Terwujud

Salah Kostum ~ KomTer (Komik Terwujud)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Selesai juga KomTer membuat komik singkat yang berjudul Salah Kostum. Secara singkat cerita komik ini diawali dengan adanya seorang preman yang sedang meminta sejumlah uang kepada seseorang yang sudah menjadi sasaran targetnya.

Tanpa diduga, ternyata target melakukan perlawan sehingga terjadi kontak fisik. Dalam cerita ini juga ada sedikit perubahan wujud dari wujud palsu ke wujud aslinya. Mau tahu bagaimana ceritanya, yuk...lihat KomTer: Salah Kostum dibawah ini.

KomTer,Komik Terwujud
KomTer,Komik Terwujud

Baca KomTer yang lain
Bagaimana? Menghibur bukan !. Admin berharap agar komik Salah Judul sajian KomTer (Komik Terwujud) bisa menjadi manfaat sekaligus meredam rasa lelah anda sehabis beraktivitas.

^^Nantikan komik-komik selanjutnya dengan berbagai ide cerita yang disuguhkan dengan unik, humoris dan menghibur anda sekalian. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 15 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. hiahahha jadi lekong premannya...itu bikinnya gambar manual terus discan apa pakai aplikasi pengolah gambar seperti corel draw atau photoshop mas ?

    ReplyDelete
  2. haha lekong biasanya lebih ganas dari preman loh

    ReplyDelete
  3. ahahhaa. kocak sekali pak, tinju komternya dasyat bener wkwkkww

    ReplyDelete
  4. wkwkwk, cukup menghibur mas komiknya..berubah jadi banci kaleng ya, kirain mau berubah jadi aderay..

    ReplyDelete
  5. mantab nih mas artikelnya semakin keren

    ReplyDelete
  6. hahaha komternya lucu,pas akhir cerita bikin ngakak nih masa tampilannya jadi cucoo gitu sih :D

    ReplyDelete
  7. hahahaha.. lucu mas komik nya..
    kalo ada preman yang baca komik ini, pasti mikir mikir lagi kalo mau malak ya mas ya... hehe
    takutnya salah kostum lagi.. :D
    sukses selalu mas....

    ReplyDelete
  8. ternyata anaku suka hehe.. sampai bilang mah jangan dulu dipindahin caca mau baca semuanya, tapi kok cuma sedikit..!? ayo pak tambah lagi post komiknya

    ReplyDelete
  9. ko cuman sedikit. ini ada lanjutannya kah?

    ReplyDelete
  10. wah keren komiknya mas... benar2 kreatif nih mas Ibrahim makin salut aja saya hmmm :D salam sukses :)

    ReplyDelete
  11. Semakin keren saja mas KOMTERnya ... Lanjutkan mas ... :)

    ReplyDelete
  12. wah mantep kang bisa bikin komik tentunya bikin karakternya yang susah takut sama ma yang lain
    maju terus sob

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved