Terwujud

Cara Mudah Memperbesar Suara Speaker Eksternal di HP Android



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Cara Mudah Memperbesar Suara Speaker Eksternal di HP Android

Pada artikel ini, saya mau menjelaskan tentang Cara Mudah Memperbesar Suara Speaker Eksternal di HP Android, bagi kawan-kawan yang mau lihat langsung tutorialnya, silahkan lihat pada video di bawah ini.

Tidak semua HP android menghasilkan suara yang keras ketika dicolokkan ke speaker eksternal. seperti HP saya, Suara yang dihasilkan sangatlah kecil jika dicolokkan ke speaker eksternal. jadi, untuk mengatasi hal tersebut, diperlukan aplikasi tambahan yang dapat memperbesar suara hpnya. salah satu aplikasi untuk memperbesar suara adalah aplikasi Volume boster. Oke, langsung saja kita coba caranya.

  • Pertama-tama, silahkan instal aplikasinya.
  • Jika sudah selesai menginstal aplikasinya, silahkan buka aplikasi volume bosternya.
  • kemudian, silahkan klik mulai.
  • setelah itu, pilih tema yang kawan-kawan suka. Pilih saja yang versi gratis.
  • Di bagian ini, silahkan aktifkan di model mikroponnya.

Pada tampilan utama di aplikasi ini, ada empat pilihan untuk memperbesar suaranya yang dimulai dari 60%, 100%, 160% dan suara maksimal.

Perlu kawan-kawan ingat, pengeras suara ini tidak dianjurkan menggunakan henset jika volume suaranya lebih dari 60%, hal itu bisa menyebabkan rusaknya gendang telinga. kawan-kawan bisa menggunakan lebih dari 60% apabila suara menggunakan speaker eksternal.

Untuk menghasilkan suara yang paling besar ke speaker eksternal, kawan-kawan bisa memilih volume maksimal. Jika sudah selesai, silahkan colokkan speaker eksternal ke hp android kawan-kawan. kemudian, silahkan dengarkan musik dengan hasil suara yang besar.

Demikian saja tutorial tentang Cara Memperbesar Suara Speaker Eksternal di HP Android, semoga cara ini bermanfaat bagi kita semua.

Selamat mencoba dan salam sukses.



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Jadi Volume Booster ini yang jadi sarana bantu seting ya, jadi besarkan atau kecilkan volume via aplikasi ya. Lalu tombol volume yang ada di sisi smartphone apakah masih bisa terpakai?

    ReplyDelete
  2. Nice artikel gan. Makasih juga tipsnya. Saya pernah beli speaker online dan baru dua minggu udah ilang suaranya. Alhasil langsung beli aja di Toko ACE Hardware kualitasnya mantap. Nggak mengecewakan udah saya pakai hampir 2 tahun ini.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved