Terwujud
KomTer,Komik Online

7 Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia dengan Promo Ekstra



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Halo sahabat Terwujud.com, tidak terasa ya sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci ramadhan sebagai bulan yang penuh dengan rahmat, ampunan dan penghapusan dosa. Menjadi sesuatu yang amat dinantikan ketika bulan ramadhan datang, mengapa demikian, hal itu karena bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kemuliaan dan bulan yang membuat orang sadar akan ibadah sehingga banyak umat Islam menjadi bulan ramandhan menjadi bulan ekstra untuk beribadah dan berbuat kebaikan sebanyak-banyak dengan tujuan mendapat limpahan pahala dan ridha dari Allah swt.

Selain itu, tidak dapat terelakkan jika bulan ramadhan juga identik dengan belanja, lho kok begitu?, terang saja jika ketika ramadhan tiba kebutuhan untuk belanja semakin meningkat baik itu belanja baju dan celana untuk lebaran nanti atau belanja makanan, souvenir dan produk-produk lainnya.
Ramadhan Ekstra, Tokopedia
Untuk menghemat pengeluaran belanja saat ramadhan, maka tepat sekali jika anda menggunakan Tokopedia sebagai situs belanja terbesar di Indonesia ini, selain variasi produk yang begitu banyak, maka anda akan mendapat berbagai keuntungan salah satunya menghemat biaya belanja anda. Nah, mau tahu apa saja 7 Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia, berikut keterangannya, cekidot !

1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia
Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

3. Cari toko online terdekat
Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

4. Pilih cara pembayaran yang tepat
Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

5. Pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

6. Manfaatkan promo dan diskon
Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

7. Dapatkan Kejutan Ekstra
Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

So, ramadhan tahun ini harus menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, begitu juga dengan belanja anda harus hemat dari tahun sebelumnya. Dengan belanja di Tokopedia berarti anda sudah mengemat pengeluaran anda.

Ingat, jangan lewatkan promo besar-besaran pada tanggal 25 Mei 2018 dimana anda akan disuguhkan berbagai tawaran produk dengan harga yang cukup ekstra murah dan terjangkau, sehingga pengeluaran biaya belanja anda benar-benar efisien dengan mendapat keuntungan berlipat ganda jika anda belanja di Tokopedia, jangan lupa tanggal 25 mei 2018 ya, segera pilih produknya dan belanja aja di tokopedia.
Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

Artikel Terkait Terbaru:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Ada apa ya tanggal 25 nanti, jadi penisirin semuanya....

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved