dan Realita Penyebab Blog Turun Drastis. Terima kasih.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Sangat luar biasa pak, baru tahu setiap air mata yang keluar bisa berbeda-beda sesuai perasaan

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis