Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Berburu Dolar Dengan Adsense Tips


Berburu Dolar Dengan Adsense Tips merupakan berita gembira jika anda bisa Payout tiap bulan, namun apa jadinya jika hal itu tidak terjadi karena jumlah minimum kurang dari $100. Harus diakui jika pendapatan yang minim tentu akan memberikan sedikit pengaruh atas motivasi beberapa blogger untuk mengurus blog mereka, sebab diantara mereka ada yang memang berniat mengelola blog sebagai pekerjaan atau setidaknya sebagai karir kedua. Lalu bagaimana agar penghasilan bisa Payout setiap bulan minimal $100?

Pertanyaan di atas tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu perjuangan, kerja keras, banyak belajar dan motivasi. Namun, hal itu tidak akan terjadi jika tidak dilakukan saat ini juga, maka dari itu mulailah saat ini juga untuk membuat sebuah perubahan, hal ini bertujuan agar apa yang menjadi tujuan segera terwujud. Berburu Dolar Dengan Adsense Tips bisa anda lakukan dengan melakukan beberapa tips berikut yaitu:
Dolar-Adsense Tips
1. Banyak Artikel Banyak Pengunjung
Nah, kali ini saya menjelaskan tentang artikel. Mempublish minimal 10 artikel setiap hari merupakan tips yang ampuh untuk anda lakukan guna menjaring sebanyak-banyaknya pengunjung. Jadikan Blog anda sebagai perpustakaan yang dibanjiri aneka ragam informasi untuk pengunjung, semakin banyak pengunjung maka semakin banyak juga pundi-pundi dolar yang akan anda dapatkan. Baca juga: Bagaimana Jika Blog Utama tidak Dipasang Iklan Adsense?

2. Gambar yang Optimal
Gambar bisa menjadi daya tarik tersendiri ketika disandingkan dengan artikel yang relevan, upayakan gambar yang anda upload memberi daya tarik tersendiri, misalnya gambar gajah, anda bisa membuah beberapa gajah-gajah cantik atau kumpulan gajah yang anda satukan menjadi 1 gambar dengan berbagai jenis gajah. Dengan begitu diharapkan pengunjung betah dan selalu setia menunggu gambar-gambar baru lainnya yang akan anda sajika kepada mereka.

3. Menggunakan Keyword Tunggal
Memang harus diakui jika keyword tunggal mempunyai banyak saingan, namun tidak ada salah jika dicoba. Gunakan keyword yang benar-benar terbidik oleh Google Adword dengan nilai CPC yang tinggi. Untuk mengetahuinya silahkan baca: Cara Meningkatkan Nilai CPC Adsense yang Rendah Menjadi Tinggi

4. Niche Judul atau Niche Blog
Niche merupakan gambara khusus yang bisa diklasifikasi pengunjung dan search engine begitu juga dengan Iklan Adsense. Namun, walaupun demikian, blog umum/gado-gado tidak bisa dipandang sebelah mata. Tujuan utama membuat niche judul atau niche blog adalah untuk mengunci iklan yang tampil dengan nilai klik yang tinggi. Lihat Cara Optimasi SEO On Page Blog Terbaru

^^Itulah beberapa sajian informasi tentang Berburu Dolar Dengan Adsense Tips, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini memberi manfaat bagi kita semua. Jelas apa yang saya jelaskan bukanlah jalan satu-satunya untuk mendapatkan pundi-pundi dolar yang banyak, namun dengan menjalankan 4 tips di atas, mudah-mudahan apa yang anda inginkan segera Terwujud.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

bermanfaat sekali mas tipsnya... memang kalau kita bisa mengoptimalkan adsense dengan baik niscaya lumayan bagus untungnya :)

salam sukses :)

Balas

Makasih infonya, kalo saya wes tobat maen adsense (GA), akun2 gendut tempo dulu bnyk yg kebanned, hehehe

Balas

salam sukses juga mbak indri, semoga kita semua sukses

Balas

Jangan tobat mas, yang penting ikuti aja aturannya :D

Balas

setuju semua sob dgn poin2 diatas, terutama yg no 1 tuh... :D

Balas

terima kasih mas dan salam kenal

Balas

memberi pengetahuan, memotivasi nih artikelnya pak. makasih. tips nomor satu andalan banyak blogger. jika dengan 1000 artikel belum bisa payout, tambah 1000 artikel lagi, begitulah ibaratnya.

Balas

makasih ya mas tips nya, sekarang saya baru pakai Adsense mudah mudahan banyak juga yang klik nya hehe

Balas

benar sekali mas, terima kasih :D

Balas

semoga sukses ya mas :D

Balas

Bisa dicoba nih mas tipsnya.. Terimakasih mas atas ilmunya. :)

Balas

makasih nih mas atas tipsnya.

Balas

bagus ini gan tips nya, ane lagi belajar adsense sekarang, semoga bisa sukses seperti agan :)

Balas

Saya juga pengen punya penghasilan dollar dari adsense, tapi ternyata tak semudah yang saya bayangkan hehe

Balas

ijin nyimak dulu mas, belum kepikiran main adsense

Balas

Kayaknya cocok untuk dicoba ne mas tipsnya

Balas

persoalannya artikel itu susah dibuat pak bagaimana caranya publish 10 artikel dalam sehari

Balas

trims infonya mas Ibrahim ,,,akan di coba,,dan sukses buat terwujud.cm salam

Balas

1 artikel perhai juga masih belum bisa konsisten bos

Balas

10 artikel sehari itu kalo punya penulis sendiri mungkin yah mas ? :/

Balas

wah kalo soal adsense saya harus banyak belajar lagi nih kayaknya pak, soalnya akun saya belum full approved.. tips diatas sangat bermanfaat pak, palingan tips ke 3 dan 4 yang sulit diterapkan.. soalnya kalau membidik keyword tunggal pasti sudah sangat banyak kompetitor di dalamnya, seperti keyword tunggal saya yaitu belajar bisnis online..
nah, kalo soal niche blog juga susah untuk menjaga konsistensi, sebab terkadang saya gereget ingin menulis hal lain diluar bisnis online.. hehe maklum masih blogger pemula pak

Balas

saya pernah mendaftar,, tapi ditolak google.. kenapa ya? :(

Balas

wah terima kasih mas tipsnya, jadi semangat lagi.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis