Terwujud

Pengertian Kesehatan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Pengertian Kesehatan bermakna sejahtera secara jasmani, rohani dan sosial yang dimiliki setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis. Memelihara kesehatan merupakan upaya penanggulangan dan pencegahan terhadap apa saja yang dapat menganggu dan menghambat kesehatan kita. Untuk itu perlu langkah-langkah guna mencegah dan mengobati jika kesehatan terganggu dengan melakukan pemeriksaan, pengobatan dan perawatan.

Dalam dunia pendidikan, kesehatan merupakan salah satu tema yang diajarkan guna membantu proses seseorang untuk mengetahui apa saja gejala dan jenis-jenis penyakit yang dapat mengganggu kesehatan jika penyakit tersebut datang. Larry Green mengatakan bahwa pendidikan kesehatan bermuara sebagai kombinasi pengalaman belajar yang terancang untuk mempermudah adaptasi dan tolak ukur mengetahui tingkat-tingkat kesehatan.

Pengertian Kesehatan

Menurut UUD bahwa Pengertian kesehatan bermakna kesejahteraan badan, jiwa dan sosial. kemudian adanya usaha untuk mengetahui dan menjaga kesehatan secara maksimal baik yang dilakukan oleh masyarakat dan pemerintah. Kesehatan juga bermakna penyediaan tenaga kesehatan yang mengabdikan diri untuk membantu masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan tersebut. Memelihara bahkan mempelajari kesehatan dan yang terkait dengannya merupakan program diri dan pemerintah sebagai upaya untuk pencegahan dan penanggulangan kesehatan yang bisa saja terjadi tanpa diduga-duga.

Maka dari itu, jagalah kesehatan anda, sebab kesehatan merupakan rejeki yang amat berharga, nikmat yang tidak dapat digantikan dengan apapun. Jika anda sakit, maka tidak ada lagi gunanya harta, harta pun habis untuk berobat demi kesembuhan dan bisa jadi jika kesehatan tidak dijaga maka akan menimbulkan berbagai penyakit yang bisa saja membahayakan diri bahkan dapat menyebabkan kematian.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kesehatan adalah yang paling berharga, di atas segala yang berharga didunia ini :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved