Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Gunakan Strategi Memancing untuk Meraih Keuntungan dari Adsense


Tanpa basa-basi saya akan mengutarakan apa sebenarnya maksud dan tujuan judul artikel Gunakan Strategi Memancing untuk Meraih Keuntungan Dari Adsense, sebab sudah pasti banyak artikel terkait yang temanya dan tujuannya sama jika ditujukan untuk para publisher Adsense. Baca Mau Adsense Cair Setiap Bulan ? Siapkan Dua Strategi ini

Kisah nyata yang saya alami sendiri tentang Memancing adalah salah satu Ide lahirnya judul ini, sebab yang menjadi perdebatan sengit dalam hati saya adalah 2-5 orang pemancing dengan 1 wilayah yang sama, tetapi bisa menghasilkan perbedaan ikan yang mereka dapatkan.

Terkadang, hal itu menjadi tanda tanya besar, hal itu karena kesempatan dan waktu yang mereka jalani sama, yaitu sama-sama memancing dalam satu waktu, tempat dan fasilitas. Namun, dibalik itu semua, tentu ada yang membedakannya, apa itu?

Adsense-Terwujud

1. Ilmu
Nah, ini dia yang pertama. Pemancing yang sudah berpengalaman tentunya akan lebih tahu di mana lokasi dan waktu yang tepat untuk mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya dibanding pemancing yang tidak berilmu, maka dari itu pemancing yang professional tidak akan gegabah bertindak bahkan melemparkan umpan pancingnya sebelum waktu yang tepat.

Kaitan dengan Adsense
Kaitan dengan Penghasilan Adsense adalah bagaimana cara dan strategi kita untuk mengetahui apa saja yang bisa mendatangkan keuntungan serta kerugian dari Adsense, sebab itulah kita harus banyak belajar agar kita tahu dan mampu mengoptimalkan penghasilan Adsense. Tanpa ilmu, kita akan selalu berada dalam nasib dan kepasrahan yang selalu mengandalkan "semoga ada yang klik" (Baca juga: Cegah Banned Adsense dengan Pratinjau Pageview )

2. Umpan
Jangan anggap remeh sebuah umpan, walaupun ujung-ujungnya untuk dimakan, tetapi ikan yang besar mempunyai keinginan kuat untuk mendapatkan umpan yang besar dan nikmat. Maka, sangat wajar jika ada Umpan pancing buatan dengan harga yang fantastis, bahkan bisa mencapai jutaan rupiah. Hal itu karena umpan termasuk salah satu strategi untuk memanipulasi Ikan besar agar terkena pancingan.

Kaitan dengan Adsense
Umpan dalam blog tentunya terkait dengan Judul dan konten. Judul yang unik, fresh dan informatif serta konten yang original dan berkualitas tentu akan memancing para pengunjug betah dan berlama-lama di blog tersebut, dan itu tentu akan memancing pula kualitas iklan yang tampil. semakin pesat perkembangan kualitas dan kuantitas judul serta kontent sebuah blog, maka semakin besar pula peluang ikan besar Adsense yang akan diperoleh.

3. Tempat Memancing
Memang ada pepatah mengatakan "Setiap ada air, Pasti ada Ikan". Itu memang benar, tapi apakah pemancing ingin ikan yang kecil, tentu tidak. Sebagai pemancing tentu anda ingin mendapat ikan yang besar, setidaknya ikan itu merupakan ikan yang populer seperti ikan Grapu, Tiger, Tuna dan lainnya. Maka dari itu, tidak sedikit pemancing yang khusus mencari tempat atau lapak yang banyak ikannya, walaupun mereka harus mengeluarkan uang untuk ke sana. (Jangan lewatkan: Wujudkan Khayalan Anda Menjadi Milioner di Adsense )

Kaitan dengan Adsense
Mau besar memperoleh penghasilan adsense, tentu harus memperhatikan tempatnya, tempat itu bisa dari tampilan iklan, ukuran iklan, warna serta letak-letak iklan yang strategis untuk mendapat banyak klik. Umumya iklan yang banyak diklik itu terdapat di tengah artikel, di bawah judul postingan, di akhir artikel, di header dan di sidebar.

4. Sabar
Tidak selamanya pemancing akan mendapatkan ikan besar, bahkan sebagian pemancing ada yang sama sekali tidak mendapatkan ikan 1 ekor pun, tapi itu tidak membuat mereka berputus asa dan bersumpah tidak akan memancing lagi. Justru hal itu semakin membuat mereka penasaran dan semakin menggila untuk memancing, rasa penasaran itu terus saja ada pada mereka sampai target Ikan besar mereka dapatkan.

Kaitan dengan Adsense
Jangan pernah menyerah walau penghasilan anda sedikit, bahkan sampai bulan ini pun anda tidak memperoleh penghasilan. Sabar dan tambahlah rasa penasaran anda untuk terus mencari tahu apa saja penyebab penghasilan anda tidak kunjung membengkak, sebab dengan begitu anda akan terpacu dan termotivasi untuk terus bersemangat dan bangkit menuju kesuksesan.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Tips nya sangat Berguna sekali :)
Apalagi saya masih newbie..

Balas

Yang menjadi masalah bagi kebanyakan orang adalah point terakhir pak Ibrahim, susah disuruh nunggu, so berbagai cara ditempuh meski terkadang berbahaya... mantabs deh tipsny...

Salam dari Pulau DOllar

Balas

bermanfaat sekali pencerahannya mas, ternyata semua pelajaran sdh diisyaratkan oleh alam ya mas, jd kita hrs juga belajar dari alam utk meraih sukses :)

makasih telah berbagi :)

Balas

Filosofi yang penting dalam bermain adsense, pak Ibrahim. Hanya saja barangkali kesabaran untuk memperoleh ikan yang perlu kita bina bersama-sama...

Balas

pencerahan yang membangun nih mas, sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan ikan besar. jadi, semua harus ada ilmunya ya mas, karena ilmu merupakan kendaraan menuju kesuksesan :)

Balas

Kontent yang menarik dan original tentu akan menjadi umpan yang sangat di minati ya Mas bagi GA.
namun pada poin terakhir itu yang kebanyakan membuat Orang berhenti ditengah jalan sebelum memetik hasil dari umpan yang telah mereka tebar selama ini.

Balas

hmmm... saya suka memancing ikan, tujuan saya asal hati senang saja. Dapat gak dapat ikan yang penting mancing. Mungkin ini yg terjadi pada blog saya yang asal asalan ngeblog (campur aduk). Mungkin nanti setelah benar benar fokus dengan adsense, saya akan mencoba tips ini. Thanks bro...

Balas

Dengan sabar kita akan mendapatkan hasil yang sempurna hehe

Balas

ayo memancing.. wkkkk.. keren artikelnya mas... bisa untuk sebuah pertimbangan.. salam kenal ya mas

Balas

kalau bisa caranya ya dengan cara yang sehat ya mas :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis