Terwujud

Karakteristik CPC Adsense yang Bernilai Rendah dan Tinggi



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Secara khusus pihak Adsense sendiri tidak memberikan informasi seputar besar kecil nilai CPC setiap iklan yang tampil, namun beberapa master dan para blogger melalui eksperimen yang sudah mereka alami telah membeberkan hal tersebut. Dengan begitu, kita dapat mengetahui gambaran umum tentang Karakteristik CPC Adsense yang Bernilai Rendah dan Tinggi pada blog. (Baca juga: Wujudkan Khayalan Anda Menjadi Milioner di Adsense)
CPC Adsense
Pastikah Informasinya?
Seperti yang saya jelaskan di atas, bahwa informasinya tidak dapat dijamin 100%, akan tetapi setidaknya kita tahu mana saja jenis iklan Adsense yang bernilai besar atau kecil CPC perkliknya.

Lalu Apa tandanya?
Nah, berdasarkan beberapa sumber yang saya baca, ada dua jenis Iklan CPC adsense yang dapat diketahui taksiran per kliknya, apakah nilainya besar atau kecil, dan tanda tersebut adalah:

1. googleads.g.doubleclick.net (taksiran bernilai tinggi)
Berdasarkan keterangan melalui Google, alamat googleads.g.doubleclick.net merupakan rujukan yang berasal dari para advertise iklan Adwords yang ditampilkan pada jaringan Display Google. Kemunculan setiap iklan Adsense yang di awali alamat di atas, ditaksir mendapat nilai CPC yang besar. (Lihat juga: Cara Sederhana Meningkatkan Penghasilan Adsense)

2. googleadservices.com (Taksiran bernilai rendah)
Melalui situs www.yac.mx saya membaca dan menyimpulkan bahwa kemunculan googleadservices.com pada iklan adsense merupakan alamat direct, artinya ketika pengunjung mnegklik iklan, maka iklan yang tampil bisa saja dihubungkan atau diarahkan pada blog lain (Keterangan ini belum pasti kebenarannya).

Taksiran Iklan Adsense yang memunculkan alamat di atas yang letaknya di awal, mendapat taksiran dengan jumlah yang rendah untuk setiap klik CPC adsensenya. (Jangan lewatkan: Mau Adsense Cair Setiap Bulan ? Siapkan Dua Strategi ini)

Apa Pendapat Anda?
Terus terang hingga saat ini pun saya tidak mengetahui secara pasti tentang Karakteristik CPC Adsense yang Bernilai Rendah dan Tinggi, keterangan di atas hanya dugaan sementara saja.

Oleh karena itu, bagi teman-teman yang mengetahui gambaran umumnya, mohon diberi penjelasan melalui kolom komentar atau melalui Artikel pada blog anda masing-masing.

^^Demikianlah informasi tentang Karakteristik CPC Adsense yang Bernilai Rendah dan Tinggi, semoga penjelasan di atas sedikit membantu rasa penasaran anda tentang seberapa besar kecilnya nilai CPC Adsense untuk setiap kliknya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 37 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kalau pendapat saya sih, tetap posting terus, sampai target pengunjung tercapai. Biasanya bebeapa tema blog itu ada yng cpc tinggi ada yang rendah memang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi tergantung nich blog ya mas ? hmmmm gitu yaa

      Delete
    2. wahh kalo sya malah kurang begitu mengerti mas suka bingung gitu wkwkwk maklum masi newbie kelas teri :v

      Delete
  2. saya nggak bisa memberikan masukan nih mas,soalnya saya bukan publisher GA sih.
    hanya bisa menyimak

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti kita sama ya kang yanto,kalau saya bukannya gak mau jadi publisher,tapi tidak pernah diterima jadi muridnya ;

      Delete
  3. Seperti komentar mas yanto, sayapun sementara hanya menyimak saja mas, Jujur saya belum mempunyai pengalaman jauh tentang Adsense ...

    ReplyDelete
  4. Seringnya diblog saya munculnya google ads service...

    Salam admin satriyoku.blog

    ReplyDelete
  5. pernah saya menjumpai situs googleads.g.doubleclick.net dlm akun saya, tpi entahlah sampai saat ini utk hitungan cpc GA masih misterius ya kang, ,trim pencerahannya :)

    ReplyDelete
  6. sepertinya ada benernya juga si Mas analisa tersebut, soalnya iklan yang berawalan doubleclick cenderung jarang keluar jika dibanding yang berawalan googleadservices.

    ReplyDelete
  7. Makasih Gan Nambah Pengetahuan Kembali...

    ReplyDelete
  8. Jika sudah bisa mengenal karakteristik CPC adsense bernilai tinggi dan rendah, kita tinggal memblock iklan yang bernilai rendah pak. Tapi saya sendiri enggak berani memblock iklan apapun karena khawatir salah...

    ReplyDelete
  9. Edunnnn ternyata karakteristik cpc adsense itu gak sama yah hmph baru tahu :v

    ReplyDelete
  10. mas tapi kalo kebanyakan yang googleadservice gimana?

    ReplyDelete
  11. memang seperti itu adanya sob, tp untuk memunculkan nilai yang tertinggi kita jg harus mempelajari keyword2nya sob..

    ReplyDelete
  12. wah ngomong2 soal GA, saya hanya bisa mengusap dada krn udah 4 kali di banned. saya hanya mengapresiasi publisher GA dgn klik iklan nya aja dech

    ReplyDelete
  13. Menyimak saja dulu...
    Pengalamannya belum cukup..hehe :)

    ReplyDelete
  14. duduk disini mau nyimak, sebab iklan adsenseku masih belom menghasilkan hanya pajangan saja hehe..

    ReplyDelete
  15. Nambah ilmu buat bekal nantinya kalau sudah main adsense. sekarang masih belum nyentuh :D

    ReplyDelete
  16. Kalau menurut saya sih konten blog, sumber traffic dan target pengunjung blog kita yang mempengaruhi besarnya CPC adsense. Konten blog sangat mempengaruhi posisi halaman tersebut di SERP, dan konten juga yang menentukan target pengunjung.

    Kalau bisa jangan menentukan target pengunjung yang sudah paham sistem periklanan di blog (seperti sahabat blogger, webmaster, dll). Karena sebanyak apapun pengunjung yang berasal dari SE, kalau target nya sahabat blogger sendiri ?. Iya bisa jawab sendiri lah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu udah pasti mas...tapi kayaknya masalah yang harus kita ketahui menganai cara pemasangan dan dimana iklan itu harus dipasang pada blog juga menjadi hal penting untk kebaikan layout dan yang jelas berhati-hati juga ketika kita mencoba bermain dengan berbagai click adsense itu sendiri, karena banyak juga malware yang terselip di sana karena ulang orang yang mengatas namakan google adsense...tampilan mirip tapi ternyata fake site linking.

      Delete
    2. Untuk masalah posisi penempatan iklan saya rasa tergantung pada pengalaman publisher sendiri Mbah Dinan. Setiap publisher memiliki pengalaman yang berbeda-beda dalam hal ini.

      Contoh kecil jika publisher benar-benar menyajikan informasi yang menarik buat pengunjung, maka pengunjung tersebut akan membaca informasi tersebut sampai habis. Jika di hubungkan dengan pemasangan iklan, menempatkan iklan di akhir postingan lebih tepat daripada menempatkannya di bawah judul postingan (dengan asumsi pengunjung tidak buru buru kabur sebelum membaca artikel kita sampai habis). :D

      Maksudnya yang malware itu apa Mbah ?. Apa maksudnya situs penyedia program PPC yang menyerupai tampilan adsense ?.

      Delete
  17. ane boro2 mikirin yang kaya gitu mas, GA aja belum punya :'(

    ReplyDelete
  18. saya baru tau, tapi di blog sya seirng hanya google adword, saya kurang ngeh juga maksudnya gemana ya pak sudah baca dua kali

    ReplyDelete
  19. ternyata gitu ya mas cara membedakannya, baru tau saya :D makasih tipsnya hehe :)

    ReplyDelete
  20. memang banyak juga yang harus diperhatikan ketika bermain adsense..gak hanya main pasang iklan aja ya gan? saya pelajari dulu gan, buata nambah #ilmu

    ReplyDelete
  21. Dari kedua direct link tersebut selalu tampil bergantian, tapi masalah CPC gede atau kecil saya belum baca lebih lanjut. Faktor utama nilai CPC tergantung blog dan keyword kang. Kalau niche tepat untungnya ya besar kang. happy blogging kang.

    ReplyDelete
  22. saya juga gak tau secara pasti tentang Karakteristik CPC Adsense yang Bernilai Rendah dan Tinggi Mas, malahan saya baru tau di terwujud.com hehehe

    ReplyDelete
  23. dari pertama ngeblog sampai sekarang belum pernah gan yang namanya pasang adsense ...

    ReplyDelete
  24. izin nyimak aja kang soalnya belum jadi publisher GA :)

    ReplyDelete
  25. cuma bisa nimak GA ku belum ke Aprove

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  27. Oh begitu too..
    sayang iklan yang doubleclick.net jarang muncul di blog ane

    ReplyDelete
  28. berarti ada juga yg nilai rendah dan nilai tinggi, baru tau saya

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved