Terwujud

Aplikasi Android: Membuat Foto menjadi Video



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Aplikasi Android: Membuat Foto menjadi Video~Mengubah foto menjadi video akan memberikan nuansa yang berbeda ketika anda melihat hasilnya, foto-foto anda seakan hidup dan berdendang ria seolah mengajak anda untuk ikut di dalamnya. Momen-momen tertentu ketika anda berlibur, jalan-jalan, berkumpul, reoni atau momen yang lain, tentu tidak akan lengkap rasanya jika tidak melakukan foto bersama atau foto sebagai kenangan. Foto-foto anda akan lebih menarik jika dibuat sebuah video ditambah dengan membuat chanel tertentu seperti chanel kenagan, keluarga, momen indah atau sebutan lain yang anda inginkan. (Baca juga: Game Android: Basketball hit)

Untuk jenis Android, aplikasi mengubah foto menjadi video sangat banyak disediakan untuk anda, namun tentu dari sekian banyak aplikasi yang berfungsi untuk membuat foto menjadi video, ada pilihan aplikasi terbaik yang bisa anda download tanpa harus susah-susah mencarinya satu persatu. Berikut Aplikasi Android: Membuat Foto menjadi Video yang bisa anda download.

1. Slide Show Creator
Slide Show Creator
Aplikasi ini berfungsi untuk membuat slideshow foto menjadi video. Selain itu, fitur aplikasi ini telah tersedia tambahan musik yang bisa anda padukan ketika mengubah foto anda menjadi video yang cantik dan lebih menarik. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, namun sebelum menggunakan aplikasi ini, sebaiknya cek dulu koneksi internet anda, sebab untuk mengoperasikan aplikasinya, anda harus terhubung koneksi internet. (Download juga: Game Android: FIFA 14)
Download
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amem

2. Slideshow Maker
Slideshow Maker
Pilihan kedua yang bisa anda download adalah slideshow maker. Aplikasi ini meyediakan fitur-fitur menarik seperti mengatur foto, memilih foto dan menggabungkan dan memilih musik menjadi sebuah video yang cantik dan menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur efek yang bagus untuk desain foto anda yang akan diubah menjadi video. (Jangan lewatkan: Game Online Gratis: Point Blank)
Download
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zuedit.picslides

3. Easy Photo Slideshow
Easy Photo Slideshow
Easy Photo Slideshow merupakan aplikasi android yang diberikan secara gratis dan selalu Update pada versi terbaru yang bisa menjadi pilihan anda selanjutnya. Fitur-fitur pada aplikasi ini adalah SLIDEPUNCH, Sloovie Slideshow FotoDream, CameraAce dan Bingkai menarik.
Download
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.thanhgiangpop.EasyPhotoSlideshowAndroid

4. Pembuat Slideshow
Pembuat Slideshow
Pilih foto dan langsung dapatkan slideshow untuk video keren. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memberikan nuansa yang dahsyat serta memiliki banyak pilihan untuk menyesuaikan dan melakukan personalisasi.

Fitur-fitur pada aplikasi ini adalah: Menambah sebanyak mungkin foto dari galeri, kamera, atau web, bisa langsung mainkan video Anda, Pilih dari banyak gaya video, dan bingkai video animasi, Pilih dari 100 stiker, Pilih dari berbagai pilihan trek suara, atau impor musik Anda sendiri dan tambahkan teks menggunakan lebih dari 55 font yang berbeda.
Download
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.scoompa.slideshow

^^Itu saja yang bisa saya informasikan terkait dengan Aplikasi Android: Membuat Foto menjadi Video, semoga sajian ini memberi manfaat dan membantu anda untuk mengetahui aplikasi yang tepat untuk anda pilih sebagai aplikasi membuat foto menjadi video yang menarik.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 19 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Jadi menarik fotonya nih, kalau di komputer jadinya mirip power point. Cocok kalau punya banyak gambar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung orang mas...kalau saya yang di foto biar di edit gimana juga tetap aja kayaknya blangsak...heheheee

      Delete
    2. dikomputer yang paling gampang itu pake Windows Movie Maker :D

      Delete
  2. nah dulunya pernah juga pake app Easy Photo Slideshow...namun karena jarang foto-foto makanya app gak kepake dan di hapus lagi gan...oh ya..app ini juga lumayan berat ketika bekerja...jadi harus ngeboster terus kalau habis pake appnya...ok makasih infonya

    ReplyDelete
  3. Sepertinya sangat menarik aplikasi ini ya Mas, kalau begitu nanti kalau saya sudah punya Android saya akan coba aplikasi membuat foto menjadi video ini Mas

    ReplyDelete
  4. klo sy sih lbh enakan pake laptop skalian mas ,,, lbh leluasa make nnya ,,,hehehe

    ReplyDelete
  5. kalo menurut saya slideshow maker lebih mudah gan :)

    ReplyDelete
  6. Mas ibrahim tau aplikasi buat stop motion buat android gak

    ReplyDelete
  7. keren juga aplikasi membuat foto menjadi video ini di android kang, dalam aplikasinya nantinya bisa ditambahin musik juga toh ,.

    ReplyDelete
  8. Boleh juga nih di cobaa...Sekarang memang banyak fitur baru dari android dan semakin canggih tentunya

    ReplyDelete
  9. mudah menggunakan aplikasi begitu.. semakin hari semakin canggih..

    ReplyDelete
  10. waah mantap nih aplikasinya,fotonya jadi terlihat menarik.izin pelajari dulu ya :)

    ReplyDelete
  11. Ijin Nyimak: Aplikasi android ya, sayangnya saya belum gunakan aplikasi ini, tunggu nanti pake, baru bisa kasi komentar

    ReplyDelete
  12. Wahh pacar saya juga pernah nyoba yang kek gini :D tapi sayangnya aku blum pernah nyoba, soalnya ga punya hape andoid hehe

    ReplyDelete
  13. digabung menjadi slide yah. momen-momen berharga dalam fotonya makin menarik disimak dalam bentuk video. boleh nih dicoba ;)

    ReplyDelete
  14. keren gan, harus dicoba nich...

    ReplyDelete
  15. aplikasinya keren-keren pak :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved