Terwujud

Cara Buat Logo Online dengan Mudah, Cepat dan Menarik



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

 Cara Buat Logo Online dengan Mudah, Cepat dan Menarik

Cara Buat Logo Online

Untuk Buat logo online dengan mudah, cepat dan menarik tidaklah sulit jika Anda mengikuti langkah-langkah yang akan saya jelaskan. Namun, sebelumnya perlu diketahui bahwa dalam membuat sebuah logo perlu memperhatikan beberapa hal seperti:

1. Memperhatikan Warna dan Ukuran

Untuk buat logo online, maka warna dan ukuran adalah bagian penting yang perlu diperhatikan dalam membuat logo, alasan utamanya karena warna akan memberukan nyawa dan arti logo itu sendiri. Sangat disarankan untuk menggunakan 3 kombinasi warna  supaya terlihat professional. Selain warna, aspek ukuran juga mempengaruhi menarik tidaknya sebuah logo, maka dari itu pastikan bahwa logo tersebut dapat diperbesar dan diperkecil pada ukuran apa saja tanpa kehilangan identitas logonya.

2. Buatlah Logo yang simple

Buatlah logo yang sederhana dan simple, sebab kesederhanaan juga menjadi unsur yang dapat menentukan kesuksesan sebuah logo. Logo tidak perlu di desain terlalu komplek atau rumit untuk mendapatkan banyak makna dan arti. Bisa dikatakan bahwa banyak orang lebih suka desain logo yang sederhana namum mempunyai makna yang mendalam.

3. Buatlah logo yang Memorability

Sangat disarankan untuk membuat logo yang Memorability. Memorability adalah kualitas logo yang mudah untuk diingat. Dengan logo yang dibuat dengan konsep Memorability, maka akan dengan mudah logo kamu diingat dan ditemukan orang lain.

4. Buatlah Logo dengan Brand tersendiri

Buatlah logo yang berbeda dengan logo-logo lainnya, hal ini akan berdampak positif bagi logo Anda kedepannya. Selain menghindari plagiasi, dengan mendesain logo sendiri akan menjadi logo tersebut sebagai brand bagi perusahaan anda sendiri yang menjadi satu-satunya logo tanpa ada logo yang sama.

5. Buatlah logo yang unik dan menarik

Inilah yang terpenting untuk diperhatikan ketika ingin buat logo online. Unik dalam poin ini artinya membuat logo yang berbeda dari logo lainnya, selain itu juga logo yang dibuat juga menjadi ciri khas bagi perusahaan itu sendiri.


Langkah-langkah Membuat logo yang menarik, mudah anti ribet

Pada dasarnya logo merupakan gambaran, simbol atau icon sebuah perusahaan atau apa saja yang terkait dengan itu, dan dalam proses pembuatannya juga tidak diwajibkan untuk membuat logo dengan aturan tertentu, namun untuk mendapatkan logo yang unik dan menarik, perlu beberapa langkah pembuatannya dan langkah-langkah untuk membuat logo yang menarik bisa Anda lakukan sesuai dengan penjelasan di bawah ini.

1. Jelaskan Tujuan desain logo Anda

Langkah awal dalam membuat logo adalah dengan membuat gambaran dasar logo berdasarkan sifat, tujuan, merk dan manfaat. Jika logo ditujukan untuk sebuah perusahaan, maka Anda harus membuat relevansi antara tulisan, gambar berdasarkan sifat, tujuan dan manfaatnya.

2. Belajar dari Logo terkenal

Jika anda tertarik melihat logo-logo terkenal dan yang sudah popular, maka pelajari secara konseptual apa yang membuat anda tertarik dengan logo tersebut. Dari sinilah anda bisa mengetahui mode, bentuk dan desain logo yang cocok untuk perusahaan anda. Selain itu, membuat logo yang sama atau meniru sangat tidak dianjurkan, maka dari itu kerahkan pikiran anda sebaik mungkin untuk menciptakan logo yang unik, menarik dan berbeda dari logo-logo lainnya.

3. Pikirkan dan perbaiki

Ketika anda sudah merasa selesai mendesain logo, maka di beberapa hari kemudian kembali dan lihatlah desain logo anda tersebut. Silahkan lihat diberbagai elemen yang sesuai atau tidak sesuai dengan sasaran desain logo yang anda buat. Jika ada beberapa hal yang perlu ditambahkan atau dikurangi, maka lakukan hal tersebut sebelum logo menjadi permanen untuk perusahaan anda.

4. Jadikan teman dan orang lain sebagai Juri

Ketika desain logo sudah siap, maka jangan terburu-buru untuk menjadikannya sebagai logo yang permanen, coba tanyakan kepada teman anda, atau orang lain mengenai logo yang anda buat. Apakah mereka memahami konsep dan makna logo anda yang relevan dengan jenis perusahaan yang anda kelola atau tidak sama sekali. Hal ini penting untuk menjadikan logo tersebut manjadi sebuah brand bagi perusahaan anda nantinya.

5. Desain Logo Anda Sendiri

Nah, sekarang saatnya untuk fokus pada cara mendesain logo anda sendiri. Buatlah satu gagasan dari setiap ide yang ada dalam pikiran anda dan segera tuangkan hal itu ke dalam sebuah wadah berupa kertas atau media seperti aplikasi atau software untuk mendesain logonya. Jangan biarkan ide dan konsep logo anda hilang begitu saja, lakukan segera.


Cara buat logo Online dengan Mudah

Di era digital saat ini memberikan kemudahan bagi semua orang seperti dalam mendesain sebuah logo. Anda tidak perlu capek-capek untuk membuang banyak kertas karena coretan demi coretan yang salah saat buat logo, sebab sudah saatnya beralih ke cara buat logo online dengan mudah. 

Untuk membuat logo online, anda cukup menggunakan sebuah aplikasi atau software yang begitu banyak dan begitu mudah ditemukan di internet. Selain itu, dari aplikasi atau software tersebut juga akan disuguhkan berbagai fitur dan template yang mempermudah anda untuk membuat sebuah logo. 

Jadi, cara buat logo online dengan cepat dan mudah, cukup menggunakan internet melalui aplikasi atau software logo online yang begitu mudah anda temukan di internet.


Ngak mau ribet !

Nah, bagi anda yang ngak mau ribet, maka cara buat logo online bisa melalui sebuah jasa logo online yang sangat mudah anda temukan di internet. Saya sarankan untuk menggunakan jasa logo online terpercaya, murah, terbaik dan memberikan berbagai desain logo yang menarik, salah satu jasa logo online murah dan terbaik adalah fastwork.

Fastwork menyediakan jasa desain logo online dengan harga terjangkau dengan kualitas tinggi untuk memperkuat identitas bran Anda. Jangan khawatir, banyak desainer logo professional yang ada di fastwork, anda tinggal melakukan pemesanan dengan budget yang cukup murah, mulai dari 10.000/logo.


Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Logo di Fastwork

Fastwork.id selalu mengutamakan desain freelance yang terverifikasi, professional dan memiliki badge (lencana/emblem) yang pro dan hot dari halaman produknya. Jadi, Anda cukup bekerja sama dengan freelancer terpercaya yang identitasnya jelas dan mampu bekerja dengan baik serta dapat memenuhi tenggat waktu yang diinginkan saat membuat logo.

fastwork

Selain itu, anda kan mendapatkan rasa aman dalam menjalin kerja sama dengan desainer freelance Fastwork. Untuk transaksi dijamin aman saat proses pembayaran. Selain itu, keamanan, kecepatan kerja serta fitur juga tersedia di Fastwork, hal ini bertujuan untuk memudahkan kerja sama antara freelance dengan pelanggan. Silahkan kunjungi https://fastwork.id/logo-design dan pesan segera logo yang anda inginkan.

Jadi, jangan ragu menggunakan jasa buat logo online di fastwork, selain murah, kualitas tinggi dan kenyamanan dalam bertansaksi, anda juga akan disuguhkan dengan berbagai desain-desain logo yang unik dan menarik yang bisa anda sesuaikan dengan brand perusahaan anda. Apalagi yang anda tunggu, pesan segera logo online hanya di Fastwork.



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Membuat logo online menjadi salah satu cara yang mudah dilakukan, tak perlu ribet mikirin desainnya karena semuanya sudah tersedia dan tinggal mengkreasikannya saja.

    ReplyDelete
  2. Biasanya harga satu logo yang dibuat dikisaran berapa ya?

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved