Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Tulisan yang Paling Dicintai Pengunjung


Terkait dengan tulisan, maka hal ini akan terpaut dengan judulnya, sebab itulah penentu awal tertarik atau tidaknya pengunjung untuk melihatnya.

Nah, kali ini saya akan mencoba mengulas apa saja tulisan yang bisa membuat pengunjung blog anda untuk memakan umpan dari pancingan yang anda lakukan.

Walaupun demikian, ulasan yang saya paparkan tidak memberi jaminan 100%, sebab ini merupakan eksperimen saja, dan hasilnya akan kita ketahui setelah membuatnya.

Terwujud.com

1. Judul yang Baru
Apa sih judul yang baru itu? judul yang baru adalah judul yang sama sekali tidak sama dengan judul-judul lainya walaupun isinya sama.

2. Judul yang Menjengkelkan
Saya pernah baca buku yang judulnya tentang "Pelukan itu halal Hukumnya", tentu bagi anda yang muslim akan membantah judul ini.

Begitu juga dengan saya, sampai-sampai saya penasaran ingin mengetahui isinya, dan ternyata isinya itu sedikitpun tidak melanggar ketentuan hukum islam, sebab di situ dijelaskan bahwa pelukan itu halal karena yang berpelukan sudah sah menjadi suami istri.

3. Isi Tulisan yang benar-beanr baru
Kalau pada poin 1 judulnya yang baru walaupun isinya tidak jauh berbeda dengan konten yang lain, tetapi pada poin yang ketiga ini merupakan kebalikannya.

Anda bisa buat judul yang sama persis, tapi isi/konten artikelnya sama sekali berbeda dan tidak sama, sehingga dalam hal ini akan membuat pengunjung terkesan dan mendapat pengetahuan yang berbeda.

^^Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan ulasan singkat ini memberi manfaat bagi kita semua walaupun sedikit. Baca juga artikel tentang Sebab Iklan Adsense Miskin Klik Dari Pengunjung

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

intinya judul yg bikin penasaran pasti bikin pengunjung ingin tahu ya mas hmmm perlu dicoba nih triknya :)

Balas

Kalok aku sih biasanya liat judul.. :D

Balas

judul menarik dan isi ceritanya pun asik untuk di baca pastinya :)

Balas

kadang orang banyak mengabaikan masalah judul artikel blog, padahal itu penting sebagai daya tarik dan untuk mendapatkan click pertama pengunjung di hasil pencarian (SERPs). terima kasih atas artikel yang membangun ini. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

Balas

Pengolahan dalam bahasa penyampaian yang akan mebuat nilai bobot sebuah artikel tentang isinya ya Mas ?

Salam

Balas

judul yang menarik bisa membuat penasaran pengunjung :)

Balas

Karena saya masih dalam tahap belajar, Isi yang menjengkelkan :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis