Terwujud

Cara Blogwalking Tanpa Batas



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cara Blogwalking Tanpa Batas merupakan langkah bagi kita untuk berkomentar atau bersilaturahim ke sesama blogger tanpa ada rasa khawatir dan takut karena terlalu banyak berkomentar. Aturan google sebagai ketentuan agar tidak dibanned adalah tidak melakukan komentar yang berlebihan. Komentar yang termasuk pelanggaran oleh google besar kemungkinan disebabkan beberapa poin yaitu:

1. Komentar yang mengandung SPAM (menempatkan link hidup pada kolom komentar)
2. Komentar menggunakan OpenID yang terlalu banyak. Baca Blogger Sukses Ala Wahyu Eka Prasetiyarini
3. Komentar berlebihan menggunakan Link URL blog

Dari keterangan di atas merupakan pengalaman dan survey saya terhadap beberapa peraturan mbah Google terkait dengan blogwalking, tentu bagi kita yang ingin berkomentar akan merasa tidak puas karena komentar yang kita lakukan mempunyai batasan. Silahkan dibaca Belajar dari Blogger Sukses di Indonesia

Lalu, bagaimana cara kita agar blogwalking dapat kita lakukan tanpa batas?, jangan khawatir, sebab setiap kemauan pasti ada jalan. Blogwalking tetap bisa anda lakukan dengan leluasa tanpa memikirkan aturan-aturan tertentu dari pihak Google karena berlebihan ketika blogwalking.
Blogwalking
Blogwalking yang bisa anda lakukan tanpa batas adalah dengan menggunakan Profile blog anda. Profile blog bisa anda gunakan sebagai pengganti URL blog untuk berkomentar, anda bisa menggunakan profile blogger atau profile Google+. Namun, saya merekomondasikan untuk menggunakan profile Google+, sebab jika menggunakan google+ sebagai identitas blogwalking anda, maka hal itu akan memberikan kelebihan tersendiri seperti bertambahnya follower Google+ yang sangat baik untuk meningkatkan Trafik blog.

Nah, jika anda ingin blogwalking tanpa batas, maka gantilah URL blog menjadi profile blogger atau google+ atau profile lainnya sebagai identitas untuk berkomentar, dengan demikian anda tidak akan was-was dan khawatir karena melanggar ketentuan terkait komentar yang terlalu berlebihan.

Demikianlah informasi Cara Blogwalking Tanpa Batas, semoga tulisan ini memberi manfaat bagi kita semua. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya seperti Cara Membuat Halaman Error 404 di Blog dan Resiko Mengganti Domain Blog.  Terima Kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 18 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. ini adalah cara yang aktenatif mas

    ReplyDelete
  2. blogwalking cara bersilaturahmi sesama blogger ya hehe

    ReplyDelete
  3. Bru tahu saya Mas bila blogwalking harus menggunakan profil G+ biar aman. Trims ya atas sharingnya.

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah mas, kalau mau aman, salam kenal juga buat mas indra

      Delete
  4. Betul mas menurut informasi kalo kita terlalu sering berkomentar dengan open id bisa menyebabkan blog kena banned.btw terimakasi informasinya yah mas.

    ReplyDelete
  5. Yap.. Aku juga selalu pake G+ kalo komen di blogspot, kecuali yang empunya blog mengharuskan pake Name + URL.. Heheh.. :D

    ReplyDelete
  6. wah ada nama saya juga ternyata :D

    sekarang ini saya agak hati2 dalam berkomentar mas, soalnya jumlah backlink sudah sangat banyak :D khawatir kalau di kasih hadiah pinalty sama mbah gugel ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuppps, ndak apa-apa kan mbak eka. benar tu mbak memang harus hati-hati kalau komentar :D

      Delete
  7. jadi kalau mau blogwalking, pake account google aja ya

    ReplyDelete
  8. blogwalking emang sangat efektif sekali sob,,
    apalagi bagi blog baru kya` saya.. :)

    selamat malam... :)

    ReplyDelete
  9. blogwalking untuk menambah wawasan dari blog yg kita kunjungi, kalau ada kesempatan silahkan mampir ya gan, thx

    ReplyDelete
  10. Mau lebaran alternatif bersilaturahminya di komentar blog dengan menulis minal aidzin wal faizin gitu nyepam gak mas :D

    ReplyDelete
  11. sejak memiliki akun di G+, profil saya di kolom komentar blog lain adalah profil dari Google plus. masalahnya adalah apakah profil google plus terhitung sebagai backlink ? karena sepengetahuan saya, salah satu tujuan dari blogwalking adalah untuk mendapatkan backlink.

    ReplyDelete
  12. Alhamdulilah yaa bagus artikelnya, salam sesama blogger mas hehe :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved