Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Syaratnya Cukup ~ KomTer (Komik Terwujud)


Alhamdulillah akhirnya desain KomTer sudah mencapai 10 lebih. Desain komik ini tentunya dibuat dengan kreasi sendiri tanpa ada pengambilan gambar dari manapun yang bersifat plagiat, sebab cukup sekali saja Admin mendapat peringatan dari Google Adsense tentang Copyright yang sebenarnya tidak masuk akal bagi saya. Mau tahu kisahnya, silahkan baca Cara Mengatasi Surat Peringatan Google Adsense

Nah,..untuk kesempatan ini, KomTer (Komik Terwujud) mengangkat sebuah judul yaitu Syaratnya Cukup. komik singkat ini diawali dengan pembicaraan seorang ayah yang ingin menjodohkan anaknya kepada wanita cantik yang menurutnya cocok untuk anak kesayangannya. Penasaran dengan ceritanya, yuk..lihat di bawah ini.

KomTer,Komik Terwujud

Baca KomTer yang lain
^^Demikianlah sajian komik singkat dengan judul Syaratnya Cukup. Semoga komik ini dapat menghibur anda yang sedang mengalami sedikit rasa lelah karena aktivitas yang banyak. Kalau ada ide cerita, Admin berharap agar teman-teman dapat menyumbangkannya melalui email atau form komentar di bawah.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

Syaratnya simpel waktu diomoingin tapi jadi nyesel pas dijabarin. Lebih baik nggak usah minta aja deh buat nikah sama anaknya kalo cukupnya minta sebanyak itu.

Balas

Surat Peringatan dari Google Adsense adalah bentuk kepedulian GA terhadap publishernya....

Balas

definisi cukup itu luas sekali ya mas, orang kaya saja masih kalah dengan cukup,wakakakaka,mantab abis

Balas

hmm... nyimak mas, siapa tahu bisa jadi komikus

Balas

Saya juga mau membuat cara membuat grafitti dengan ballpoint saja berwarna hitam mas, dulu cukup bagus siapa tahu bisa menghibur.

Balas

hahaha, komik nya lucu mas..

tapi memang tidak bisa dipungkiri lagi ya mas, hidup di zaman serba modern ini, laki-laki yang akan menjadi seorang pemimpin dalam keluarga, harus dituntut untuk lebih memiliki sifat pekerja keras dmi kenyamanan dan ketentraman hidup.
Tapi kayaknya sarat yang ditujkan wanita tersebut akan lumayan susah ya mas jika dicari di zaman seperti sekarang ini. hehe

salam kenal dari Kota Padang..

Balas

Muke gileee :D hahaha ngakak mas.. ajib dah

Balas

haha kata cukup yang ambigu

Balas

Bagus gan, sulit kayanya utk buat komik, aku ga bisalah

Balas

Wahahahahhaha simple lucu tp bikin kezelll
satu kata tpi muanteppp boleh ditiru tuh.

Balas

waduh kebangetan tuh syaratnya.. kalau kriteria saya gak harus tinggi, asalkan jangan lebih pendek dari saya hahaha

Balas

itu tuntutan untuk lalaki :D

Balas

hahaha
mantab komter nya

Balas

tuh lihat, si bapak sampe pindah tempat duduk coba.

Balas

wah keren! ngedisain sendiri mas? tinggal perlu polesan sedikit apalagi dikembangin jadi ciri khas nih untuk blognya mas ibrahim

Balas

Ha..ha... lucu mas ... :D dan sebuah gebrakan ini ... Kenapa ga dibuatin khusus utuk manga mas ... ?

Balas

Iya mas, nanti ada rencana kalau dah banyak heehee

Balas

pas di aawal dengar kata cukup si bapak-bapak ngerasa tenang aja eh pas dijabarin bikin tepok jidat juga penjabaran kata CUKUP nya :)

Balas

komiknya makin berkembang, tetap semangat mas!

Balas

hahaha. syaratnya luar binasa... bikin saya nyerah duluan.. Kebanyakan cewe emang begitu yah.. :'(

Balas

ampun dah ah...ah..ah...ah... :D

Balas

kueereennnn abiii...biss,,,biiisss,, :D

Balas

Percakapan yang singkat namun cukup bermakna, pak Ibrahim. Soalnya calon mertuanya gaul juga nih ceritanya...hehehe.

Balas

syrtnya yg bikin nyerah :-)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis