Terwujud

Mudahnya Pesan Tiket Pesawat di Aplikasi Pegipegi



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Salah satu cara untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari adalah dengan liburan. Memilih untuk berlibur bisa menjadi solusi dan mengobati kejenuhan, kebosanan dan rasa lelah anda ketika menjalankan pekerjaan setiap harinya. Maka dari itu, segera lakukan perencanaan liburan anda dengan menentukan tempat destinasi favorit dengan menjelajahi tempat wisata terkenal dan menarik yang ada di Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu Negara yang kaya akan tempat wisata mempesona, seperti pulau-pulau eksotis, pantai yang indah, kuliner berbagai anekaragam makanan yang enak dan lain sebagainya. Anda juga bisa menentukan kemana akan pergi, apakah anda ingin liburan ke danau toba (sumatera utara), Nusa penida (Bali), kepulauan Raja Ampat (Papua Barat), Gunung Bromo (Jawa Timur), Pulau Komodo (Nusa tenggara Timur), Candi Borobudur (Jawa Tengah) dan tempat destinasi lainnya yang ada di Indonesia.

Anda tidak perlu khawatir dengan perjalanan liburan anda, sebab liburan menjadi lebih seru jika ditemani oleh Pegipegi. Liburan kemanapun, Pegipegi siap menemani dan membatu perjalanan anda dengan aman, mudah dan cepat sampai tujuan. Selain harga murah, ternyata untuk pesan tiket pesawat di Pegipegi sangat mudah lho !, cukup buka aplikasinya, tiket pesawat selesai dipesan. Lalu bagaimana caranya?

Pesan tiket pesawat gak pake ribet
Gimana cara pesan tiketnya ya !, apa gak ribet? Tenang, di Pegipegi semuanya menjadi mudah. Untuk pemesanan tiket pesawat dengan mudah, lancar seperti menjentikkan jari, maka cukup dengan mengunduh aplikasi terbaru yang disediakan Pegipegi. Caranya simple banget lho !

1. Buka/unduh Aplikasi Pegipegi, kemudian pilih gambar pesawat
2. Silahkan Isi Formulir Pencarian
  • Ketik Nama Kota Asal dan Tujuan Anda.
  • Pilih tanggal Pergi (dan Pulang jika Anda ingin membeli tiket Pulang-Pergi)
  • Isi Jumlah Penumpang yang akan berangkat sesuai dengan kategorinya
  • Klik tombol CARI TIKET. Anda akan diarahkan ke halaman hasil pencarian.
3. Pilih Maskapai/Penerbangan
Di halaman hasil pencarian, Anda akan melihat berbagai pilihan yaitu Maskapai, Waktu Keberangkatan dan Harga. Silahkan anda tentukan sesuai dengan apa yang ingin dipilih, kemudian pilih tulisan PESAN.
4. Isi Formulir Data Pemesan & Identitas Penumpang Setelah itu, silahkan Isi data Anda sebagai kontak sesuai dengan:
  • Tuan, Nyonya, atau Nona (pilih titel yang sesuai dengan Anda)
  • Data Identitas yang berlaku
  • Nomor Telepon
  • Alamat Email (Tiket akan dikirim ke email ini)
Kemudian, lanjutkan dengan mengklik tombol LANJUTKAN PEMESANAN.
Kemudian, Anda akan diarahkan pada halaman Identitas Penumpang. Kemudian, pastikan data yang telah diisi dengan benar. Pilihlah bagasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah itu Klik tombol LANJUTKAN PEMESANAN.
5. Pilih Metode Pembayaran
Anda bisa memilih beberapa metode pembayaran seperti Bank Transfer dan ATM, Kartu Kredit, Klik BCA, Pembayaran tunai di swalayan terdekat seperti Alfamart atau Indomaret.
Mengapa harus Pegipegi untuk pesan tiket pesawat?
Anda tentu bertanya-tanya mengapa saya merekomendasikan Pegipegi untuk pesan tiket pesawat, jawabnya simple sih, mudah dan murah. Selain itu, berikut akan dijelaskan apa saja kelebihan dan keuntungan jika anda pesan tiket pesawat di Pegipegi.

Harga tiket Pesawat Murah? Ya Pegipegi !
Selain proses pemesanan tiket pesawat dengan mudah, Pegipegi tetap setiap memberikan harga tiket pesawat dengan harga yang murah. Setiap hari, Pegipegi selalu menghadirkan promo tiket pesawat yang bisa anda manfaatkan ketika ingin memesan tiket pesawat.
Promo tiket pesawat dari Pegipegi bisa anda peroleh melalui promo special, regular dan promo dari bank partner terbaik. Dengan adanya pelayanan ini, tentu anda bisa menyesuaikan harga tiket pesawat sesuai dengan keuangan yang anda miliki. Tentunya, promo tiket pesawat ini selalu dinantikan setiap pemesan dan menjadi solusi untuk menghemat pengeluaran. Perjalanan lancar, hemat kocek, liburan pun menjadi seru.

Metode Pembayaran yang cukup praktis
Demi memuaskan pelanggan, pegipegi melengkapi kemudahan, kenyamanan dan keamanan bertransaksi dengan dibekali berbagai metode pembayaran mulai dari transfer bank melalui atm, perbankan online, kartu kredit sampai dengan cicilan 0% serta bisa mengunjungi alfamart atau indomaret terdekat sebagai pembayaran secara tunai. Gimana, mudah bukan !

Destinasi kemanapun, Pegipegi siap melayani !
Pegipegi siap membatu anda mendapatkan tiket pesawat ke destinasi impian. System pemesanan berbasis online dari Pegipegi akan memudahkan anda untuk memesan tiket pesawat, sebab kapan saja anda ingin memesat tiket pesawat, maka Pegipegi bisa diakses kapan saja dan dari mana saja, baik melalui situs desktop, mobile maupun smartphone.

Untuk rote penerbangan, Pegipegi telah memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan domestik, sehingga hal ini akan memudahkan anda memesan tiket pesawat dengan cepat dan nyaman tanpa ribet. Tersedia tiket pesawat ke Bali, tiket pesawat ke Jakarta, tiket pesawat ke Medan, tiket pesawat ke Malang dan tiket pesawat ke kota-kota lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, anda tidak perlu takut dengan masalah tiket pesawat, sebab Pegipegi siap melayani anda kapan saja dan di mana saja.

Pilihan maskapai yang beragam
Pegipegi memberikan banyak pilihan jenis maskapai, jadi anda hanya tinggal memilih maskapai apa yang akan anda tentukan untuk mengantarkan perjalananan anda samapai ke tempat tujuan. Pegipegi bekerja sama secara resmi dengan berbagai maskapai terbaik seperti Citilink, Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya Air, Batik Air, Wings Air, NAM Air, dan Scoot.
Selain itu, Pegipegi juga mempasilitasi anda untuk bisa membandingkan harga tiket pesawat dan jadwal tiket pesawat secara online dari seluruh maskapai yang beroperasi di penerbangan tersebut. Anda juga bisa menggunakan fitur filter yang meliputi waktu, harga, maskapai dan transit untuk mempercepat pencarian tiket pesawat, gimana mudah bukan !

Customer Service Siap melayani Anda kapan saja
Satu lagi yang menjadi kelebihan Pegipegi. Jika Anda menemukan kesulitan atau membutuhkan bantuan saat pesan tiket pesawat secara online, Anda dapat menghubungi Customer Service Pegipegi di nomor telepon 0804 1400 777. Dengan pelayanan yang profesional dan berpengalaman, Customer Service Pegipegi siap membantu Anda setiap hari selama 24 jam.

Jadi apalagi yang anda tunggu, jangan tunda perjalanan anda hanya karena repot pesan tiket pesawat, cukup buka aplikasi Pegipegi, tiket pesawat langsung siap dipesan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 10 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. asik ya sekarang, segalanya jadi lebih mudah termasuk booking tiket pesawat. tinggal klik klik aja, udah bisa pesan tiket pesawat. untung ada pegipegi :D

    ReplyDelete
  2. Dulu sering ka pake pegipegi buat pesen2.. soalnya mayan murah kalau dibandingkan sm yang lain

    ReplyDelete
  3. Sekarang mah mudah ya tinggal pesan Makai semart phone udah bisa beli tiket :D

    ReplyDelete
  4. Pegi-pegi termasuk sering memberikan promo, selain itu job buat content writer he he.

    ReplyDelete
  5. Bolehlah dicoba, ya...
    selama ini saya kalau untuk keluarga dan ga minta bantuan travel konsultan a.k.a suami selalu pakai aplikasi sebelah yang burung itu...hahaha.

    ReplyDelete
  6. Dari desain aplikasinya, memang sudah jelas terlihat mudah mas, saya juga pake ini kalau pesan tiket.

    ReplyDelete
  7. This does look quite easy to use, doesn't it?!
    If I were intending to fly anywhere, it would be great to use this method.
    Many thanks.😊😊

    ReplyDelete
  8. Dunia makin sini, makin keren aja nih...

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved