Terwujud

Tips Mengatasi Alexa Rank yang Turun Drastis



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Alexa merosot tajam, tentu bukanlah hal yang anda inginkan bukan?. Namun apa boleh buat jika itu terjadi, salah satu untuk mengatasi hal itu perlu langkah tepat agar alexa rank blog anda naik kembali. Adapun cara atau tips untuk menaikkan Alexa Rank yang menurun adalah dengan cara:
Alexa Rank
1. Buat Artikel Pendongkrak
Membuat artikel pendongkrak yang saya maksud adalah dengan membuat artikel sebanyak-banyaknya dalam 1-5 hari berturut-turut. Hal ini berfungsi agar jumlah pageview dan mesin pencari merekam jejak artikel pada blog kita. Buatlah artikel setidaknya 20 artikel setiap hari.

2. Update Artikel setiap hari selama 1 minggu
Jika anda tidak mampu membuat artikel banyak minimal 20 setiap hari selama 1-5 hari, maka setidaknya anda harus mengupdate artikel setiap hari dalam 1 minggu berturut-turut.

3. Artikel Informasi
Buatlah artikel yang penuh dan kaya akan informasi, hal ini berfungsi menarik minat pengunjung untuk kembali datang ke blog anda.

Demikianlah artikel tentang Tips Mengatasi Alexa Rank yang Turun Drastis, semoga bermanfaat bagi kita semua, dan ketika alexa blog mengalami penurunan yang drastis, jangan lupakan tips dari artikel diatas.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 8 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Mungkin untuk membuat artikel pendongkrak itu sangat sulit ya mas..
    saya saja kadang sehari itu bisa tidak menulis artikel, Bukannya malas sih :D, tapi saya bingung mau nulis artikel yang bagaimana :) , Untuk tips nomor 2 dan 3, insyaallah bisa saya lakukan, semoga saja dengan tips mengatasi alexa rank yang turun ini alexa rank saya bisa naik kembali :) makasih banyak ya kang :-d

    ReplyDelete
  2. hmm pingin sich mas ngedongkrak tapiiiiiii 20 artikel setiap hari peniiing mas tapi memang kudu kerja keras bila ingin hasil maksimal

    ReplyDelete
  3. satu artikel setiap hari selama seminggu..wow berat juga untuk bisa mengatasi alexa yang turun.....,
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  4. Tante Alexa biar ramping ternyata perlu artikel banyak dan rutin, bukannya diet seperti orang. Tips yang perlu dicatat dan dipraktekkan :)

    ReplyDelete
  5. ini bermanfaat sekali bagi saya pak jika sewaktu - waktu alexa saya mengendut , Al-hamdulillah dalam 2 bulan alexa saya udah 232,667 heheheh

    ReplyDelete
  6. sepertinya syaratnya berat buat saya mas. 1 artikel tiap hari saja saya belum bisa :D

    ReplyDelete
  7. tiga poinnya mah cuman dikit kang, ngejalanin ketiganya dengan dispilin itunya yang ruwet atuh....

    tapinya...hiyah seh...alexa saya juga menyusut terus tuh.

    ReplyDelete
  8. Nah kalo tulisan di atas ini meskipun saya belum sepenuhnya bisa melaksanakan secara konsisten namun sudah bisa saya rasakan perubahannya, dan ternyata benar mas kalo kitanya rajin posting rank alexa juga lumayan cepet langsing. Ini ya lagi saya coba untuk berusaha membuat postingan minimal sehari 1 biji aja dah lumayan, cuma kadang gak kalo lagi sibuk malah gak sempet bikin postingannya juga :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved