Terwujud

Oppo A3s, Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Dewa



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Kehadiran Oppo A3s tampaknya kian meramaikan persaingan di pasar smartphone kelas menengah. Ponsel pintar yang dirilis pada Agustus 2018 ini dibanderol dengan harga relatif terjangkau tetapi dilengkapi spesifikasi yang tak kalah canggih dengan ponsel dari pabrikan ternama lainnya.

Berkat spesifikasinya yang mutakhir serta dilengkapi perangkat hardware dan sistem operasi yang diperbarui, Oppo A3s konon akan sangat cocok bagi pengguna yang tak bisa lepas dari aktivitas gaming.

Nah, bagi yang tengah mempertimbangkan ponsel terbaik untuk kebutuhan hiburan dan komunikasi sehari-hari, Oppo A3s patut dimasukkan ke dalam daftar ponsel buruan Anda. Agar lebih dekat dengan seri pabrikan ponsel yang terkenal berkat kualitas kameranya ini, simak ulasan mengenai Oppo A3s dari ShopBack berikut ini.

Hadir dengan desain dan tampilan unik
oppo A3S

tribunnews.com

Bisa dibilang, Oppo A3s tampil lebih nyentrik dengan pilihan warna yang tidak biasa, yakni Red dan DarkPurple. Kehadiran dua warna unik tersebut tentu saja langsung menarik perhatian pencinta gawai yang menyukai tampilan desain yang beda dari yang lain.

Tidak hanya sedap dipandang, perangkat Oppo A3s pun nyaman digenggam karena memiliki dimensi panjang 150,55 mm serta lebar 73,1 mm. Meski memiliki daya baterai yang relatif besar, Oppo A3s tetap tampil ramping dalam genggaman Anda.

Display layar dengan teknologi mutakhir
oppo A3S

selular.id

Display layar dengan rasio 19:9 yang dilengkapinotch alias poni belakangan menjadi tren di dunia smartphone. Tren itulah yang coba diperkenalkan Oppo lewat seri A3s-nya. Anda pun dapat menikmati pengalaman menonton yang menyenangkan bersama layar 6,2 inci Super FullScreen.

Keunggulan FullViewDisplay ini tampaknya relatif baru jika dibandingkan dengan seri lawas Oppo seperti A71 yang masih memiliki rasio 16:9. Di samping itu, Oppo A3s pun memiliki ColorOS 5.1 untuk mewujudkan tampilan layar yang simpel dan user-friendly.

Dapur pacu hebat bikin aktivitas tak terhambat
Oppo A3S
selular.id

Oppo A3s dibekali prosesor QualcommSoCSnapdragon 450 dengan konsep octa-core 1,8Ghz serta unit pengolah grafis Adreno 506 dan sistem operasi AndroidOreo 8.1. Aktivitas smartphone bakal semakin mulus berkat kehadiran RAM 3GB serta ROM 32GB dengan kapasitas microSD mencapai 256GB.

Berkat SoC dengan fabrikasi 14nm-nya, Oppo yakin transisi antarmuka tidak akan tersendat. Dijamin, aktivitas gaming dan perpindahan aplikasi bakal lebih cepat, lancar, dan pastinya irit baterai.

Dualrearcamera dengan fitur AI
oppo
Yugatech.com

Untuk sektor fotografinya, Oppo tak mau main-main. Oppo A3s memiliki kamera ganda, yakni kamera utama dengan kekuatan lensa 13MP + 2MP serta kamera depan 8MP. Dualrearcamera Oppo A3s ini pun memiliki sejumlah keunggulan yang bakal membuat hasil foto semakin cantik. Untuk kamera selfienya, terdapat fitur AI Beauty 2.0 yang akan membantu pengguna dalam menentukan sistem pengaturan yang tepat untuk hasil jepretan sempurna.

Baterai awet hingga 18 jam
oppo
olx.co.id

Oppo A3s dipersenjatai daya baterai 4.230 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 18 jam. Untuk menjaga privasi penggunanya, Oppo menyediakan fiturfacialunlock, sebagai ganti sistem pemindai sidik jari. Dengan sistem operasi AndroidOreo 8.1, Anda pun dapat menikmati fitur Music Party yang dapat menghubungkan beberapa perangkat yang terhubung Wi-Fi untuk memainkan musik yang sama.

Oppo A3s hadir dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB. Harganya mulai Rp1.500.000-Rp2.000.000 tergantung spesifikasi yang dipilih. Anda dapat memperoleh informasi harga di situs marketplaceonline. Jika mau tahu perbandingan harga Oppo A3s di beberapa marketplace, Anda dapat memanfaatkan situs pembanding harga dan agregator diskon seperti Shopback yang juga menawarkan berbagai promo menarik. Dengan Shopback, Anda pun dapat memperoleh keuntungan cashback menarik untuk setiap pembelian. Tertarik?


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 11 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. saya suka dengan telknologi yang sudah kami trending zaman ke zaman yang sudah menjadi modern.

    ReplyDelete
  2. Bgus ini oppo kamera nya, bisa bikin ane tmbah muda gan hhh

    ReplyDelete
  3. Jujur saja, sebenarnya biasa saja Oppo A3S. Saya pakai hape ini. Kameranya juga hasilnya tidak sebagus yang disebutkan di atas. Masuk kategori normal saja hasilnya. Warnanya kalah jauh dari kamera DSLR dan bahkan kamera smartphone lama saya Asus. Fitur kameranya tidak banyak.

    Kalau hal lain, yah tidak istimewa juga, tetapi dengan harga yang memang terjangkau, ya cukup lah untuk komunikasi.

    Tetapi,tidak sekeren seperti yang digambarkan di atas.

    ReplyDelete
  4. Sampai sekarang saya masih setia sama oppo.

    ReplyDelete
  5. Lama sekali aku pensiun ngeblog
    Ternyata terwujud.com masih ada😃
    Apakabar sob😃

    ReplyDelete
  6. biar mudah untuk berkunjung dan berkomentar di blog sobat, izinkanlah ane untuk mem-follow blog sobat, terimakasih banyak :)

    ReplyDelete
  7. Setelah baca komentar gan Anto diatas malah saya jadi ragu beliin ini buat anak.
    Bener juga sih, ada rupa ada harga.
    Nice post gan ;)

    ReplyDelete
  8. aduh bang jadi ngelirik HP aku asus jadul yang masih 3G

    ReplyDelete
  9. Hallo Bossque, Dapatkan Bonus Refferal 20% & Bonus Trun Over 0.5% Di Bagikan Setiap Hari Senin
    Situs Website HonorQQ Sudah Mencapai 90% Winrate. Sangat Mudah Menang Bersama kami
    Tidak Percaya ? Silahakan Langsung Di Coba saja Bosku.

    ReplyDelete
  10. :) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
    :( =( (marah dan Bingung)
    :-bd :-d (oke)
    |o| (tepuk tangan)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved