Terwujud

Raih Kesempatan Promo Ramadhan Ekstra Tokopedia Tanggal 24-25 Mei 2018



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Saya merupakan orang pertama yang tidak akan melewatkan kesempatan emas semarak ramadhan ekstra dari tokopedia yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 25 Mei 2018. Kesempatan untuk berbelanja sepuasnya dengan diskon gede-gedean, promo produk dengan kategori flash sale dengan harga yang cukup miring serta kejutan-kejutan lainnya yang tentunya sangat disayangkan jika saya lewatkan dan hilang begitu saja.

Ramadhan Ekstra

Akan banyak sekali kejutan dari Semarak Ramadhan Ekstra pada bulan yang penuh kemuliaan ini. Tokopedia menawarkan berbagai kesempatan yang jarang sekali terjadi dan jarang kita dapati pada bulan-bulan lainnya. Kejutan tersebut berupa diskon besar-besaran, harga produk yang cukup miring, program ketupat ekstra, flash sale dan berbagai promo dan diskon lainnya yang pastinya akan anda nikmati pada tanggal 24-25 mei 2018.

Namun, sebelumnya sebaiknya anda sudah mendownload aplikasi Tokopedia terlebih dahulu dengan tujuan agar proses belanja anda semakin mudah dan cepat. Lalu, apa saja kejutan pada ramadhan ekstra yang akan hadir pada tanggal 24-25 mei 2018?, sudah tidak sabar ya !, yuk intip informasinya dibawah ini.

Semarak Ramadhan Ekstra dengan Diskon 99%
Waw, inilah ungkapan yang tepat bagi saya ketika mengetahui bahwa saya akan mendapatkan diskon sampai 99% dari produk yang akan saya beli, dan pasti ini tidak akan saya lewatkan. Kejutan pada semarak ramadhan ekstra kali ini berupa:

Ramadhan Ekstra

 Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Pada tanggal 24 mei 2018, anda akan mendapatkan kejutan pada jam-jam tertentu berupa “Shake-Shake” pada smartphone anda untuk meraih kesempatan berbagai kejutan dimulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik serta kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Jadi, dengan melakukan shake-shake pada HP anda disaat anda membuka aplikasi tokopedia, maka peluang untuk mendapatkan berbagai kejutan itu akan semakin besar anda dapatkan.

Kejutan lainnya juga bisa anda peroleh dengan mengoyang-goyang smartphone anda pada jam 17.00-18.00 WIB diiringi dengan membuka ketupat ekstra, maka anda akan berpeluang besar untuk memperoleh 3 kesempatan emas setiap harinya. Program Shake-shake ini bisa juga anda lakukan pada saat ada acara Interaktif pada stasiun Televisi NET TV pada acara seperti Talk Show, Ini sahur, Sarah Sechan, WIB (Waktu Indonesia Bercanda) dan The Comment Show.

➤ Artist Performance dan Fashion Show
Pada tanggal 24 mei 2018 ini juga tokopedia secara serentak di beberapa stasiun Televisi akan menayangkan penampilan artis-artis papan atas serta peragaan busana (Fashion show by Exclusive Collaboration).

Adapun beberapa artis yang akan tampil dalam menyambut Semarak Ramadan Ekstra diantaranya Rossa, Anji, Raisa, Bunga citra lestari, Rizki Febian, Rendy Pandugo, Bams, NEV+, Arief Muhammad, Chandra Liow dan masih banyak lagi artis-artis lainnya.

Acara ini juga turut dimeriahkan dengan fashion show by Exclusive Collaboration, dimana banyak brand-brand fashion ekslusif yang ada di Tokopedia semua dipamerkan pada acara tersebut serta produk tersebut bisa dibeli langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Jadi, jangan lupa ya dan jangan terlewatkan untuk menyaksikan secara langsung acara Countdown Ramadan Ekstra di Net TV, MNC TV serta Trans7 yang disiarkan secara serentak pada tanggal 24 Mei 2018 pada pukul 20.30 WIB.

RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online 25 Mei 2018
➤ Shake-Shake diskon 99% (5x dalam sehari)
Tepatnya tanggal 25 Mei 2018 yang merupakan acara puncak akan diadakan kejutan luar biasa dengan mengikuti pada jam-jam tertentu untuk melakukan shake-shake pada smartphone dengan tawaran hadiah yang cukup fantastis dan bombastis serta kejutan berbagai promo menarik. Selain itu, anda berkesempatan Toyota Yaris dengan diskon 99%, waw !.

Ramadhan Ekstra

Salah satu Contoh penawaran Ekstra spesial di Tokopedia misalnya harga Mobil All New Yaris yang hanya dihargai 2 Juta Rupiah saja, Yamaha Lexi hanya dibanderol 900 Ribu Rupiah, HP Samsung S9 Cuma 500 Ribu serta masih banyak produk lainnya dengan penawaran diskon sampai 99%.

Tidak hanya dibatasi satu kali saja, anda bisa melakukan aksi goyang-goyang smartphone anda sampai 5 kali dalam sehari, dengan begitu tentu peluang dan kejutan besar menanti anda, so jangan sampai momen ini terlewatkan ya !

➤ Flash Sale
Ayo rebut dan jangan sampai kehabisan dengan tawaran berbagai produk pilihan di Tokopedia dengan harga yang cukup murah hanya Rp. 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Segera buka aplikasi Tokopedia dan temukan tampilan Flash sale untuk berbagai produk serba murah dengan potongan harga, cashback dan Gratis Ongkir, jangan terlewatkan ya !

➤ Save My Coupon
Ini dia yang juga jangan terlewatkan. Bagi Anda yang telah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik dari tokopedia, maka saatnya untuk menggunakan “Save My Coupon” milik anda untuk tambahan promo Ekstra !.

➤ Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain kejutan-kejutan diatas, kejutan promo ekstra yang satu ini juga patut anda jaga dan jangan sampai terlewatkan karena anda akan mendapatkan promo Ekstra Casback untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia. Selain itu, anda juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Ramadhan Ekstra

Nah, bagaimana?, pastinya kesempatan untuk mendapatkan belanja hemat dengan penawaran promo ekstra dari tokopedia mulai dari diskon sampai 99%, Gratis Ongkir, Belanja produk hanya 25 ribu serta kejutan lainnya tidak akan anda lewatkan bukan, maka dari itu catat dan ingat, event ini akan berlangsung pada tanggal 24-25 Mei 2018, so jangan lupa ya !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. promosi yang luar biasa Pak mari kita manfaatkan

    ReplyDelete
  2. saya ikut ini langsung hank laptop saya, gak dapet trus aaaaa

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved