Terwujud

Contoh Sablon Kaos Kelas Yang Keren Abis, Layak Dicoba!



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Kamu para pelajar pasti punya kaos kelas atau kalau belum kamu pasti berencana untuk membuat sablon kaos kelas sendiri. Pastinya kamu ingin kaos yang kamu buat itu keren, bagus, dan tentunya banyak yang suka. Dikarenakan kaos kelas selalu dijadikan sebagai atribut kelas layaknya seragam, maka semakin keren kaos tersebut orang lain pun akan menganggap kelas itu pun juga keren. Selain itu ada beberapa keunggulan lain dari kaos kelas, antara lain:

 Sablon Kaos

Alasan Membuat Kaos Kelas
1. Membuat kelas lebih kompak
Karena kelas memiliki kaos yang seragam, maka kekompakan pasti akan semakin kuat. Beda halnya dengan kelas yang tidak ada kaos kelasnya. Kamu pasti pernah merasakannya kan

2. Kenang-kenangan kelas
Apa yang dapat dijadikan kenang-kenangan kelas, selain kaos kelas. Apalagi jika kelas itu kelas yang paling kita sukai, jelas saja ketika kita liat kaos kelas kita bakal teringat kenangan – kenangan di kelas

3. Lebih keren dan hits
Ini yang dicari anak-anak jaman sekarang. Selain belajar, maka harus hits juga kan. Dan jaman sekarang, banyak desain yang bisa menjadi inspirasi. Tapi jangan berlebihan ya, utamakan belajar dulu.

4. Untuk kegiatan sekolah
Ini sering menjadi fungsi utama dari kaos kelas. Biasanya sekolah membuat kegiatan seperti pentas seni, pecan olahraga, dan kegiatan lainnya. Untuk menunjukkan identitas dan kekompakan kelas, maka perlu sekali pakai kaos kelas.

Tapi membuat kaos kelas bukanlah hal yang begitu mudah. Kamu harus mendesain sablonnya dulu, dan ini adalah bagian yang paling sulit. Perlu adanya kemahiran dalam mendesain supaya hasil desainnya bagus dan memuaskan.

Contoh Sablon Kaos Kelas Kekinian
Berikut adalah contoh – contoh kaos kelas yang bisa anda jadikan refernsi

1. Sablon kaos raglan
Sablon kaos ini melakukan teknik digital. Kaos jenis ini sering sekali digunakan untuk pakaian olah raga seperti Jersey kelas. Ciri khas dari model kaos ini adalah adanya sambungan miring dari ketiak hingga lubang leher. Maka akan membuat pola tangannya nampak lebih besar dari kaos biasa.

Ciri khas lainnya yang dapat anda kenali adalah adanya perbedaan penggunaan warna antara lengan dan badannya. Bagian kaos yang disablon terletak di belakang atau bagian dada kiri dekat saku. Untuk saku, biasanya berupa lingkaran kecil yang berbentukkan lambang atau ikon kelas. Bisa juga ditambahkan desain – desain lain yang melambangkan kelas anda, seperti gambar pohon untuk kelas sains dan buku – buku akuntansi untuk kelas sosial.

2. Polo shirt (wangky)
Contoh model yang tak kalah keren adalah model polo shirt. Model kaos ini tidak hanya cocok dipakai di wilayah internal sekolah, melainkan kamu dapat menggunakannya di luar area sekolah, seperti olahraga dan jalan-jalan ke luar. Karena desainnya yang simple dan nampak seperti baju biasa kita pakai. Kaos jenis ini banyak sekali pemakainnya, dari remaja sampai lansia pun mereka pakai.

Karena fungsi utamanya adalah sebagai kaos kelas, model kaos ini bisa menjadi multifungsi. Meskipun pada umumnya polo shirt memiliki warna yang polos, untuk model ini dapat disablon di bagian punggung. Jika bersaku, sablon dapat diseratakan di bagian sakunya. Selain nama atau logo kelas, nama pemiliki kaos juga bisa disablon di bagian saku tersebut.

3. Kaos Ornamental
Model sablon kaos lainnya yang bisa dijadikan seragam kelas adalah model kaos ornamental. Ciri khas dari kaos ini adalah adanya aksesoris tambahan yang sifatnya ornament. Aksesoris tersebut seperti bentuk dasi di bagian leher. Agar terlihat nyata, maka kamu harus menambahkan bahan dan teknik lain misalkan teknik flocking (beludru).

Ornament lain yang dapat dipasang bisa berupa emblem di sisi lengan atas. Selain itu dapat menempelkan ornament berbentuk pin di bagian dada atau atribut di bahu. Pasti keren, sablon kaos akan terlihat seperti seragam Paskibra, PMR, Pramuka, dan lainnya. Ornamen-ornamen ini dapat diaplikasikan pada kaos lengan pendek ataupun panjang.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. waktu masih sekolah sering banget tuh bikin kaos, jaket, switer, samaan sekelas, emang keren sih

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved