Terwujud

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Pastinya teman-teman ingin sekali tampil langsing dengan menurunkan berat badan setelah melahirkan, namun untuk melakukan hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah. Selain waktu yang sempit, anda juga akan disibukkan dengan mengurus bayi anda yang baru lahir.
Menurunkan Berat Badan
Namun, tidak perlu khawatir, sebab dengan mengikuti cara ini, pekerjaan anda akan lebih mudah, sebab cara yang akan dijelaskan berikut ini, tidaklah sulit dan dapat dilakukan secara bersamaan. Apa saja cara itu? Berikut penjelasan tentang Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan.

1. Menyusui
Selain menjadi aktivitas yang wajib anda lakukan untuk bayi, ternyata menyusui juha bisa menurukan berat badan dengan cepat. Hal itu disebabkan bahwa ibu yang menyusui memerlukan 600 kalori lebih banyak untuk memberi makan bayinya. Namun, disarankan agar setelah menyusui hendaknya seorang ibu mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti sayuran dan buah-buahan. Dan ini merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan.

2. Olahraga kecil atau Aktivitas fisik
Olahraga yang dimaksudkan disini adalah aktivitas yang bisa anda lakukan bersama bayi anda sebagai langkah membakar kalori yang mampu menurunkan berat badan. Ini merupakan tips yang menyenangkan anda dan bayi anda sekaligus menurunkan berat badan secara cepat dan alami.

3. Gunakan Stagen
Anda juga bisa menggunakan stagen untuk mengembalikan proses bentuk tubuh. Selain itu, Stagen juga berfungsi untuk bisa membantu mengecilkan dan mengurangi ukuran otot perut.

4. Jalan kaki
Olahraga yang berat sangat tidak dianjurkan untuk wanita yang telah selesai melahirkan, maka dari itu sebagai penggantinya bisa anda lakukan dengan berjalan kaki selama 15 menit setiap hari. Kegiatan ini tentu akan membantu untuk menurunkan berat badan anda dengan cepat.

^^Semoga tips di atas bisa membantu permasalahan anda. Dengan melakukannya dengan baik dan benar, maka kemungkinan besar berat badan anda akan menurun. Namun, sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter, hal itu untuk mencegah agar tidak terjadi sesuatu yang berbahaya pada anda.


Nurhayati
Biodata Penulis
Nama: Nurhayati
Profesi: Mahasiswa
Motto: Meraih Impian Setinggi Langit

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kesehatan. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 17 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. kebetulan saya baru melahirkan..eh maksudnya tetangga saya yang baru melahirkan, badannya endut banget, kayanya bagus di rekomendasiin nih artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah, hampir aja ya mas saya aminkan heehee

      Delete
  2. kasus ini paling banyak dikhawatirkan ibu-ibu semacam saya ya mas.. pemakaian stagen atau gurita sangatlah penting ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah tuh kan langsung ad pemanfaatnya kan...kerenlah

      Delete
    2. hm.. nyimak ada deh, kan berat badan saya masih dibwah 50k heheh

      Delete
  3. oh ternyata menyusui juga bisa menurunkan berat badan yamas.
    sayangnya banyak sekali ibu muda yg enggan menyusui dan menggantinya dengan susu botol

    ReplyDelete
  4. keren nih guest blog nya mas, tulisannya bermanfaat sekali..
    saya baru tau mas ternyata kalo menyusui itu juga bisa menurunkan berat badan bagi ibu2 yang habis melahirkan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mas, saya juga baru tahu, mungkin yang nulis itu ada belajar kali ya :D

      Delete
  5. itu gambarnya laki atau perempuan ??? :)
    Pakai staagen apa tidak bikin sesak nafas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perempuan mas, nanti saya minta yang nulis ganti potonya :D

      Delete
  6. Semua diatas mah kalah sama kecepatan gemuknya setelah melahirkan jika ikut KB mas, Tapi itu konsekuensinya.

    ReplyDelete
  7. Pas untuk artikelnya untuk bumil yg pingin langsing setelah melahirkan

    ReplyDelete
  8. iya kalo menyusui bisa bikin kurus lagi :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved